Corona Virus Indonesia

Professional Pest Control

Corona Virus Indonesia

Corona Virus Indonesia

Corona Virus Indonesia. Terkait persebaran Virus Corona yang menyebar masiv ke berbagai negara. Termasuk didalamnya adalah Indonesia membuat berbagai laipisan masyarakat sedikit resal, gelisah dan khawatir. Salah satu cara yang saat ini masiv dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat untuk meminimalisir resiko tertular adalah dengan membeli masker, menjaga lingkungan dan menggunakan disinfektan.

 

Corona Virus Indonesia

Penggunaan disinfektan akhir – akhir ini begitu masih dilakukan diberbagai tempat. Hal ini terjadi atas respons masyarakat atas ke-khawatiran akan persebaran Virus Corona khususnya yang ada di Indonesia. Tempat-tempat yang masiv dalam penggunaan disinfektan untuk saat ini adalah tempat – tempat lalu lalangnya berbagai individu seperti stasiun, bandara, halte, sekolah, tempat ibadah dsb.

Salah satu contoh peristiwa yang terjadi diantaranya adalah Ketua Umum Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia memerintahkan kepada seluruh petugas masjid untuk menyemprotkan cairan disinfektan untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona. Sebelumnya, Dewan Masjid Indonesia mengeluarkan enam poin himbauan perihal sanitasisi siaga Masjid dan Mushola.

https://metro.tempo.co

Selain arahan pencegahan di tempat – tempat ibadah oleh Dewan Masjid Indonesia. PT KAI Commuter Jabodetabek (KCL) juga berupaya untuk mencegah persebaran virus khususnya di stasiun – stasiun dan kereta -kereta yang ada. Latar belakang dari pencegahan di daerah KRL ini adalah karena KRL merupakan transportasi publik yang lalu lalalang individu sangat masiv. Sehingga potensi persebaran Virus Corona ditempat ini cukup tinggi.

Pembersihan kereta secara rutin yang dilakukan KRL Commuter Line merupakan salah satu upaya untuk pencegahan Virus Corona didaerah penumpang. Menurut keterangan petugas yang ada di KRL pembersihan dilakukan dengan bahan kimia anti bakteri. Selain itu petugas setempat yang ada di KRL juga diberikan pelatihan khusus pemakaian disinfektan.

Sedangkan untuk penumpang dari KRL Commuter Line sesekali kerap diberikan sosialisasi dan bagi – bagi masker di hampir seluruh stasiun yang ada.

https://www.cnnindonesia.com/

Hal ini merupakan salah satu dari beberapa upaya yang di nilai cukup efektif  dalam beberapa waktu ini untuk menangani penyebaran Virus Corona. Dan masih banyak lagi informasi terkait penggunaan disinfektan untuk pencegahan persebaran Corona Virus di berbagai lokasi publik, industri, komersil dan perumahan.

Mengapa harus disinfektan ?

Disinfektan merupakan senyawa  kimia yang bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikroorganisame yang terpapar secara langsung oleh disinfektan. Selain itu disinfektan sendiri tidak memiliki daya penetrasi sehingga tidak mampu membunuh mikroorganisme yang terdapat pada cemaran mineral.

Sinttesis PCO sebagai perusahan yang bergerak pada Pest Control menyediakan layanan jasa disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona

Info lebih lanjut dan pemesanan layanan jasa dapat Klik Link dibawah ini !

Corona Virus Indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.