Jasa Pest Control Kendaraan Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sukabumi

Professional Pest Control

Jasa Pest Control Kendaraan Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sukabumi

Jasa Pengendali Hama Kendaraan di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sukabumi

Jasa Pest Control Kendaraan Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sukabumi | Kebanyakan orang menganggap hama hanya ada pada rumah.  Namun ternyata salah, setiap ruang hidup bagi manusia  bisa menarik bagi hama. Salah satu contohnya adalah kendaraan pribadi Anda. Mobil, truk, dan mobil lain menyediakan tempat berlindung yang dicari oleh hama, serta makanan dan air yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup.

Beberapa hama, seperti laba-laba atau lalat, mungkin masuk dan menyerang secara individual, memanfaatkan jendela yang terbuka. Tetapi yang lain, seperti semut dan kutu busuk dapat menyerang dengan jumlah populasi ratusan, dan jika Anda mendapati serangga  seperti kecoak, semut, dan kutu busuk. Sesegera mungkin Anda harus segera menyingkirkannya.

Artikel Terkait : Fogging Mobil Pembasmi Hama Oleh Sinttesis


Hama Umum di Mobil & Pengendalian Hama Mobil di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sukabumi

Bagi seekor serangga, mobil Anda pada dasarnya tidak berbeda dengan rumah Anda. Ini adalah ruang yang lebih hangat dengan tempat persembunyian yang memberikan perlindungan dari pemangsa dan kemungkinan akses ke makanan. Akibatnya, hampir semua hama dapat masuk ke dalam mobil.

Beberapa serangga yang paling sering menyerang meliputi :

Semut – Infestasi semut di dalam mobil biasanya disebabkan oleh sumber makanan seperti sisa makanan atau tumpahan. Semut dapat mencium bau makanan dari jarak beberapa meter dan masuk ke dalam mobil melalui celah kecil untuk mencapainya. Jika mobil Anda diparkir secara teratur di dekat koloni semut, semut akan dapat mengingatnya, dan dapat menyediakan sumber makanan yang berkelanjutan jika tidak ditangani dengan benar. Anda juga bisa mengusir semut di dalam mobil secara alami.

Kecoak – Anda akan paling sering menemukan kecoak di dalam mobil ketika mereka menemukan sumber makanan, seperti sisa remah-remah, dan air. Mereka dapat merangkak masuk melalui celah-celah kecil atau dibawa dengan pakaian atau barang-barang lainnya. Kecoak diketahui membawa bakteri dan menyebabkan penyakit seperti salmonella. Mereka dapat bertahan hidup dengan makanan yang sangat sedikit, sehingga kutu kecoa di dalam mobil dapat tumbuh dengan cepat, bahkan jika Anda membersihkannya.

Laba-laba – Kebanyakan laba-laba tidak berbahaya bagi manusia, dan dapat dibunuh atau ditangkap dan disingkirkan jika Anda menemukannya di mobil Anda. Jika Anda sering melihat laba-laba di mobil Anda, ini dapat menunjukkan adanya serangga lain yang berfungsi sebagai sumber makanan mereka, atau masalah yang lebih signifikan dengan hama lokal pada umumnya.

Kutu busuk – Terlepas dari namanya, kutu busuk dapat ditemukan di lokasi tanpa tempat tidur, termasuk di mobil Anda. Kutu busuk memakan darah Anda dan merupakan salah satu dari sedikit hama yang dapat bertahan bahkan di mobil terbersih sekalipun. Mereka lebih suka makan di malam hari tetapi tidak memiliki masalah jika mereka ingin makan di siang hari, dan mereka sering bersembunyi dengan baik sehingga mereka yang didapati kutu busuk di mobil mereka jarang tahu bahwa mereka ada di sana.

Kumbang Karpet – Kumbang karpet adalah serangga penyerang yang unik. Larva kumbang ini memakan serat alami, seperti wol dan kulit yang ditemukan di mobil. Larva dapat membuat lubang di kursi dan lantai, dan juga dapat mengiritasi kulit. Kumbang karpet dewasa memakan serbuk sari dan serat, tetapi kehadirannya di mobil Anda bisa berarti telur atau larva ada juga disekitar mereka.

Perilaku setiap hama tergantung pada jenis serangga. Mereka semua membutuhkan sumber makanan terus menerus, dan akan sering meninggalkan mobil jika makanan tidak lagi tersedia. Namun, sebagian besar mobil yang digunakan secara teratur dapat menyediakan makanan yang dibutuhkan hama, sehingga serangan hama dapat bertahan lama.

Artikel Terkait : Penyebab Semut Ada Di Mobil


Cara Membasmi Kecoak, Laba-laba, Semut, dan Kutu busuk di dalam Mobil

How to Get Rid of Roaches in a Car - Cash Cars Buyer

Serangga biasanya menemukan jalan mereka ke dalam mobil Anda dengan memanjat masuk melalui celah atau jendela yang terbuka atau dengan menempel pada pakaian atau barang-barang pengendara. Serangga akan sering masuk jika mereka sering menemukan celah pada kendaraan Anda, sedangkan untuk hama kutu tanpa habis akan terus bersemayam pada mobil Anda  sepanjang tahun jika mobil Anda memiliki makanan dan cara untuk masuk ke dalam. Mengambil langkah-langkah pencegahan ini dapat membuat mobil Anda kurang menarik bagi serangga dan mengurangi risiko infestasi:

  • Biarkan Jendela Tetap Tertutup – Saat mobil diparkir, tutup jendela. Bahkan celah kecil bisa menjadi ruang yang cukup bagi sebagian besar kumbang untuk masuk.
  • Lepaskan Wadah Makanan dan Minuman – Setelah makan di dalam mobil, bau dan residu pada wadah yang menampung makanan Anda dapat menarik hama.
  • Bersihkan Tumpahan – Secepat mungkin, bersihkan tumpahan makanan atau minuman. Gunakan larutan pembersih lembut dan kain pada permukaan plastik, dan sampo karpet untuk lantai dan kursi kain untuk menghilangkan residu apa pun.
  • Vakum Secara Teratur – Vakum menghilangkan remah-remah liar yang bisa menjadi sumber makanan bagi hama. Itu juga dapat menangkap hama seperti semut dan kutu busuk untuk menjaga populasi tetap terkendali.
  • Periksa Hama Pada Barang Bawaan Anda – Sebelum memuat mobil Anda, periksa semua kotak, tas, dan bagasi untuk setiap hama yang mungkin naik bersama.
  • Mencuci Mobil Anda – Pencucian mobil biasa dapat menghilangkan hama yang hidup di luar, seperti laba-laba sebelum mereka masuk ke interior.

Banyak dari langkah-langkah ini cukup untuk menghilangkan serangga yang menyerang kendaraan Anda. Membersihkan tumpahan dan remah-remah menghilangkan sumber makanan serangga, memaksa mereka untuk pergi ke tempat lain. Menyedot debu secara fisik dapat menghilangkan serangga dan telurnya, meskipun khusus untuk beberapa hama – seperti kutu busuk – sangat mungkin membutuhkan dukungan tambahan.

Artikel Terkait : Tips Menyingkirkan Kecoa di Mobil Anda – Sinttesis Jasa Perlindungan Mobil dari Kecoa


Pengendalian Hama Profesional Mungkin Diperlukan

Satu kutu atau kumbang di mobil Anda mungkin tidak perlu dikhawatirkan, dan Anda bisa menghilangkannya dengan serbet. Tetapi hama yang konsisten di dalam mobil kemudian berinfestasi, akan menjadi masalah yang jauh lebih besar. Jika Anda menemukan mobil Anda dibanjiri semut, kecoa, kumbang karpet, atau serangga lainnya, pengendalian hama profesional dapat membantu Anda membasmi mereka.

Di Sinttesis Pest Control, kami menggunakan berbagai teknik dan perawatan untuk membasmi hama. Setiap solusi disesuaikan dengan jenis hama yang menyerang mobil Anda dengan opsi yang mencakup perangkap, insektisida, penyedot debu khusus, dan banyak lagi. Semua metode kami ramah lingkungan dan aman untuk digunakan di dalam kendaraan Anda.

Jika Anda melihat hama aneh, seperti serangga hitam kecil di mobil Anda, tetapi tidak yakin hama apa yang Anda hadapi, profesional pengendalian hama kami juga dapat mengidentifikasi hama dan menggunakan pengetahuan mereka untuk menemukan setiap tempat serangga bersembunyi.

Artikel Terkait : Tempat Potensial Kecoa di Mobil Anda – Sinttesis Jasa Perlindungan Mobil dari Kecoa


Hubungi Sinttesis Solusi Hama untuk Menghilangkan Berbagai Hama di Mobil Anda

Jika kumbang dan berbagai hama lain telah menyerang mobil Anda dan tidak dapat dihilangkan hanya dengan pembersihan sederhana, Sinttesis Solusi Hama ada di sini untuk membantu. Kami dapat menerapkan perawatan yang menghilangkan hama sepenuhnya  serta bergaransi dan membuat mobil Anda tidak menarik untuk hama di masa depan. Hubungi kami di 0251-7553361 /  021-5212427  hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang kami tawarkan kepada Anda.

Jasa Pest Control Kendaraan Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sukabumi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.