Pencegahan Terhadap Penyakit DBD dan Zika

Professional Pest Control

Pencegahan Terhadap Penyakit DBD dan Zika

Pencegahan Terhadap Zika dan DBD

Pencegahan Terhadap Penyakit Zika dan DBD – Seperti yang kita ketahui bahwa penularan penyakit zika dan demam berdarah disebabkan oleh vektor yang sama yakni Nyamuk Aedes Aegypti. Maka untuk cara penanganannya-pun tidak akan jauh berbeda. Seperti dengan membersihkan media – media tempat perkembangbiakan nyamuk, dan memberantas nyamuk – nyamuk dewasa yang bertebaran disekitar lingkungan.

Mengetahui beberapa fakta terkait virus zika merupakan hal fundamental yang harus dimiliki seseorang agar kita benar – benar harus waspada terhadap penyakit tersebut :

  1. Virus zika dapat menciptakan lingkaran yang buruk. Virus zika dapat menyebar kepada manusia dan manusia yang terinfeksi dapat menjadi penyebar penyakit zika kepada orang lain. Selain itu nyamuk yang menghisap darah orang yang terinfeksi juga akan menularkan virus tersebut kepada orang lain yang ia hinggapi.
  2. Gejala bagi penderita zika biasanya terlihat cukup ringan. Orang yang terinfeksi biasanya tidak mengetahui bahwa sesungguhnya dia sedang terinfeksi zika. Ciri – cirinya diantaranya adalah mengalami gejala demam, sakit kepala, ruam dan nyeri sendi.

3. Belum ada vaksin untuk mencegah ataupun untuk mengobati infeksi Zika.

Pencegahan Terhadap Penyakit DBD dan Zika

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi Anda dari serangan Nyamuk Aedes Aegypti dan melindungi lingkungan Anda untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal – hal yang diinginkan adalah sebagai berikut :

  • Harus memastikan bahwa lingkungan Anda terbebas dari media – media tempat perkembangbiakan Nyamuk seperti bak mandi dan genangan – genangan air bersih lainnya. Jika dilingkungan Anda terdapat media – media tempat perkembangbiakan Nyamuk, pastikan media – media tersebut terbebas dari nyamuk, jentik – jentik dan telur nyamuk.
  • Pakailah pakaian yang sekiranya bisa melindungi kita dari serangan gigitan nyamuk seperti, memakai pakaian lengan panjang.
  • Dianjurkan juga untuk memakai lotion anti nyamuk sebagai proteksi tambahan agar kita tidak digigit oleh nyamuk.
  • Memasang perangkap nyamuk didalam dan diluar area.
  • Jagalah ruangan tempat Anda beraktivitas agar suhunya tetap terjaga dalam kondisi tetap sejuk. Karena nyamuk tidak betah dengan kondisi ruangan yang sejuk.

Baca Juga : Cara Alami Mengendalikan Nyamuk

Hubungi Kami Untuk Informasi Lebih Lengkap dalam Penanganan Wabah yang Disebabkan oleh Nyamuk Aedes Aegypti . .

 

CUSTOMER SERVICE INDICATOR

Customer Service Indicator merupakan survey tahunan yang dilakukan oleh bagian tim manajemen Sinttesis untuk mengetahui tingkat kepuasan customer terhadap pelayanan yang Sinttesis berikan. Hasil survey terakhir menunjukan bahwa mayoritas customer menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan yang Sinttesis berikan.

Baca Selengkapnya : Customer Service Indicator Sinttesis

 

 

MENGAPA HARUS SINTTESIS ?

Sinttesis memberikan beberapa kelebihan bagi siapa saja yang memercayakan permasalahan hama kepada Kami. Diantaranya adalah sebagai berikut :

 

  • Pelayanan penanganan hama dan wabah yang maksimal.
  • Survey hama gratis.
  • Garansi disetiap pekerjaan yang dilakukan.
  • Komitmen dalam menanggulangi permasalahan hama.
  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.
  • Dipercaya oleh banyak instansi dan individu untuk menangani permasalan seputar hama.

Segera hubungi Kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hama, wabah dan cara penanganan efektif dari Sinttesis.

Pencegahan Terhadap Penyakit Zika dan DBD

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.