Cara – Cara Pengendalian Vektror Nyamuk

Professional Pest Control

Cara – Cara Pengendalian Vektror Nyamuk

cara basmi nyamuk

Cara – Cara Pengendalian Vektor Nyamuk – Cara – cara pengendalian vektor nyamuk adalah membutuhkan kolaborasi antara perencanaan pemberantasan nyamuk dan solusi konkret yang efektif. Pengendalian nyamuk yang baik diawali dengan inspeksi atau survey terhadap lokasi yang ingin di lindungi dari serangan nyamuk. Hal ini diperlukan untuk mengetahui seberapa besar investasi nyamuk yang telah ada di lokasi tersebut. Diantara beberapa cara – cara pengendalian nyamuk yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut :

Cara – Cara Pengendalian Vektor Nyamuk

Perangkap Ovitrap


Perangkap ovitrap dipakai untuk menghambat perkembangbiakan nyamuk yakni dengan cara mencegah agar telur nyamuk tidak dapat menetas menjadi jentik – jentik. Ovitrap diciptakan untuk menghancurkan siklus perkembangbiakan nyamuk. Cara kerja perangkap ini adalah dengan memancing nyamuk ke dalam perangkap untuk bertelur, dan juga mencegah nyamuk yang baru saja bertelur keluar dari perangkap tersebut.

Baca Juga : Fakta dan Cara Pengendalian Lalat

Perangkap Mosclean


Biasanya perangkap ini diletakan disekeliling ruangan yang diduga terdapat nyamuk. Perangkap ini cukup efektif untuk mengendalikan nyamuk – nyamuk dewasa. Cara kerja alat ini adalah dengan menebarkan semacam aroma disekitar perangkap yang membuat nyamuk tertarik untuk mendekatinya. Kemudian setelah nyamuk tersebut mendekati perangkap, alat tersebut menyedotnya dan mengurungnya sampai akhinya nyamuk mengalami dehidrasi dan mati. Selain itu alat ini juga dapat digunakan untuk memantau aktivitas nyamuk atau ada tidaknya nyamuk di lingkungan tersebut.

Baca Juga : Jasa Penanganan Kutu Dirumah

Larvasida


Larvasida adalah salah satu jenis pestisida yang berfungsi untuk mengendalikan perkembangan jentik – jentik nyamuk. Larvasida ini digunakan pada area – area yang terdapat genangan air yang menjadi tempat nyamuk meletakan telurnya.

Baca Juga :  Jasa Pembasmi Nyamuk Kawasan Perumahan

Hot Fogging


Prinsip kerja thermal (hotfogger adalah menggunakan panas untuk proses pengasapan (fogging). Thermal Foggers dilengkapi dengan laras panas yang akan dipanaskan sampai suhu tinggi dengan menggunakan bahan bakar gas, solar, bensin maupun listrik (bergantung jenis fogger-nya).

Baca Juga : Mengetahui Keberadaan Hama Di Rumah

Cold Fogging


Colf Fogging biasanya menggunakan alat khusus bernama ULV (Ultra-low volume) foggers bekerja dengan mengompresi pestisida atau disinfektan melalui nosel yang dirancang khusus, menghasilkan kabut dingin halus atau aerosol.

Baca Juga : Waspada Gigitan Nyamuk

Jika Anda mengalami masalah seputar gangguan lalat dan hama – hama lainnya disekitar Anda, Maka jangan ragu untuk menghubungi Sinttesis Profesional Pest Control.

<<HUBUNGI KAMI DI >>

Sinttesis memiliki beberapa kelebihan untuk mengefektikan hasil pelayanan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Penanganan Hama dan Wabah yang optimal.

  • Survey hama gratis.

  • Garansi disetiap pekerjaan.

  • Tenaga Ahli dan Teknis yang sudah disertifikasi.

  • Dipercaya oleh banyak instansi dan individu.

Cara – cara pengendalian vektor nyamuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.