Pest Control Sukabumi

Professional Pest Control

Sinttesis Pest Control Sukabumi

Pest Control – Termite Control – Insect Control – Fumigasi

Informasi Pelayanan

Klik link dibawah

fantastic-pest-control

Sekilas Sukabumi

Daerah Sukabumi secara geografis ada diposisi 106º49 samapi 107º Bujur Timur 60º57 – 70º25 Lintang selatan, wilayah sukabumi khususnya daerah Kabupaten memiliki luas kurang lebih 419.970 hektar. Wilayah Sukabumi terdiri dari pekarangan/perkampungan, sawah. tegalan, perkebunan, kolam//danau, hutan, tempat wisata dan beberapa industri. Sukabumi mempunyai iklim tropik dengan tipe iklim B (Oldeman) dengan curah hujan rata-rata tahunan sebesar 2.805 mm dan hari hujan 144 hari. Suhu udara berkisar antara 20 – 30 derjat C dengan kelembaban udara 85 – 89 persen. Curah hujan antara 3.000 – 4.000 mm/tahun terdapat di daerah utara, sedangkan curah hujan ant4ra 2.000 – 3.000 mm/tahun terdapat dibagian tengah sampai selatan Sukabumi. Sukabumi memiliki jumlah penduduk lebih dari 2.391.736 jiwa dengan laju pertumbuhan penduduk 2,37 % dan kepadatan penduduk 579,39 orang per km persegi. 

Perubahan yang terjadi terkait ketenagakerjaan yang ada di Sukabumi adalah peralihan tenaga kerja sektor pertanian ke sektor industri. Saat ini banyak industri -industri berkembang di Sukabumi yang tumbuh pesat. Ditandai dengan pembuatan kawasan industri di Sukabumi dan pembuatan jalan tol menuju Sukabumi agar mempermudah dalam akses logistik ke berbagai daerah. Selain itu telah bermunculan berbagai objek wisata yang menarik di Sukabumi.

Perubahan ini tentunya akan berpotensi mengundang masalah baru salah satunya adalah potensi serangan hama bagi industri, tempat wisata dan resindensi (tempat tinggal)  yang ada dapat berdampak pada kesehatan, dan roda usaha dari sektor industri dan pariwisata.

Sinttesis Pest Control hadir dengan pelayanan maksimal untuk memberikan solusi terhadap keluhan potensi gangguan hama didaerah Sukabumi dan sekitarnya. Kami melayani berbagai sektor diantaranya sektror industri, residensial dan komersial.

Kami telah bekerjasama dengan berbagai macam perusahaan dan industri guna mengentaskan gangguan hama yang ada.

 

Perlindungan terhadap Rayap di Sukabumi

Rayap menjadi potensi permasalahan Sukabumi, karena aksi-aksinya yang menyerang bangunan-bangunan yang ada. Baik itu aristektur yang terbuat dari kayu maupun tanpa kayu sekalipun. Selain menggerogoti kayu, rayap juga sering membuat lubang lubang ditanah lantai gedung dan menyisakan tanda. Sinttesis akan menganalisa penanganan terhadap masalah rayap yang ada dilingkungan anda dan memastikan penanganan yang aman, ramah lingkungan dan sesuai kebutuhan.

Perlindungan terhadap Hama Tikus di Sukabumi

Tikus menyukai limbah dan biasanya ada pada lokasi padat penduduknya. Tikus juga berperan sebagai vektor penyakit pes yang berbahaya. Sinttesis Pest Control Profesional dilengkapi dengan peralatan yang memadai dan tenaga yang tersertifikasi akan menjadi solusi pengendalian cerdas di daerah Sukabumi.

Perlindungan terhadap Hama- Hama lain di Sukabumi

Hama lainnya yang potensial serius yang berada di Sukabumi diantaranya ada kecoa, kutu busuk, lalat dan semut. Dan biasanya hama-hama tersebut ada di bebrapa sektor diantaranya ritel, industri, kantor dan perumahan serta bisnis yang berfokus pada makanan.

Sinttesis juga memberi pelayanan penganan cerdas dan efektif terhadap permasalahan hama-hama ini.

Gratis Survey Hama

di lokasi anda.

Profesional

Melayani dengan pelayanan Full Service

Sinttesis Pest Control Solutions

Kami memberikan pelayanan pengontrolan hama yang aman untuk manusia dan ramah untuk lingkungan

Say Hello

Kunjungi website Kami untuk melihat informasi seputar hama dan profil kami. 

www.sinttesis.co.id

Follow Us

Folow akun media sosial kami untuk mengetahui update informasi seputar hama

Info

Hubungi Kami 0251-7553361 (Bogor)/ 021-5212427 (Jakarta) pukul  08.00 –  17.00 WIB  Senin-Jumat

Layanan Fast Respons 081317751203