Beberapa Serangga Umum Di Dapur dan Tips –  Tips Membasminya

Professional Pest Control

Beberapa Serangga Umum Di Dapur dan Tips –  Tips Membasminya

Tips Mencegah Hama di Dapur

Beberapa Serangga Umum Di Dapur dan Tips –  Tips Membasminya 

Semut

Serangga kecil di dapur yang Anda lihat berlarian kemungkinan besar adalah spesies semut. Ini mungkin termasuk semut Argentina, trotoar, atau rumah yang berbau. Terlepas dari jenis yang telah menyulap rencana tindakan untuk mendapatkan makanan, Anda akan ingin mereka memindahkan basis mereka ke tempat lain di luar rumah Anda.

Jika semut hitam besar berkelok-kelok di sekitar meja, kompor, dan di dalam lemari, mereka mungkin semut tukang kayu. Mereka juga mendapatkan rasa lapar dan berkembang pada berbagai makanan, termasuk produk manis seperti madu, sirup, jeli, dan remah kue, serta menyerang mangkuk makanan hewan peliharaan, yang mungkin berisi makanan kering atau kombinasi makanan kering. dan makanan kaleng. Semut tukang kayu juga pemakan daging.

Semut mungkin menarik untuk ditonton karena mereka terorganisir, dengan masing-masing memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Mereka rajin, cerdas, dan dalam kasus sarang semut dan tempat tinggal bawah tanah, insinyur yang mahir. Satu kesamaan yang dimiliki semut Argentina, trotoar, dan bau adalah selera mereka yang rakus.

Masing-masing memiliki item tertentu yang membuat mereka tertarik, yang mempersempit jenis yang merajalela di rumah Anda. Trotoar dan semut Argentina menikmati menu beragam item yang meliputi roti, daging, dan minyak goreng. Semut rumah yang bau memiliki kegemaran akan makanan manis.

Semut biasanya membuat sarangnya di area yang memiliki akses mudah ke kelembaban. Di rumah, ini bisa di dekat perlengkapan bocor di bawah wastafel dapur atau kamar mandi, di ruang cuci, dan di dekat pipa air yang mengalir di dalam dinding. Semua menyediakan akses ke kelembaban, yang harus mereka miliki untuk bertahan hidup. Tempat yang baik untuk mulai membasmi semut adalah di dapur; cari area di mana ada kelembapan dan perbaiki masalah dengan mendempul di sekitar retakan dan celah di mana semut dapat masuk dan memperbaiki pipa atau selang yang bocor.

Ants | Facts & Identification, Control & Prevention

Artikel Terkait : Pentingnya Jasa Pengendalian Hama

Kecoa

Sejauh ini, kecoa adalah salah satu hama yang telah mendapatkan reputasinya sebagai hama dapur umum. Mereka mahir bertahan hidup  menggunakan media apa pun seperti koran, kotak kardus, dan barang-barang lain di mana mereka dapat bersembunyi saat diangkut ke rumah Anda. Hilangkan sumber makanan yang tepat dengan menjaga counter bebas dari tumpahan, singkirkan mangkuk makanan hewan setelah selesai, tutup retakan, gunakan perangkap umpan, dan semprotan untuk menyingkirkan penampakan kecoa secara acak.

Cockroach Brains May Hold New Antibiotics?

Lalat Buah dan Serangga Hitam Kecil

Sesuai dengan namanya, lalat buah tertarik pada buah; ini bisa berupa kulit pisang di tempat sampah, apel di mangkuk di meja dapur, dan potongan-potongan buah yang tersisa di tempat pembuangan sampah. Hindari lalat buah dengan menyimpan barang-barang di lemari es, jangan meninggalkan makanan yang terbuka di atas meja, dan tutup rapat-rapat di tempat sampah, atau, jika Anda menggunakan kantong sampah, kencangkan dengan tali pengikat untuk mencegah serangga keluar. Ini juga merupakan ide yang baik untuk secara berkala membersihkan sisa residu dengan sering menjalankan pembuangan sampah Anda.

Complete Life Cycle of the Fruit Fly - YouTube

Jika Anda melihat serangga hitam kecil berkeliaran di sekitar saluran pembuangan di wastafel dapur, itu adalah tanda yang jelas dari masalah. Serangga ini tertarik pada ceruk selokan yang gelap dan lembab sebagai tempat bertelur. Tidak hanya menyediakan sumber kelembaban, tetapi juga pasokan makanan yang tersedia dari sisa-sisa makanan yang menumpuk di saluran pembuangan. Dalam kasus kutu saluran pembuangan, saluran pembuangan itu sendiri perlu dibersihkan dan dibersihkan dari penumpukan dengan menggunakan sikat. Untuk menggosok pipa wastafel dengan hati-hati, mulailah dari atas dan bersihkan u-trap. Bersihkan u-trap dengan melepaskannya dari pipa, jadi tidak ada serangga yang bisa memakannya.

Hama Dapur

Anda mungkin melihat tanda-tanda berbagai serangga kecil di dapur dan area dapur. Ini mungkin bentuk ngengat dapur dan kumbang. Hama ini tumbuh subur pada barang-barang seperti tepung, biji-bijian, beras, tepung jagung, roti, dan campuran pancake. Hama ini ditemukan di lemari dan dapur tempat barang disimpan. Pemindahan barang yang rusak adalah langkah pertama untuk menghilangkan hama ini karena makanan akan mengandung telur yang diletakkan oleh hama tersebut.

Serangga Perusak Ditemukan di Kantong Beras - Global Liputan6.com

ngengat

 

Artikel Terkait : Bahaya Hama yang Hidup di Mobil Anda

Beberapa Serangga Umum Di Dapur dan Tips –  Tips Membasminya 

Setelah Anda melihat hama –  hama tersebut di dalam dan di sekitar produk makanan kemasan Anda, kemungkinan besar Anda harus membuang makanan yang disimpan di dapur dan lemari. Jika barang-barang tersebut telah dibuka dan disimpan dalam wadah plastik, barang-barang tersebut juga dapat terinfeksi telur. Anda harus hati-hati memeriksa semua paket untuk tanda-tanda hama atau telurnya. Jika ditemukan, buang barang-barang tersebut dan bersihkan dapur, pantry, lemari, dan wadah penyimpanan makanan secara menyeluruh. Pembersihan menyeluruh diperlukan, karena larva hama mungkin berada di luar area yang terinfestasi.

Tindakan pencegahan tambahan adalah dengan hati-hati memeriksa barang-barang yang dikemas sebelum membelinya untuk memeriksa tanda-tanda di rak-rak toko atau kemasan bahwa ada hama. Setelah membeli barang, Anda dapat memasukkannya ke dalam freezer untuk waktu yang singkat, yang akan membunuh larva sebelum memiliki kesempatan untuk matang dan membuat infestasi lain.

Jika Anda melihat serangga di dapur, lakukan identifikasi untuk menentukan jenis serangga, di mana mereka berada, dan kapan Anda paling sering melihatnya. Setelah Anda memiliki informasi ini, hubungi layanan pengendalian hama profesional untuk menghilangkan hama dengan cepat, efisien, dan permanen.

Beberapa Serangga Umum Di Dapur dan Tips –  Tips Membasminya 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds