Fumigasi Mobil VS Pengendalian Hama : Mana yang Terbaik ?

Professional Pest Control

Fumigasi Mobil VS Pengendalian Hama : Mana yang Terbaik ?

Fumigasi Mobil VS Pengendalian Hama : Mana yang Terbaik ? – Siapa pun akan panik jika mereka melihat satu atau dua kecoa berlari melintasi dasbor mobil mereka. Lebih buruk lagi bila Anda melihatnya sekilas sebelum menghilang ke sudut mobil Anda, membuat Anda terus-menerus ketakutan.

Kabar buruknya adalah kecoa ditemukan berkelompok, jadi meskipun Anda hanya melihat satu atau dua kecoa, masih banyak lagi yang bersembunyi di dalam mobil Anda. Kabar baiknya adalah hama seperti kecoa dapat dengan mudah dibasmi dengan alat dan sumber daya yang tepat.

Ada dua cara untuk menghilangkan hama yang ada di mobil Anda yakni pengasapan / fumigasi mobil atau pengendalian hama tanpa fumigasi. Pelajari lebih lanjut tentang fumigasi mobil, pengendalian hama non fumigasi pada mobil, dan perbedaannya untuk mengetahui cara mana yang terbaik untuk masalah mobil Anda.

Tidak peduli berapa banyak usaha yang Anda lakukan untuk membersihkan dan merawat mobil Anda, akan selalu ada satu atau dua hama yang berhasil masuk. Jika tidak ditangani sejak awal, hal ini berisiko terkena serangan hama.

Hama mencari ruang gelap dan tertutup seperti mobil untuk berkembang biak dan berkembang biak. Mereka juga hidup dari sisa makanan atau remah-remah di dalam mobil, itulah sebabnya menjaga kebersihan mobil itu penting.

Menjaga mobil Anda bebas hama bukan hanya suatu keharusan untuk menghindari risiko serangan hama, tetapi juga mencegah hama merusak properti Anda. Sebelum terlambat, pelajari cara menjaga mobil Anda bebas hama dan menghilangkan hama.

Salah satu cara untuk membasmi hama adalah dengan pengasapan. Fumigasi merupakan cara yang efektif untuk membasmi hama karena melepaskan bahan kimia di ruang tertutup. Caranya dengan menyegel atau mengetatkan mobil sebelum dilakukan pengasapan. Teknik fumigasi termasuk melepaskan bahan kimia berbentuk gas seperti metil bromida dan aluminium fosfat untuk membunuh hama, tanaman merambat, dan perayap di dalam mobil Anda.

Fumigasi mobil tidak hanya berhasil pada kecoa atau laba-laba. Hewan pengerat, kutu, dan kutu busuk hanyalah beberapa hama yang dapat ditemukan mati dengan pengasapan. Hal ini juga tidak hanya berhenti pada hama dewasa saja, karena dapat membunuh pada semua tahapan siklus hama. Dengan pengasapan mobil, tidak ada telur, larva, atau hama besar yang tidak tersentuh.

Seperti namanya, pengendalian hama melibatkan pengendalian atau pengelolaan hama di suatu area atau ruang tertentu tanpa fumigasi. Memang tidak sepenuhnya menghilangkan hama, namun lebih aman bagi lingkungan sekitar. Misalnya, jika mobil Anda diparkir di dekat tempat rekreasi, pengendalian hama akan menggunakan perawatan cryonite untuk membekukan hama dengan CO2, bukan bahan kimia berbentuk gas.

Pengendalian hama non fumigasi malah akan menawarkan cara untuk mengendalikan atau mengelola hama, seperti menyedot debu karpet dan menyaring atau menutup lubang untuk mencegah masuknya hama. Bahan kimia tersebut memang membunuh hama, namun tidak seperti pengasapan mobil, bahan kimia berbentuk gas yang digunakan untuk pengendalian hama tidak membunuh semua tahap hama.

Keduanya merupakan metode yang sangat baik untuk membasmi atau mengendalikan hama di kendaraan Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mana yang terbaik untuk Anda dan mobil Anda, berikut adalah daftar hal yang perlu dipertimbangkan saat memutuskan di antara keduanya:

KEMANJURAN

Menggunakan pengendalian hama non fumigasi adalah cara yang terbaik jika mobil Anda relatif bersih dan terawat tetapi masih terdapat hama di dalamnya. Pengendalian hama non fumigasi dapat dilakukan dengan memasang perangkap, menutup atau menyaring setiap bukaan, dan menyedot debu pada kursi dan karpet untuk memastikannya dibersihkan secara menyeluruh dan mencegah masuknya hama.

Namun, jika Anda memiliki hama yang invasif dan metode lain gagal, kemungkinan besar Anda akan menghadapi serangan hama akut di mobil Anda. Jika ini terjadi, inilah saatnya mobil Anda dilakukan fumigasi.

BIAYA

Melakukan pengasapan / fumigasi pada mobil Anda jauh lebih murah dari pada menyewa jasa pengendalian hama profesional. Meskipun mengasapi mobil Anda sendiri dapat dilakukan, menyewa seorang profesional lebih baik dan lebih aman. Pengendalian hama dapat dilakukan sendiri dengan biaya yang murah jika Anda menghadapi masalah hama yang kecil.

KENYAMANAN

Waktu adalah uang, jadi pastikan Anda mempertimbangkan waktu sebelum, selama, dan setelah tugas. Untuk pengasapan / fumigasi mobil, Anda menghabiskan lebih sedikit waktu sebelum dan selama servis karena Anda juga dapat meninggalkan barang-barang Anda di dalam mobil untuk difumigasi.

Di sisi lain, pengendalian hama non fumigasi akan memakan waktu lebih lama karena para profesional akan memeriksa mobil secara menyeluruh dengan berbagai alat. Mereka akan menggunakan berbagai metode, termasuk menyedot debu dan membekukan menggunakan pengolahan CO2.

Waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan mobil Anda setelahnya juga harus diperhatikan. Hal ini dapat dilakukan sebagai upaya preventif untuk meminimalisir risiko datangnya kembali hama.

TUNTASKAN PERMASALAHAN HAMA PADA MOBIL ANDA DENGAN SINTTESIS PEST CONTROL

Apakah Anda mencari seorang profesional yang membersihkan dan menghilangkan hama secara mendalam di mobil Anda? Di SINTTESIS PEST CONTROL, kami menyediakan layanan pembersihan, pembasmian dan pencegahan hama yang komprehensif untuk mobil Anda.

SERAHKAN PADA SINTTESIS PEST CONTROL untuk berbagai permasalahan hama pada Kendaraan yang Anda Alami ! 

Fumigasi Mobil VS Pengendalian Hama : Mana yang Terbaik ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *