Pengendalian Tikus

Professional Pest Control

Apakah ANDA Mengetahuinya ?

HEWAN PENGERAT KOTA

“Tikus dapat membawa penyakit, jika tidak segera dikendalikan, risiko penyakit berbahaya yang dibawa oleh tikus dapat mengancam jiwa.”

Lindungi Kesehatan Lingkungan Anda dengan Menghubungi Hotline kami di (0251-7553361)

KENALI MUSUHMU !

joshua-j-cotten-Q2-4XJL2Lc8-unsplash
Tikus merupakan hewan yang termasuk dalam famili Muridae. Mamalia ini tergolong dalam kategori hama karena perilakunya sangat mengganggu kehidupan manusia bahkan dapat mengakibatkan kerugian materil. Sebagai contoh, jika seekor tikus menggigit kabel dalam sebuah gedung, maka antara kabel yang saling terhubung akan terjadi korsleting dan kebakaran di gedung tersebut. Hewan pengerat juga bisa menggigit kabel komputer Anda sehingga komputer Anda error akibat korsleting listrik, padahal file pekerjaan penting ada di komputer. Faktanya, hewan pengerat juga membawa penyakit yang berisiko mengancam jiwa.

Berikut beberapa penyakit dari tikus yang bisa menular ke manusia:

– Sindrom Paru Hantavirus (HPS)
– Demam berdarah dengan sindrom ginjal (HFRS)
– PES (Yersina pestisia)
– Chorio-meningitis limfositik (LCM)
– Demam gigitan tikus (RBF)
– Leptospirosis

Dengan segala kerugian dan penyakit yang dapat ditimbulkan oleh tikus, tentunya pengendalian tikus sangat penting untuk menciptakan rasa aman, nyaman, dan tenang.
    • Tikus selokan (Rattus norvegicus)

    • Tikus Atap (Rattus -Rattus)

    • Tikus Rumah (Mus Musculus)

    • Meletakan makanan di wadah makanan berbahan logam atau kaca dengan tutup rapat

      Ini langkah yang cukup mudah karena tikus sangat suka mencuri makanan yang tidak disimpan dengan baik dan dibiarkan terbuka.

    • Merapikan di dalam rumah dan di sekitar halaman untuk mengurangi tempat persembunyian hewan pengerat             

      Tikus suka bersembunyi di tempat yang berantakan dan retakan di rumah yang tidak tertutup rapat.

    • Tempatkan kantong sampah logam di luar ruangan tertutup rapat untuk menghentikan tikus memakan sampah Anda 

      Lakukan ini karena tikus sangat senang mengobrak-abrik tempat sampah untuk mencari makanan yang tertinggal di tempat sampah

    • Hubungi Layanan Pengendalian Tikus Profesional               

    Lakukan ini karena tikus sangat senang mengobrak-abrik tempat sampah untuk mencari makanan yang tertinggal di tempat sampah

Sekilas Informasi

Kenali HAMA dari Golongan Hewan Pengerat 

Fakta Seputar Hewan Pengerat Tikus

  • Tikus hidup berkelompok, kelompok kuat akan mendominasi area makanan.
  • Tikus adalah hewan nokturnal, tidur di siang hari, semua inderanya tajam, kecuali mata rabun.
  • Tikus akan bergerak dengan gesit saat berada di samping tembok.
  • Tikus pandai berenang, memanjat kabel, memanjat secara vertikal, dan mudah beradaptasi dengan frekuensi suara ultrasonik atau gelombang elektromagnetik.
  • Tikus memiliki sifat neophobic (mencurigakan) dan racun pemalu (terutama pencegah), terutama untuk semua jenis perangkap dan semua jenis umpan racun akut.
  • Tikus disebut rodentia karena memiliki gigi seri yang selalu tumbuh lebih panjang setiap hari, untuk menetralisir giginya, mereka akan berkecambah apa saja termasuk non-makanan, kabel, sabun, dll.
  • Tikus menyukai biji-bijian berkarbohidrat tinggi seperti nasi, jagung, kedelai dan sejenisnya, karena sambil makan sambil kaku.
  • Tikus cendet bukanlah rodentia, giginya tidak tumbuh lebih panjang, dan mereka tidak menggerogoti.
  • Tikus atap adalah vegetarian; hanya memakan tumbuhan, sedangkan tikus lainnya bersifat polifagmatik; memakan serangga, produk hewan dan tumbuhan, khusus tikus cendet hanya memakan produk hewan/serangga

Hal - Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pengendalian Tikus

Metode - Metode Pengendalian Tikus Dalam proses pengendalian Hewan Pengerat dilakukan berkesinambungan untuk mencapai hasil yang maksimal, Sinttesis menerapkan cara-cara sebagai berikut:

cropped-IMG-20180926-WA0008.jpg
  • METODE PEMBERANTASAN TIKUS

    Merupakan suatu metode pemberantasan tikus dengan menggunakan sistem racun tikus untuk membunuh tikus dengan cara mencampurkan racun dengan makanan yang disukai tikus. Jenis makanan favorit tikus bervariasi tergantung makanan di tempat Anda. Misalnya tikus dilingkungan Anda menyukai roti di tempat, maka kami akan mengambil sebagian roti dari tempat Anda dan mencampurnya dengan racun tikus dan kemudian kami taruh di tempat yang sering dilalui tikus. Tentu saja kami meletakkannya di tempat yang aman dari jangkauan anak-anak dan tertulis “Jangan Disentuh”.

tikus terkurung
  • METODE KURUNGAN TIKUS

    Metode Kurungan Tikus adalah sistem cara pengendalian tikus dengan menggunakan kurungan tikus. Cara ini merupakan cara yang cukup efektif untuk menangkap hewan pengerat di daerah Anda. Keuntungan dari penerapan sistem ini antara lain:

    • Kurungan Tikus lebih aman untuk dijangkau anak-anak karena tidak menggunakan racun.
    • Cukup efektif dan cepat ditangkap tikus
    • Tidak ada bangkai tikus karena sistem ini tidak membunuh tikus

Pemasangan Jebakan Tikus - Sinttesis
  • METODE PERANGKAP LEM

    Perangkap lem adalah sistem pemberantasan tikus dengan menggunakan lem tikus sehingga ketika tikus melewati area yang ditempel lem tikus maka tikus akan menempel pada lem tersebut dan tidak bisa dilepaskan hingga mati karena kelaparan. Cara ini cukup efektif untuk membasmi tikus di sekitar area dalam gedung.

VAKUM KECOA SINTTESIS
  • Peningkatan Sanitasi

    Langkah yang sangat penting yang tidak boleh dilupakan adalah sanitasi. Langkah ini harus ada kerjasama antara Sinttesis selaku profesional dibidang pest control dengan pemilik tempat agar tikus tidak kembali lagi. Untuk menghasilkan sanitasi yang baik, kami akan merekomendasikan beberapa hal, mulai dari proses pengelolaan sampah, tata letak barang Anda, penggunaan palet untuk barang-barang di gudang, dan menjaga kebersihan di area yang berpotensi menjadi sarang dari hewan pengerat.

Pelayanan Pengendalian Tikus Profesional

Sinttesis : Jasa Pengendalian Hewan Pengerat yang Terpercaya | Hubungi: 0251-7553361 / +6281317751203 | Pengendali Hama Tikus Jabodetabek Sukabumi Bandung, Perawatan Pengendalian Tikus, Ahli Pengendalian Hama | Profesional, Berpengalaman dan Terpercaya

Mengapa Memilih Sinttesis Sebagai Pest Control Anda ? Karena gedung Anda akan dilindungi oleh pengendali hama profesional yang memiliki banyak keunggulan dan pengalaman nyata dalam Layanan Pengendalian Hewan Pengerat Terpadu

Individu Profesioanal

Sinttesis didukung oleh Individu – Individu pengendali hama dengan pengalaman menangani masalah disegala medan.

Harga Bersahabat

Pelayanan pengendalian tikus dengan kualitas baik dengan harga menarik

Terencana

Semua klien akan mendapatkan jadwal kunjungan pengawasan lengkap dengan laporan hasil kerja

SDM Konsultan Ahli

Seluruh SDM kami adalah profesional yang telah melalui fase pelatihan komprehensif baik internal ataupun eksternal

Metode yang Efektif

Dengan metode  efektif  dan ramah lingkungan. Anda tidak perlu khawatir dengan serangan Tikus

Komitmen Melindungi

Sinttesis menyediakan jadwal kunjungan untuk memastikan populasi tikus berkurang