Hama Yang Bersembunyi Di Ruang Keluarga Anda

Professional Pest Control

Hama Yang Bersembunyi Di Ruang Keluarga Anda

Hama Yang Bersembunyi Di Ruang Keluarga Anda – Ruang tamu sering kali diabaikan jika menyangkut hama rumah. Bagi banyak pemilik rumah, ini adalah ruang di mana mereka menghabiskan sebagian besar waktu di rumah, bersantai dan ngemil. Hal ini menjadikannya tempat yang menarik bagi hama untuk masuk. Dan begitu serangga sudah nyaman di ruang tamu, maka akan sulit untuk memberantasnya.

  • Semut
    Terkadang, semut memasuki ruang tamu Anda untuk memakan remah-remah roti, lemak, daging, dan minyak. Meskipun beberapa spesies semut lebih menyukai makanan manis, semut rumah menyukai makanan yang dipanggang. Jika Anda sedang membuat camilan kecil di ruang tamu dan hanya menjatuhkan satu remah saja, Anda mungkin akan menemukan satu jejak semut dalam waktu singkat. Pengendalian semut adalah satu-satunya cara untuk menghilangkannya dari ruangan.
  • Kutu
    Kutu dapat menemukan jalannya ke ruang tamu dan menyerang banyak ruangan. Pengendalian kutu bisa jadi sangat sulit karena sulit dihilangkan di dalam dan sekitar rumah. Mereka dapat menumpang hewan peliharaan Anda saat mereka keluar rumah dan masuk ke dalam rumah untuk menempati rumah Anda.
  • Tungau Debu
    Serangga kecil yang biasa ditemukan di seluruh rumah dan udara disebut tungau debu. Debu sendiri dapat menyebabkan gejala alergi dan masalah pernapasan pada sebagian orang, terutama penderita asma. Tungau debu menyukai kepala kursi, sofa, dan kursi malas, dan akan dengan mudah menghuninya.
    Serangga ini mungkin tidak menggigit atau menyengat, tetapi jika mereka merayap ke kulit, orang yang terkena mungkin mulai merasa gatal atau sakit. Setelah produk limbahnya terhirup, Anda akan kesulitan bernapas.
  • Kumbang Karpet
    Kumbang karpet memakan bahan-bahan yang berasal dari hewan dan kain. Tanpa perawatan yang tepat, mereka dapat menetap di dalam rumah – khususnya di ruang tamu. Mereka masuk menggunakan berbagai titik masuk, termasuk jendela dan pintu. Betina kemudian bertelur di perabotan atau di seluruh karpet.
    Hama ini dapat dibawa ke dalam ruangan ketika mereka menempel pada barang-barang yang dibawa masuk dari tempat yang terinfestasi. Jika Anda tidak membersihkan rumah secara teratur, serangan kumbang karpet dapat berkembang dengan cepat. Bulu-bulu kasar pada serangga dapat membuat dirinya cukup gatal bagi manusia dan hewan peliharaannya.

    Hama jenis ini akan memnuat lubang pada karpet, pakaian, dan furnitur. Jadi, menghilangkannya mungkin memerlukan bantuan layanan pengendalian hama profesional.
  • Lalat Rumah
    Jika Anda sedang makan atau ngemil di ruang tamu, kemungkinan besar Anda akan menjumpai serangga di ruang tamu termasuk lalat rumah. Lalat ini tidak terlalu pilih-pilih mengenai makanannya. Mereka tertarik pada segala jenis bau dan makanan. Mereka mungkin mendapatkan akses melalui beberapa jenis celah terbuka di rumah Anda. Anda perlu mengambil beberapa tindakan pengendalian lalat untuk mencegah infestasi serius.
  • Kutu busuk
    Beberapa hama rumah tertarik pada furnitur di kamar Anda. Kutu busuk adalah yang paling umum. Hal ini karena alasan sederhana bahwa mereka dapat masuk ke wilayah yang sangat kecil.
    Perabotan di rumah Anda menawarkan banyak tempat menguntungkan bagi serangga untuk bersembunyi. Mereka adalah serangga parasit dan membutuhkan pasokan darah untuk berkembang. Jika Anda duduk di kursi yang terkontaminasi, kemungkinan besar Anda akan menjadi inang serangga berikutnya.

    Tanda umum Anda terkena kutu busuk adalah munculnya bintik-bintik merah pada kulit. Hama ini memang lebih mungkin untuk tinggal di dalam kamar tidur, namun mereka mempunyai kemampuan untuk berpindah dengan cepat dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Baca juga: Pentingnya Layanan Pengendalian Hama Bagi Bisnis Makanan & Minuman

Biasanya investasi hama di ruang keluarga lebih besar dibandingkan ruangan lain, ruang keluarga cenderung menyediakan banyak cara bagi hama untuk tidak terlihat. Secara khusus, karpet menyediakan tempat berlindung dan makanan bagi banyak hama ruangan ini. Sedangkan hama lainnya tertarik pada remah-remah sisa jajanan atau makanan.

Ruang keluarga umumnya lebih mudah diserang hama dibandingkan bagian lain di rumah. Biasanya terletak di lantai dasar dan dekat pintu depan. Mereka juga cenderung memiliki banyak jendela, yang menyediakan banyak pilihan jalan masuk bagi hama.

Selain itu, ruang keluarga menampung banyak lalu lintas pejalan kaki dibandingkan dengan ruangan lain. Hal ini menjadikannya tempat pendaratan yang sempurna bagi banyak serangga yang menumpang pada pakaian, barang-barang pribadi, atau hewan peliharaan.

Meskipun serangga kecil di ruang tamu mungkin tidak tampak menjadi masalah, namun mereka menghadirkan ancaman yang cukup besar. Kutu busuk dapat menimbulkan bekas gatal setelah digigit. Semut dan lalat rumah dapat mencemari makanan. Yang lebih buruk lagi, lalat rumah mampu menularkan lebih dari seratus patogen berbeda ke makanan. Ini termasuk tipus, tuberkulosis, dan salmonella.

Meskipun kutu busuk tidak diketahui menularkan penyakit apa pun, hama yang sulit ditangkap ini menggigit dan menyebabkan bekas merah dan gatal. Hama – hama seperti kepik, kumbang karpet, dan kutu busuk jarang menimbulkan risiko kesehatan tetapi dapat mengganggu jika diabaikan.

Untuk mencegah hama rumah memasuki rumah Anda, pastikan untuk menutup pintu masuknya hama yang paling umum dan menaati jadwal pembersihan rumah.

Jika Anda mempunyai masalah hama, sebaiknya hubungi layanan pengendalian hama dan desinfeksi di Jabodetabek dan Sukabumi. Mereka akan melihat sekeliling rumah untuk mengetahui tingkat dan lokasi kerusakan yang disebabkan oleh hama rumah. Mereka juga akan dapat menentukan penyebab masalah dan merekomendasikan tindakan terbaik untuk menghilangkannya.

SERAHKAN PERMASALAHAN HAMA ANDA PADA SINTTESIS PEST CONTROL SEKARANG JUGA !

0251-7553361

081181200500

Hama Yang Bersembunyi Di Ruang Keluarga Anda

 

3 Responses

  1. […] Baca juga : Hama Yang Bersembunyi Di Ruang Keluarga Anda […]

  2. […] Baca juga: Hama Yang Bersembunyi Di Ruang Keluarga Anda […]

  3. […] Baca juga : Hama Yang Bersembunyi Di Ruang Keluarga Anda […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds