Fakta Tentang Rayap Bawah Tanah

Professional Pest Control

Fakta Tentang Rayap Bawah Tanah

Sedang Butuh Jasa Pembasmi Rayap untuk Menjaga Rumah Anda ?. Telepon atau Beri Kami Pesan Kami saat ini juga di : 0251-7553361 / 081317751203  agar kami segera meninjau keluhan Anda dalam permasalahan rayap dan hama lainnya sesegera mungkin.

Rayap Sedang Eksis Merusak Rumah Anda ?

Daya dan Upaya Sendiri Belum Mendapatkan Hasil Maksimal ?

Kerusakan Akibat Rayap Sudah Mulai Menyebar ?

Butuh Jasa Pest Control untuk Mengendalikan Rayap yang Murah dan Dapat Diandalkan ?

Sudah Menjadi Suatu Hal yang Lumrah Bahwa Rayap Tidak Akan Pernah Bisa Bersahabat dengan Elemen – Elemen Rumah Anda yang Terbuat dari Kayu, Cegah Bahaya Rayap Sebelum Semuanya Terlambat !

CEGAH bersama SINTTESIS PEST CONTROL ! 

0251-7553361

081317751203

Rayap adalah beberapa hama yang paling tersebar luas di dunia. Beberapa spesies rayap menyebabkan masalah besar dalam rumah tangga di mana-mana. Jika Anda menjumpai beberapa di antaranya, Anda harus belajar cara membedakan dan cara menangani setiap spesies dengan benar. Rayap tanah biasanya masuk ke rumah melalui ruang bawah tanah atau papan lantai karena mereka suka tinggal di bawah tanah. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang rayap bawah tanah !.

Mereka bergantung pada tanah dan kelembaban

Sumber : Unsplash

Rayap tanah hidup di bawah tanah, seperti namanya. Mereka membangun koloni bawah tanah atau area basah di atas tanah, dan mereka membutuhkan kontak dengan tanah untuk bertahan hidup. Mereka dapat membangun terowongan atau tabung lumpur untuk mencari makan atau meninggalkan koloni ketika musim kawin telah tiba.

Perbedaan terbesar antara rayap tanah dan spesies lain, seperti rayap kayu kering, adalah mereka sangat bergantung pada tanah dan kelembapan. Tanah seringkali lembap, sehingga rayap tanah memilih untuk membangun habitatnya di bawah tanah. Jika mereka menemukan tempat yang cukup lembab di atas tanah, mereka mungkin mulai membangun koloni di sana juga. Jika Anda berurusan dengan rayap yang hidup di tanah, kemungkinan besar mereka adalah rayap tanah.

Mereka memiliki koloni besar

Rayap tanah diketahui memiliki koloni yang sangat besar, terkadang mencapai hingga 2 juta anggota. Jenis utama rayap bawah tanah dalam koloni adalah pekerja, prajurit, dan reproduksi. Populasi yang besar ini berarti mereka memiliki banyak kegiatan dan membutuhkan banyak makanan. Ini juga mengapa mereka terus berkembang dan mencari sumber makanan saat mereka membuat terowongan. Untuk mencari makan, mereka membuat tabung lumpur.

Mereka adalah spesies yang paling merusak

Sumber : Unsplash

Karena ukurannya dan kemampuannya untuk masuk ke dalam ruangan dengan mudah, rayap tanah dikenal sebagai spesies rayap yang paling merusak. Jika koloni rayap tanah masuk ke dalam ruang bawah tanah Anda, semua kayu di rumah Anda akan dimakan oleh lebih dari 2 juta rayap. Rayap bawah tanah diketahui menghancurkan fondasi bangunan, ruang bawah tanah, balok penyangga kayu, pipa pipa plastik, sub-lantai, dan banyak bagian rumah lainnya.

Rayap di bawah tanah juga dapat menghancurkan pohon dan semak yang hidup, membuatnya menjadi kehadiran yang tidak diinginkan di taman juga. Meski mereka berpesta kayu, rumah Anda tidak aman meski terbuat dari beton karena bisa lolos dari celah dan menyerang fondasi kayu di dekatnya.

Diperkirakan rayap di bawah tanah menyebabkan kerusakan lebih dari $2 miliar setiap tahun. Mereka bertanggung jawab atas sebagian besar kerusakan rayap di seluruh dunia.

Menghindari penumpukan air adalah pencegahan yang baik

Selain hidup di bawah tanah, rayap bawah tanah juga dapat bertahan hidup dengan tinggal di daerah basah di atas tanah. Rayap jenis ini tertarik pada lingkungan yang lembap atau lembap. Jika ada genangan air di dekat rumah Anda, kemungkinan besar rayap tanah akan menemukannya.

Jika Anda mencari tips untuk mencegah infeksi rayap di bawah tanah, biasanya Anda akan disarankan tips untuk menghindari penumpukan air. Pastikan untuk menghindari membiarkan air menumpuk di fondasi rumah Anda. Biarkan air mengalir jauh dari rumah. Ganti atau buang kayu basah. Semua ini dapat membantu menghindari infeksi rayap di bawah tanah.

Ingatlah bahwa rayap tanah berasal dari tanah. Jika Anda membiarkan sisa kayu basah tergeletak di tanah, rayap tanah akan menemukannya dan mengunyahnya. Yang lebih buruk adalah mereka akan mencari lebih banyak kayu di rumah Anda.

Fakta menarik tentang rayap bawah tanah ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak informasi tentang spesies ini. Sekarang, Anda tahu di mana rayap bawah tanah hidup, seberapa buruk pengaruhnya terhadap Anda, dan bagaimana mencegahnya menyerang rumah Anda.

Infestasi rayap tanah dapat memburuk dengan cepat jika dibiarkan begitu saja. Jika Anda melihat keberadaan rayap ini, pastikan Anda bertindak cepat untuk menghilangkan serangan tersebut. Tindakan yang efektif adalah memanggil para profesional, terutama jika infestasi sudah parah. Untungnya, kami di Topbest dapat membantu Anda mengatasi masalah Anda!

Kami adalah layanan pengendalian hama terkemuka di Jabodetabek dan kami juga menangani jasa pembasmian rayap !. Cukup dengan menghubungi kami di pada kontak yang tersedia Anda dapat langsung untuk konsultasi dan kami melakukan survey ke tempat Anda secara GRATIS !.

Artikel Kami Lainnya :

Fakta Tentang Rayap Bawah Tanah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds