Fakta Tentang Telur Kecoa

Professional Pest Control

Fakta Tentang Telur Kecoa

Dimana Kecoa Bertelur?

Sebagian besar jenis kecoak lebih menyukai lingkungan yang lembab dan hangat di dekat makanan dan air. Itu berarti Anda lebih mungkin menemukan kecoak dan bayinya di dapur dan kamar mandi Anda. Anda dapat memeriksa kecoak di:

  • Wastafel Anda
  • Countertops
  • papan dasar
  • Saluran air lantai dan bak mandi
  • Lemari pipa
  • lemari pemanas air
  • Setiap ruangan yang lembap secara teratur seperti ruang bawah tanah atau ruang cuci.

Fakta Tentang Telur Kecoa

Apakah semua kecoa bertelur? 

Tidak semua spesimen kecoa bertelur. Yang ada adalah kecoa Jerman, kecoa Oriental, pita coklat, dan kecoa Amerika. Jenis sistem penetasan serangga tersebut didasarkan pada metode “ovipar”, yang berarti bahwa anak mereka tumbuh di telur di luar tubuh induknya dan mereka tidak membutuhkan induknya untuk menetas. Kecoak lainnya adalah “ovovivipar”, yang merupakan kebalikan dari “ovipar” – telur tetap berada di dalam induknya di mana mereka menerima kelembaban yang dibutuhkan. Hari ini kita akan membahas jenis pertama.

Berapa banyak telur yang diletakkan serangga?

Setiap jenis kecoa ovipar memiliki spesifikasi yang berbeda dalam hal reproduksi.

Kecoa Jerman

Kecoak jenis ini berkembang biak lebih cepat daripada spesies lainnya. Itu bisa berubah dari telur menjadi dewasa yang berfungsi penuh dalam 50-60 hari. Setelah dibuahi, kecoa wanita menumbuhkan apa yang disebut ootheca yang diisi dengan telur. Sebuah ootheca dapat berisi hingga 50 telur. Dibutuhkan sekitar 24 jam bagi mereka untuk menetas. Seekor kecoa betina bisa melahirkan 6 kali dalam setahun.

Kecoa Amerika

Seperti kecoa Jerman, kecoa Amerika juga menghasilkan ootheca. Dua hari setelah pembuahan, karung telur disimpan oleh induknya di tempat yang aman. Rata-rata kecoa Amerika betina dapat menghasilkan 9-10 ootheca. Bayi kecoak yang belum dewasa keluar dari karung setelah 6-8 minggu.

kecoa oriental

Kecoak jenis ini juga meninggalkan kantung telur setelah inseminasi. Satu-satunya perbedaan adalah mereka menyimpannya setelah seminggu dan serangga muda menetas setelah sebulan.

Kecoa berpita coklat

Semasa hidupnya, seekor kecoa pita coklat dapat melahirkan 14 kapsul telur, berisi sekitar 13 bayi. Tahap penetasan bisa memakan waktu lebih dari 3 bulan.

Apakah telur itu berbahaya?

Kecoak diketahui membawa patogen karena mereka bukan serangga “terbersih” yang bisa Anda temui. Jika Anda memiliki jenis alergi apa pun, kecoak dapat memicunya. Ootheca mereka memiliki kualitas yang sama. Gejala alergi yang disebabkan oleh serangga dan telurnya adalah batuk, hidung tersumbat, ruam kulit, mengi, infeksi telinga, dan infeksi sinus.

Bisakah telur kecoa menyebar atau menempel di permukaan?

Kecoak ootheca tidak lengket dan tidak akan menempel pada pakaian, dinding, atau permukaan apa pun. Itu membuat mereka cukup mudah dibersihkan, tetapi sisi negatifnya adalah Anda akan kesulitan menemukannya sejak awal. Kecoa lebih suka menyimpan anak-anaknya di tempat yang hangat, lembab dan gelap, seperti retakan dan lubang kecil, yang umumnya sulit ditemukan.

Bagaimana Cara Membuang Telur Kecoa dengan Aman?

Agar berhasil menyingkirkan telur, Anda harus membawanya sejauh mungkin dari properti Anda. Cobalah untuk menyedot debu atau mengumpulkannya dengan hati-hati. Setelah Anda mengumpulkan semuanya, ambil telur di luar dan buang ke tempat sampah. Pastikan tempat pembuangan jauh dari rumah Anda karena jika ootheca menetas, kecoak baru dapat menemukan jalan kembali.

Apa yang Akan Membunuh Telur Kecoa?

Tugas pertama adalah mencari telur tentunya. Metode seperti penyemprotan, pembekuan, dan penggunaan ruang hampa benar-benar membunuh ootheca tetapi tidak akan banyak membantu Anda dalam situasi kutu penuh karena seperti yang kami sebutkan sebelumnya, kecoak suka menyembunyikan telurnya dengan baik.

Cara yang jauh lebih efisien untuk menyingkirkan keturunannya adalah dengan menerapkan zat pengatur tumbuh serangga di lokasi di mana Anda telah melihat aktivitas kecoa atau hanya dengan menyewa pembasmi serangga yang dapat memecahkan masalah untuk selamanya.

Kami harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dalam pertempuran dengan kecoak. Sekarang setelah Anda memperoleh pengetahuan yang diperlukan, kenakan cat perang Anda dan bunuh beberapa tamu yang tidak diinginkan!

 

Jika Anda tidak yakin metode mana yang terbaik untuk rumah Anda atau seberapa serius masalah Anda, hubungi spesialis pengendalian hama.

.

JIKA ANDA MENGALAMI GAGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

 

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Pengawasan hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.