Bahaya Lalat Bagi Kesehatan

Professional Pest Control

Bahaya Lalat Bagi Kesehatan

Pada sebuah buku karanagan Clifford R. Anderson, M.D berjudul Petunjuk Modern Kepada Kesehatan,diceritakan, sekelompok ilmuwan sedang meneliti mengapa makanan-makanan yang dihinggapi lalat dapat mengandung penyakit, dengan cara mendiamkan beberapa makanan yang telah dihinggapi lalat selama beberapa menit. Makanan yang sudah dihinggapi oleh lalat tadi kemudian diteliti lebih lanjut. Lima belas menit kemudian setelah dihinggapi oleh lalat, mereka menemukan lebih dari 9000 kuman diatas makanan tadi. Setengah jam lagi, mereka menemukan lebih dari setengah juta kuman dan lima jam kemudian, mereka sudah menemukan tiga setengah juta kuman.

Penyakit – penyakit dari makanan yang dihinggapi lalat adalah berasal dari bakteri-bakteri yang menempel pada sekujur tubuhnya terutama kakinya yang memiliki bulu bulu halus. Bakteri yang menempel pada lalat disebabkan oleh kebiasaan buruk lalat yang sering hinggap ditempat kotor seperti sampah dan kotoran untuk berkembang biak dan makan. Kebiasaan buruk lain dari lalat yang dapat membahayakan manusia adalah lalat setelah makan biasanya berhenti selama beberapa menit untuk mencerna makanan setelah itu dia membuang kotoran di tempat-tempat yang dia hinggapi. Oleh karena itu tidak heran bahwa setiap makanan dan benda yang dihinggapi lalat memiliki potensi penyakit yang besar.

Mari cegah dampak serangan penyakit akibat Lalat dan Hama lain bersama Sinttesis. Sinttesis merupakan perusahaan menyediakan pelayanan jasa penanganan dan pengontrolan hama (pest control) dan berbagai serangga (insect control) yang mengganggu aktivitas, kesehatan dan pekerjaaan anda dengan cara/ metode yang efektif dan juga profesional.

Hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada di lokasi dan jenis penanganannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.