Jasa Pengendalian Semut Profesional di Bogor dan Jakarta

Professional Pest Control

Jasa Pengendalian Semut Profesional di Bogor dan Jakarta

Jasa Pengendalian Semut Profesional

Jasa Pengendalian Semut Profesional di Bogor dan Jakarta – Apabila Anda sering menemukan di rumah atau di tempat kerja beberapa ekor semut. Maka Anda perlu bertindak untuk mengendalikan semut tersebut dengan mengurangi populasi dan investasi serangga tersebut. Sebetulnya ada beberapa cara sederhana yang dapat digunakan guna mengendalikan keberadaan semut – semut tersebut dilingkungan Anda. Bagi Anda yang memliliki kesibukan yang cukup padat mungkin tidak pernah terfikir bahwa ternyata ada cara – cara sederhana yang dapat dilakukan untuk membasmi semut. Berikut merupakan beberapa cara – sederhana mengendalikan semut yang dapat Anda lakukan di lingkungan Anda berada.

Jasa Pengendalian Semut Profesional di Bogor dan Jakarta

Tips 1 : Menjaga Senantiasa Lingkungan Tetap dalam Keadaan Bersih 

Menjaga lingkungan tempat beraktivitas adalah kunci agar tempat kita terhindar dari semut. Kegiatan pembersihan rumah haruslah dilakukan rutin setiap hari seperti menyapu dan mengepel lantai, membersihkan jendela, membersihkan meja dan peralatan – peralatan lain yang ada di rumah Anda. Kemudian setiap kali Anda memakan makanan apapun dan menyisakan sisa – sisa, maka Anda harus segera membersihkannya karena itu dapat mengundang kehadiran semut ditempat Anda. Tidak lupa juga piring – piring, wajan dan peralatan masak yang Anda telah gunakan, sesegera mungkin untuk segera dicuci untuk mencegah semut – semut berdatangan.

Dengan lingkungan Anda yang senantiasa terjaga maka tidak ada celah yang dapat dimanfaatkan semut untuk berkeliaran dilantai Anda.

Baca Juga : Fakta dan Cara Pengendalian Lalat

Tips 2 : Jangan Sekali – Kali Membiarkan Sampah Berlama – Lama ada Di Rumah Anda

Sampah – sampah yang ada di lingkungan Anda dapat menjadi undangan yang menarik untuk semut datang ke tempat Anda. Apalagi sampah yang ada adalah sampah plastik yang berisikan sampah organik ataupun anorganik, tentu ini akan menimbulkan bau busuk yang tidak hanya disukai oleh semut, tetapi juga hama – hama yang lainnya juga.

Direkomendasikan untuk senantiasa meletakan sampah pada tempatnya pada kondisi tertutup dan rutin membuangnya kembali ke tempat sampah besar yang ada diluar rumah. Dan pastikan ketika sedang membuang sampah ke luar rumah tersebut sampah – sampah tersebut dalam keadaan terikat dalam sebuah plastik.

Baca Juga : Mengetahui Keberadaan Hama Di Rumah

Tips 3 : Menyimpanan Makanan Ke Dalam Wadah Kedap Udara

Semut memiliki tubuh yang kecil dan juga fleksibel sehingga dapat masuk kedalam celah – celah yang kecil sekalipun. Kemampuan tersebut sangat berguna bagi semut terutama ketika sedang mencari makan. Oleh karena itu semut akan sangat mudah sekali menyelinap masuk ke dapur, kamar, tas dan menaiki meja makan Anda dengan sangat mudah. Maka jika semut menemukan ada tempat makanan plastik atau makanan dalam piring terbuka, itu merupakan sebuah peluang bagi semut itu sendiri.

Maka cara yang dapat digunakan untuk melindungi makanan – makanan kesayangan mu adalah dengan menyimpan makanan tersebut pada tempat kedap udara. Seperti piring atau mangkuk yang memiliki segel dan tutup. Atau bisa juga dengan memasukannya ke dalam kulkas, karena suhu pada kulkas membuat semut tidak dapat bertahan lama.

Mulai dari sekarang direkomendasikan untuk menyimpan makanan-mu ke dalam wadah kedap udara agar tidak terlihat lagi semut dirumah-mu.

Baca Juga : Waspada Gigitan Nyamuk

Tips 4 : Memperbaiki Retakan di Dinding

Kenapa harus memperbaiki retakan pada dinding ?, karena bisa jadi semut – semut yang Anda temukan berasal dari luar rumah Anda. Ada beberapa jenis semut yang sering masuk rumah, padahal semut – semut tersebut berasal dari luar rumah yaiu semut api, semut tukan kayu dll. Namun biasanya semut api-lah yang sering ditemukan masuk ke rumah – rumah dengan tujuan mencari makan. Semut api sendiri adalah semut yang biasanya hidup didaerah pemukiman luar tepatnya berada di pohon – pohon. Semut ini akan menyinggahi suatu tempat apabila memang terdeteksi adanya makanan ditempat tersebut, dan secara konstan akan terus menyinggahi tempat yang mana dia menemukan makanan.

Maka tutuplah semua celah yang dapat membuat semut masuk ke tempat Anda, salah satunya adalah memperbaiki retakan pada dinding.

Baca Juga : Mengetahui Keberadaan Hama Di Rumah

Haruskah Kita Menggunakan Jasa Pest Control untuk Mengendalikan Semut yang Ada di Lingkungan Kita Berada ?

Tips – tips diatas untuk mengatasi semut di rumah Anda sesungguhnya adalah langkah awal yang direkomendasikan untuk mencegah gangguan semut yang ada dilingkungan Anda.

Tetapi apabila infestasi hama semut yang ada disekitar lingkungan Anda tidak kunjung terkendalikan, maka sebaiknya Anda menggunakan jasa pest control profesional untuk mengatasi masalah Anda. Tentunya dengan cara aman, nyaman, tepat dan profesional.

Jasa pengendalian hama profesional dapat mengidentifikasi keberadaan semut dan juga tempat / sarang semut yang tersembunyi yang terkadang tidak dapat dideteksi oleh sang pemilik rumah.

Baca Juga : Fakta Menarik Semut

Sinttesis Jasa Pembasmi Semut Profesional 

Sinttesis sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengendalian hama, menyediakan jasa pengendalian hama lengkap, disinfeksi dan fumigasi. Sinttesis akan memberikan pelayanan prima bagi siapa saja yang mempercayakan masalah hama dan organisme penganggu kepada kami.

  • Survey hama gratis.

  • Garansi disetiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Komitmen menanggulangi permasalahan.

  • Teknisi dan tenaga ahli yang berpengalaman.

  • Telah dipercaya oleh Institusi maupun Individu untuk menangani permasalahan hama.

Baca Juga : Cara Membasmi Semut

 

Jasa Pengendalian Semut Profesional di Bogor dan Jakarta

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.