Melakukan Fumigasi Pada Kontainer

Professional Pest Control

Melakukan Fumigasi Pada Kontainer

Melakukan Fumigasi pada Kontainer

 

Aktifitas fumigasi pada kontainer adalah salah satu aktivitas pada kontainer untuk menyakinkan bahwa barang – barang yang ada pada kontainer tidak membawa/terinfeksi hama. Dalam artian yang lain memastikan agar barang yang ada didalam kontainer bebas dari hama dan tidak membawa penyakit ketika dibawa ke tempat lain.

 

Fumigasi Kontainer Penuh

Jenis fumigasi ini memiliki cara kerja yakni barang yang akan dikirimkan dimasukan dalam kontainer pengiriman setelah itu kontainer tersebut beserta isinya  di lakukan fumigasi menggunakan gas dalam jangka waktu yang telah ditetapkan sebelumnya, kemudian setelah itu diadakan aerasi. Terakhir barang diperbolehkan untuk dikirim.

Setelah proses fumigasi selesa, maka pihak yang mengelola fumigasi, mengeluarkan sertifikat fumigasi sesuai menyesuaikan dengan tujuan pengiriman kontainer barang.

Kemudian hal yang perlu diketahui adalah bahwa standar fumigasi yang relevan diterapkan oleh fumigator dalam kerjaanya.

 

Pilihlah Sinttesis?

Sinttesis memiliki pelayan prima demi kepuasan pengguna jasa kami diantaranya adalah :

Survey Gratis : Ditujukan untuk menganalisis infestasi hama & spot – spot strategis yang memungkinkan hama masuk dan solusi pengendaliannya

Full Service : Sinttesis memberikan pelayanan yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan.

Teknisi Tersertifikasi : Sinttesis memiliki teknisi – teknis yang telah tersertifikasi.

Kami siap melayani anda. Kami beroperasi didaerah yang memiliki tingkat aktifitas perekonomian yang tinggi. Area pelayanan kami mencakup daerah jabodetabek, Banten, Sukabumi, Cianjur dan Bandung.

 

Antisipasi investasi Hama pada bisnis Anda sedini mungkin bersama Sinttesis . Informasi lebih lanjut kunjungi websitenya www.sinttesis.co.id atau hubungi 081317751203

Leave a Reply

Your email address will not be published.