Serangga Hama Gudang

Professional Pest Control

Serangga Hama Gudang

Serangga merupakan hama utama yang dapat merusak barang/komoditas yang disimpan didalam gudang. Berbagai peran ekologi dijalani oleh serangga di gudang penyimpanan. Sebagian besar serangga dipenyimpanan adalah kelompok kumbang (coleopatra) yang berperan sebagai pemakan bahan simpan (hama), pemakan sisa, pemakan cendawan maupun pemakan predator obligat maupun fakultatif. Ngengat (lepidotera) umumnya berperan sebagai hama. Kerusakan barang yang disimpan digudang akibat serangga. Jauh lebih besar dari pada kerusakan yang ditimbulkan oleh hama gudang lain seperti tikus dan burung.. Serangga hama gudang umumnya menyerang semua jenis komoditi hasil pertanian tetapi juga hanya menyukai beberapa jenis komoditi.

Semua serangga yang hidup dan berkembangbiak pada bahan simpanan memakan biji bijian atau produk olahan dengan cara yang berbeda – beda. serangga seperti sitophilus, thyzopertha dan sitotroga makan dari dalam biji menghabiskan 26 – 60 % endosperm biji untuk perkembangan pradewasanya. Serangga lain seperti triobilum dan carcyra makan dari luar biji, bagian embrio mejadi sasaran pertama sebelum beralih ke endosperm biji.

Tingkatkan pengamanan terhadap kesehatan, bisnis, aktivitas, keluarga, teman dan lingkungan anda terhadap serangga-serangga dan hama yang mengganggu. Bersama Sinttesis Pest Control dengan metode khusus yang aman dan efektif.

“Mencegah lebih baik dari pada terkena dampak”

Hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada di lokasi dan jenis penanganannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.