Perilaku Hidup Kutu Busuk (C. Hemipterus)

Professional Pest Control

Perilaku Hidup Kutu Busuk (C. Hemipterus)

Kutu busuk memiliki perilaku/kebiasaan layaknya hewan lain. Salah satu perilaku Kutu busuk yakni sering bersembunyi di celah-celah. Seperti celah-celah kursi kayu, rotan, dirumah-rumah, restoran, gedung bioskop, kasur di losmen, bahkan celah-celah kandang hewan dan unggas yang terbuat dari kayu atau bambu. Salah satu sifat lain yang merugikan dan cukup mengganggu adalah Kutu busuk ini aktif mengisap darah manusia dan hewan di malam hari. Injeksi bagian mulut kutu busuk ini cukup menyakitkan dan biasanya setelahnya terasa kegatalan serta bentol-bentol.

Kemudian sifat lainnya yang dimiliki oleh kutu busuk adalah menngenai penyebarannya. Penyebaran kutu busuk dari satu tempat ke tempat lainnya biasanya melalui baju yang dipakai orang, tas, atau peralatan kandang yang mengandung kutu busuk. Biasanya sumber penyebaran kutu busuk ini adalah kutu busuk betina yang sedang mengandung telur. Faktor masifnya penyebaran yang tergantung beberapa faktor diantaranya adalah mobilitas orang dan sanitasi lingkungan yang buruk.

Demikian beberapa perilaku kutu busuk yang merugikan. Artinya kutu busuk ini tidak hanya dapat mengganggu interior perumahan dan interior perhotelan melainkan dapat menurunkan kualitas produk-produk furniture kayu, spring bed dan produk lain berbahan dasar kain.

Mari tanggulangi dampak serangan kutu busuk dan Hama – Hama lain bersama Sinttesis. Sinttesis merupakan perusahaan menyediakan pelayanan jasa penanganan dan pengontrolan hama (pest control) dan berbagai serangga (insect control) yang mengganggu aktivitas, kesehatan dan pekerjaaan anda dengan cara/ metode yang efektif dan juga profesional.

Hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada di lokasi dan jenis penanganannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.