Jasa Pencegahan Zika dan Demam Berdarah

Professional Pest Control

Jasa Pencegahan Zika dan Demam Berdarah

Jasa Pencegahan Zika dan Demam Berdarah

Jasa Pencegahan Zika dan Demam Berdarah –  Sebagai salah satu negara yang memiliki iklim tropis Indonesia memiliki potensi penyebaran wabah Zika dan DBD ( Demam Berdarah Dengue ). Walaupun virus ini memang baru ditemukan di negara – negara kawasan Amerika Latin dan Karibia. Namun tetap harus diwaspadai. Virus Zika sendiri merupakan infeksi virus yang dapat ditularkan layaknya demam berdarah yaitu melalui Nyamuk. Nyamuk yang menjadi vektor pembawa virus Zika ini adalah jenis nyamuk yang sama seperti yang membawa virus dema berdarah yaitu Nyamuk Aedes yang sudah terinfeksi. Nyamuk Aedes tersebut tertular karena menghisap darah seseorang yang memang sebelumnya sudah terinfeksi virus Zika. Sehingga Nyamuk ini dapat menularkan penyakit tersebut kepada siapapun yang mereka gigit.

JASA PENCEGAHAN ZIKA DAN DEMAM BERDARAH

Kewaspadaan tentunya harus tetap dijaga meskipun saat ini kasus zika telah menurun, terutama terhadap wabah demam berdarah. Menurut penelitian, virus Zika berkaitan erat dengan demam berdarah. Hal ini seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa vektor pembawa dua wabah ini adalah sama yaitu Nyamuk Aedes Aegypti. Maka dalam hal pencegahan kedua wabah tersebut caranya tidak lah jauh berbeda. Hal yang dilakukan adalah dengan usaha pencegahan penyakit dan mengecilkan populasi nyamuk yang ada dengan membersihkan media – media perkembangbiakan nyamuk dan membunuh nyamuk – nyamuk yang sudah dewasa.

Baca Juga : Ancaman Nyamuk Demam Berdarah

Jika wilayah tempat beraktivitas Anda terdapat tanda – tanda adanya sebaran nyamuk yang diduga Nyamuk Aedes Aegypti atau mungkin ditemukannya kasus demam berdarah dan zika. Maka Anda harus melakukan tindakan yang tepat untuk meminimalisir agar penyebaran wabah tidak meluas.

Iklim sangatlah berpengaruh terhadap banyak sedikitnya dan perkembangbiakan Nyamuk itu sendiri. Perubahan iklim khususnya pergantian ke arah musim panas justru akan lebih menguntungkan Nyamuk itu sendiri. Suhu yang lebih hangat atau panas dapat membuat Nyamuk lebih cepat lapar sehingga agresifitas nyamuk untuk mencari makan akan lebih tinggi. Selain itu dengan adanya suhu tinggi dapat menyebabkan telur – telur nyamuk yang telah di infestasikan di tempat – tempat tertentu akan lebih cepat menetas dan menjadi jentik – jentik. Telur – telur nyamuk yang cepat menetas tersebut dikarenakan oleh telur – telur tersebut mendapat energi panas yang cukup setiap harinya untuk mereka menetas dengan cepat.

Hubungi Sinttesis jika ingin berkonsultasi mengenai cara penanganan Nyamuk secara efektif, tepat dan aman. Kami siap melayani permasalahan apapun mengenai hama dan wabah disekitar Anda.

 

CUSTOMER SERVICE INDICATOR

Customer Service Indicator adalah survey tahunan yang dilakukan oleh tim manajemen Sinttesis untuk mengukur tingkat kepusan customer terhadap pelayanan yang diberikan Sinttesis selama masa kontrak berlangsung. Hasil survey terakhir menunjukan bahwa mayoritas konsumen menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan yang Sinttesis berikan.

Baca selengkapnya : Customer Service Indicator Sinttesis

Mari Menjadi Bekerjasama dengan Sinttesis untuk Memerangi Wabah Penyakit ..!

Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh apabila berpatner dengan kami adalah …
  • Pelayanan penanganan hama dan wabah yang maskimal.

  • Survey hama gratis.

  • Garansi disetiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Senantiasa komitmen menanggulangi permasalahan.

  • Teknis dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Telah dipercaya oleh banyak instansi bergensi dan individu untuk menangani masalah wabah.

 

Hubungi Kami untuk Info lebih lanjut tentang Sinttesis dan pelayanan penanganan hama dan wabah dilingkungan Anda >>>>>

Jasa Pencegahan Zika dan Demam Berdarah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.