Cara Ampuh Mengusir Tomcat

Professional Pest Control

Cara Ampuh Mengusir Tomcat

Cara Ampuh Mengusir Tomcat

Cara Ampuh Mengusir Tomcat  – Adanya tomcat dapat membahayakan kesehatan orang – orang yang ada di sekitar lingkungan dimana tomcat tersebut berada. Racun yang ada pada tubuh tomcat dapat membuat iritasi pada kulit orang yang terinfeksi.

Ciri – cir dari tomcat adalah mempunyai tubuh yang bercorak kemerahan dibagian atasnya. Sedangkan dibagian perut serta kepalanya memiliki corak hitam. Sebetulnya tomcat memliki manfaat untuk mengusir hama – hama yang bersarang pada padi di sawah. Biasanya pada saat – saat tertentu tomcat dapat masuk rumah terutama ketika peralihan musim kemarau ke masa penghujan. Jika Anda memiliki rumah dekat sawah maka kemungkinan tomcat tersebut masuk rumah adalah besar.

Cara Ampuh Mengusir Tomcat

Biasanya tomcat hidup didekat wilayah – wilayah yang memiliki aliran air dan saluran drainase. Tomcat biasanya menyenangi daerah yang kering, ketika musim huja tomcat dapat lari ke tempat yang lebih kering. Dan bisa saja masuk ke rumah. Tomcat memiliki sayap yang dirahasiakan dan nampak menyamai semut.

Akibat tomcat dapat membuat kulit melepuh seperti dibakar, kemudian kulit akan keluar nanah dan membutuhkan tindakan penanganan yang cepat. Maka jalan yang harus ditempuh untuk terhindar dari itu semua adalah dengan mengusir tomcat tersebut keluar dari rumah. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengusir tomcat dirumah Anda diantaranya adalah :

Cara Alami

Untuk mengantisipasi adanya tomcat Anda dapat menggunakan bahan alami seperti daun mimba, lengkuas, serai dan beberapa liter air. Cara nya adalah, haluskan lengkuas, daun mimba, serta serai dalam lima liter air. Simpan larutan dalam wadah 2 sampai 3 hari. Setelah di simpan selama dalam waktu yang ditentukan, kemudian masukan larutan tersebut dalam botol semprot. Kemudia semprotkan larutan tersebut pada serangga yang dimaksud. Larutan yang terbuat dari bahan alami ini sesungguhnya lebih ampuh dibandingkan dengan menggunakan pestisida.

 

Dengan Bahan Kimia

Jika dengan menggunakan bahan kimia, Anda dapat menggunakan obat nyamuk yang disemprotkan yang ada di supermarket dan minimarket. Caranya adalah dengan menyemprotkannya ke arah serangga yang dimasksud dan bisa dipastikan serangga yang dimaskud tersebut dapat mati dengan seketika.

Apabila tomcat tersebut mewabah dirumah Anda maka metode yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan pestisida. Jika dibandingkan sesungguhnya pestisida jauh lebih ampuh dibandingkan dengan obat nyamuk semprot meskipun harganya jauh lebih mahal.

Menyemprotkan pestisida dapat membunuh populasi tomcat secara merata baik tomcat yang nampak ataupun tidak nampak.

Baca Juga : Jasa Penyemprotan Disinfektan, Virus, Bakteri dan Serangga

Jasa Pembasmi Hama Profesional

Begitulah beberapa cara untuk mengusir tomcat yang paling ampuh dan dapat di kerjakan sendiri dirumah atau tempat manapun. Namun, jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk membasmi tomcat tersebut. Sinttesis siap memberikan bantuan solusi terbaik. Sinttesis merupakan perusahaan yang bergerak dalam jasa pengendalian hama termasuk didalamnya ada rayap, tomcat, kutu busuk, semut, tikus, kecoa, lalat, ular dan organisme lainnya yang dianggap sebagai pengganggu dan menimbulkan penyakit. Sinttesis dengan personil – personil yang profesional di bidangnya senantiasa siap melayani dan mengatasi permasalahan hama disekitar Anda. Info lebih lanjut mengenai hama dan pelayanan jasa, silahkan untuk menghubungi customer service kami di 0251-7553361 atau 081317751203

 

 Mengapa Harus Sinttesis ?

  • Penanganan Hama dan Wabah yang optimal.
  • Survey hama gratis.
  • Garansi disetiap pekerjaan.
  • Tenaga Ahli dan Teknis yang sudah disertifikasi.
  • Dipercaya oleh banyak instansi dan individu.

Cara Ampuh Mengusir Tomcat

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.