Laba – Laba Philodromus sp.

Professional Pest Control

Laba – Laba Philodromus sp.

Beberapa jenis laba – laba memiliki lingkungan hidup berada di rumah khususnya atap – atap rumah seperti laba-laba philodromus sp.Laba – laba philodromus menghasilkan jaring yang cukup mengganggu pemandangan. Masyarakat mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang laba-laba yang satu ini namun kebanyakan tidak tahu namanya. Berikut keterangan Laba-laba Philodromus.

Ciri – Ciri Laba Laba Philodromus sp.

Tubuh kecil memiliki kaki yang panjang berwarna kecoklat-coklatan mempunyai ukuran panjang tubuhnya yaitu 10 mm dengan memiliki panjang kaki 6 (enam) cm. Chelicera berwarna kecoklatan, abu-abu, kekuningan atau belang-belang. Ada tanda warna putih di setiap persendian kaki. Mata berjumlah 8 (delapan). Makanannya: lalat, ditemukan bersarang di gedunggedung,
pekarangan rumah/teras dengan kondisi ruangan yang terang. Laba-laba ini termasuk hewan pemangsa.

Model jaring Philodromus sp. berbentuk garis lurus, jaringnya di lekatkan di seng teras rumah.

Tingkatkan pengamanan kita terhadap serangga-serangga dan hama yang mengganggu aktivitas anda bersama Sinttesis Pest Control dengan metode khusus yang aman dan efektif.

Hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada di lokasi dan jenis penanganannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.