Jangan Remehkan Walau Hanya Tersengat Tawon atau Lebah

Professional Pest Control

Jangan Remehkan Walau Hanya Tersengat Tawon atau Lebah

Di realis dari laman berita www.liputan 6.com, bahwa diberitakan seorang warga meninggal karena terkena sengatan tawon saat mengusir tawon dari sarangnya yang cukup besar (sebesar ember) yang ada di rumahnya. Sang korban diserang lebah dengan jumlah yang cukup banyak dan tanpa menggunakan pengaman tubuh yang safety. Warga ketika itu mencoba menyelamatkan korban. Warga tak sanggup menangani karena sengatan lebah di sekujur tubuhnya cukup banyak menyebabkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, setelah sempat dirawat di rumah sakit, nyawanya tidak tertolong.

Petugas yang mencoba membersihkan sarang tawon tersebut setelah kejadian kematian tersebut mengaku kewalahan dalam membereskan sarang tawon yang cukup besar tersebut. Dibutuhkan durasi waktu yang lama untuk membersihkan sarang lebah tersebut yakni dari setelah magrib hingga pukul 22.00 WIB.

“Kita tidak akan terjatuh oleh batu yang besar, tapi justru kitalah yang akan terjatuh oleh batu yang kecil”
Tingkatkan pengamanan kita terhadap serangga-serangga / hama yang mengganggu aktivitas anda bersama Sinttesis Pest Control dengan metode khusus yang aman dan efektif.

Hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada di lokasi dan jenis penanganannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.