Perbedaan Gejala Flu Biasa dengan Virus Corona

Professional Pest Control

Perbedaan Gejala Flu Biasa dengan Virus Corona

Gejala Flu dan Virus Corona

Perbedaan Gejala Flu Biasa dengan Virus Corona – Jasa Disinfeksi VIrus dan Bakteri. Dimasa pandemi covid – 19 masyarkat pada umumnya belum bisa membedakan antara gejala terpapar virus covid – 19 atau gejala flu biasa. Ke-tidak tahuan perbedaan tersebut, menjadi suatu yang cukup meresahkan apabila memang ada diantara kita atau kita mengalami gejala seperti flu dan batuk. Karena gejala antara flu dan virus corona hampir mirip. Ketika seseorang atau  Anda merasakan gejala seperti flu atau virus corona, Anda akan merasa bingung, apakah Anda akan melaksanakan isolasi mandiri atau kah melaksanakan rapid test atau swab test. Atau mungkin melaksanakan agenda Anda seperti biasa.

Perbedaan Gejala Flu Biasa dengan Virus Corona

Secara umum, batuk menjadi gejala yang utama dari terpaparnya seseorang oleh virus corona. Namun yang menjadi dilema adalah batuk seperti apa yang menjadi indikasi seseorang terpapar virus corona. Karena bisa saja batuknya seseorang disebabkan oleh virus flu biasa. Disamping itu batuk yang ada saat ini terbagi menjadi dua yaitu batuk berdahak dan batuk kering. Batuk yang terjadi juga dapat terjadi disebabkan alergi.

Batuk yang merupakan ciri – ciri dari tanda seseorang sedang terpapar virus corona adalah batuk kering. Hal ini berdasarkan kutipan acara Radio BBC 2, Laura Foster. Ketika Anda mengalami gejala batuk kering terus menerus tanpa ada sebab seperti tersedak atau merokok, maka Anda perlu mewaspadinya. Beberapa sumber melaporkan bahwa yang dimaksud batuk terus-menerus adalah batuk yang selama lebih dari satu jam atau 3 kali lebih selama 24 jam.

Gejala lain dari virus corona secara global adalah demam dan hilangnya rasa pada indra penciuman atau pengecap. Jika Anda mengalami gejala yang demikian, maka Anda harus bersegera mengisolasi diri dan melakukan rapid atau swab test. Selain itu siapapun orang yang tinggal dengan Anda diharuskan untuk tetap dirumah sampai hasil tes keluar.

 

MARI CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA BERSAMA SINTTESIS PEST CONTROL PROFESIONAL

Sinttesis Pest Control sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa pengendalian hama. Menyediakan layanan disinfeksi virus dan bakteri untuk perumahan, kantor, industri dan umum. Jangan ragu untuk menghubungi Kami di  0251-7553361 atau 0813-1775-1203. Agar kami segera menjadwalkan pelayanan di lokasi tempat Anda.

 

MENGAPA HARUS SINTTESIS ?

Sinttesis terbukti memuaskan mayoritas customer yang sedang menjadi client kami saat ini. Dilihat dari hasil survey tahunan Customer Service Indicator yang dilakukan awal tahun 2020.

 

Baca selengkapnya : Customer Service Indicator 

 
Selain itu Sinttesis memberikan kelebihan lain untuk mengoptimalkan hasil yang didapat. Diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal
  • Survey hama gratis.
  • Garansi terhadap pekerjaan yang dilakukan.
  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman dan tersertifikasi.
  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu untuk menangani permasalahan hama dan wabah.

 

<< HUBUNGI KAMI >>

Perbedaan Gejala Flu Biasa dan Virus Corona – Jasa Disinfeksi Virus dan Bakteri

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.