Cara Alami Mengendalikan Nyamuk

Professional Pest Control

Cara Alami Mengendalikan Nyamuk

Cara Alami Mengendalikan Nyamuk

 

Siapa sangka selain menggunakan bahan – bahan kimia seperti obat nyamuk bakar, obat nyamuk elektrik dan lotions anti nyamuk. Ternyata ada cara yang lebih alami dalam pengendalian nyamuk, yakni menggunakan serai. Serai sendiri merupakan salah satu bumbu dapur yang biasa digunakan untuk memasak dibeberapa menu makanan. Serai terkenal dengan aromanya yang wangi dan khas sehingga menjadikannya pelengkap di beberapa menu makanan.

Kandungan Serai dan Manfaatnya

Sebelum menceritakan kandungan dari serai itu sendiri. Sinttesis akan memberi tahu beberapa informasi terlebih dahulu tentang hal-hal yang membuat tertarik pada manusia atau mahluk hidup lannya. Bahwa nyamuk sangat tertarik pada karbondioksida dan asam laktat yang di keluarkan oleh makhluk hidup.

Sedangkan serai sendiri memilliki kandungan berupa minyak, yang dinamakan Citronella. Fungsinya sebetulnya bukan untuk memabukan apalagi mematikan nyamuk, tetapi membuat nyamuk tidak dapat mendeteksi keberadaan karbondioksida dan asam laktat yang ada pada manusia. Aroma yang dikeluarkan oleh manusia yang dihasilkan kekhasan karbondioksida dan asam laktat akan tertutupi dengan minyak serai ini. Sehingga dengan bergitu nyamuk tidak akan tertarik oleh sesuatu yang menggunakan sirih. Akan tetapi zat itu hanya bertahan sementara dan tidak untuk selamanya.

Oleh karena itu manfaat dari serai untuk pengendalian nyamuk sesunggguhnya hanya untuk supaya tidak dihisap atau digigit nyamuk untuk sementara waktu.

Ketika ada nyamuk di rumah atau lingkungan Anda

Di zaman modern ini kebutuhan akan perlindungan dari segala bentuk penyakit merupakan hal yang cukup vital dan central. Begitupun dengan ancaman gangguan dan vektor pemyakit yang dibawa oleh nyamuk dil ingkungan kita.

Ketika ada nyamuk di rumah atau lingkungan Anda, maka Sinttesis Pest Control Solutions sebagai jasa pengendali hama terkemuka di Jawa Barat siap memberikan perlindungan utuh dan menyeluruh demi menghindari segala macam ancaman penyakit yang disebabkan oleh nyamuk. Metode-Metode efektif yang utuh dan menyeluruh yang biasa digunakan adalah seperti fogging, fumigasi, pengendalian biologis, .

Pada hakikatnya pengendalian nyamuk cukuplah sulit. Disamping perkembangbiakannya banyak serta persebarannya pun lumayan masif ke berbagai sudut wilayah yang lembab dan tertadapat genangan air.

Mengendalikan populasi nyamuk dapat menjadi tantangan tersendiri, karena mereka dapat melakukan perjalanan dari lokasi ke lokasi, dan jika tempat perkembangbiakannya tidak dikendalikan, reproduksi larva dan pupa mereka akan mendorong populasi nyamuk dewasa yang lebih tinggi.

Bersama Sinttesis kita ciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman nyamuk dan terjaganya kesejahteraan dalam hal kesehatan.

Jangan ragu untuk menghubungi SINTTESIS di 0251-7553361 / 021-5212427 / 0813-1775-1203

Leave a Reply

Your email address will not be published.