Apakah Kecoa Mengigit ?

Professional Pest Control

Apakah Kecoa Mengigit ?

Apakah Kecoak Menggigit Orang? Haruskah Anda Takut?

Kecoa adalah salah satu hama yang paling banyak menyebar tetapi tetap saja, ada banyak hal yang tidak kita ketahui tentang mereka. 

Kekhawatiran utama selalu tentang apa sebenarnya bahaya memiliki infestasi kecoa dan apa artinya bagi Anda dan keluarga Anda. Mereka mencemari makanan kita, menyebabkan alergi, menyebarkan penyakit dan bahkan terkadang menggigit kita! Mari kita lihat bahaya tersebut secara lebih rinci.

 

Apakah Kecoak Menggigit?

Pikiran saja bahwa rumah Anda memiliki infestasi kecoa menakutkan, jadi hal terakhir yang kita butuhkan adalah menambahkan rasa takut bahwa mereka mungkin datang ke tempat tidur kita di malam hari dan menggigit lengan atau hidung Anda. Sebenarnya kecoa memang menggigit tapi sangat jarang kita bisa merasakannya.

Penting untuk dicatat bahwa mengejar manusia adalah pilihan terakhir bagi kecoak. Untuk hal seperti ini terjadi, infestasi harus besar dan jumlah makanan tidak cukup untuk semua kecoak.

Seperti Apa Gigitan Kecoa?

Gigitan kecoa sangat mirip dengan gigitan kutu busuk karena bentuk dan ukurannya. Gigitan kecoa berukuran lebar sekitar 4 mm, berwarna merah cerah/merah muda dan meninggalkan kulit yang bergelombang. Biasanya, gigitannya jauh lebih besar daripada gigitan kutu busuk dan tidak terjadi secara berkelompok.

Seberapa kuat gigitan kecoa?

Tahukah Anda bahwa kecoa Amerika diketahui menggigit dengan kekuatan 50 kali lebih besar dari berat tubuhnya? Ini menambah semua kekuatan super mereka yang sangat kita benci, seperti praktis tak terkalahkan, hidup hingga 2 minggu tanpa kepala dan berlari seperti angin melintasi langit-langit.

Serangga tersebut diberi alat untuk menggigit, yang bertujuan untuk mengukur kekuatan rahang bawah mereka. Dua dari mereka menggigit sensor perangkat begitu keras sehingga gigi distal mereka terkelupas dan mereka harus dikeluarkan dari eksperimen.

Sekarang kita tahu bahwa ini mungkin terdengar menakutkan tetapi perlu diingat bahwa hubungannya adalah kekuatan gigitan dengan berat badan. Jadi, gigitan kecoa tidak akan terasa seperti gigitan manusia. Kemungkinan besar, Anda hanya akan merasakan sedikit cubitan saat itu terjadi dan ketidaknyamanan setelahnya tidak akan berlangsung lebih dari beberapa detik.

Mungkin sedikit gatal tetapi tidak seperti gigitan nyamuk atau kutu. Gigitan kecoak tidak meninggalkan bekas dan tidak dapat membunuh atau meracuni Anda. Hama jauh lebih berbahaya dengan kemampuan menyebarkan penyakitnya, jadi menggigit bukanlah sesuatu yang harus Anda fokuskan.

Jika Anda tidak yakin metode mana yang terbaik untuk rumah Anda atau seberapa serius masalah Anda, hubungi spesialis pengendalian hama.

.

JIKA ANDA MENGALAMI GAGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

 

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Pengawasan hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.