Fakta dan Mitos Varian Omicron

Professional Pest Control

Fakta dan Mitos Varian Omicron

Mitos: Omicron hanya menyebabkan penyakit ringan.

Fakta: Omicron tampaknya tidak terlalu parah dibandingkan varian Delta, tetapi tidak boleh dianggap ringan.

Sangat penting bahwa kita tidak terlalu terburu-buru dalam menilai tingkat keparahan dan potensi dampak Omicron.

Sejumlah negara telah menunjukkan bahwa tingkat keparahan infeksi dari Omicron pada populasi mereka lebih rendah dibandingkan dengan Delta. Namun, dampak Omicron ini sebagian besar telah diamati di negara-negara dengan tingkat vaksinasi yang tinggi di Kawasan: tingkat rawat inap dan kematian yang relatif lebih rendah sejauh ini sebagian besar berkat vaksinasi, terutama dari kelompok rentan. 

Tanpa vaksin lebih banyak orang kemungkinan akan berada di rumah sakit. Terlalu dini untuk mengatakan apa dampak Omicron pada negara-negara dengan penyerapan vaksinasi yang lebih rendah dan pada kelompok yang paling rentan.

Mitos: Karena Omicron tidak terlalu parah, kita akan melihat lebih sedikit rawat inap dan sistem kesehatan kita akan mampu mengatasinya.

Fakta: Omicron masih menghadirkan risiko tinggi bagi sistem kesehatan kita.

Risiko keseluruhan yang terkait dengan Omicron tetap sangat tinggi karena sejumlah alasan. Data saat ini menunjukkan bahwa Omicron memiliki keunggulan pertumbuhan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Delta. 

Mitos: Vaksin tidak bekerja melawan Omicron.

Fakta: Vaksin menawarkan perlindungan terbaik yang tersedia terhadap Omicron.

Vaksinasi diharapkan memberikan perlindungan penting terhadap penyakit parah dan kematian yang disebabkan oleh Omicron, seperti halnya dengan varian lain yang masih beredar. 

Sampai saat ini, tingkat rawat inap dan kematian yang relatif lebih rendah dari Omicron sebagian besar berkat begitu banyak orang di Wilayah kami yang sudah divaksinasi. 

Vaksinasi mendorong respons kekebalan tubuh terhadap virus, yang tidak hanya melindungi kita dari varian yang saat ini beredar – termasuk Omicron – tetapi juga kemungkinan akan memberikan perlindungan dari penyakit parah akibat mutasi COVID-19 di masa depan.

Mitos: Orang yang tidak divaksinasi tidak akan sakit parah akibat Omicron.

Fakta: Orang yang tidak divaksinasi paling berisiko terkena Omicron.

Benar-benar tidak bijaksana untuk menyilangkan jari Anda dan berharap yang terbaik dengan Omicron, karena variannya akan menemukan orang-orang yang tetap tidak divaksinasi. Banyaknya infeksi COVID-19 baru telah menyebabkan lebih banyak rawat inap di negara-negara di mana Omicron telah menjadi varian dominan, dengan sebagian besar dari mereka yang memerlukan perawatan di rumah sakit adalah orang-orang yang tidak divaksinasi.

 Di mana langkah-langkah untuk menghentikan transmisi COVID-19 tidak ada, varian Omicron akan menyebar dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan seperti gelombang Delta, yang tidak divaksinasi akan terkena dampak paling parah. Rekomendasi utama kami adalah: Lakukan vaksinasi saat giliran Anda, termasuk dosis booster jika ditawarkan.

sumber: https://www.euro.who.int/

Khawatir mengenai Omicron? Butuh jasa disinfeksi Varian Omicron? Hubungi kami di 081317751203 untuk rumah dan tempat usaha Anda. Alternatif lain Anda dapat menghubungi kami di sini untuk membuat janji. Para Teknisi ahli kami akan menjadwalkan pemeriksaan untuk menilai masalah Tikus dan merekomendasikan cara yang tepat untuk mengusir mereka.

JIKA ANDA MENGALAMI GAGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

 

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Pengawasan hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.