Bahaya Serangan Tawon (Jasa Pengendali Hama)

Professional Pest Control

Bahaya Serangan Tawon (Jasa Pengendali Hama)

Bahaya Tawon

Bahaya Serangan Tawon (Jasa Pengendali Hama) – Efek sengatan lebah / tawon atau sejenisnya umumnya ringan, dan dapat ditangani secara mandiri di rumah. Namun, jika sengatannya banyak, atau jika seseorang yang disengat alergi terhadap racun sengatan lebah, efeknya bisa lebih serius dan perlu segera ditangani oleh dokter.

Lebah biasanya akan menyengat jika merasa terancam. Sengatannya mengandung racun yang menyebabkan bengkak dan nyeri. Racun ini dapat menyebabkan reaksi alergi yang parah pada orang-orang tertentu hingga menyebabkan kematian. Reaksi parah ini lebih sering terjadi pada orang dewasa daripada anak-anak. Orang yang berada di kawasan hutan, kebun, atau kawasan budidaya lebah madu akan berisiko tersengat. Namun, risiko disengat lebah akan meningkat jika Anda menggunakan parfum, memakai pakaian berwarna cerah, dan sedang mengonsumsi makanan atau minuman manis. Sebab, lebah tertarik pada bau yang menyengat dan warna-warna cerah.

Dijuluki Tawon Pembunuh, Sekali Sengatan Nyawa Langsung 'Lepas Landas'

Baca Juga : Jangan Remehkan Walau Hanya Tersengat Lebah / Tawon


Bahaya Serangan Tawon (Jasa Pengendali Hama)

Sengatan lebah menghasilkan reaksi yang berkisar dari ringan hingga parah. Reaksi ringan ditandai dengan rasa sakit dan terbakar, benjolan, dan pembengkakan di daerah sengatan. Gejala tersebut akan hilang dengan sendirinya dalam hitungan jam. Pembengkakan biasanya dapat menyebar dalam 2-3 hari, dan berlangsung selama 5-10 hari, tergantung reaksi tubuh. Orang yang alergi terhadap racun lebah mempertaruhkan nyawanya. Tanda – tandanya adalah :

  • Kulit pucat
  • Pusing
  • Mual dan muntah, dan diare
  • Wajah bengkak
  • Kesulitan menelan
  • Sesak napas
  • Kehilangan kesadaran

Artikel Terkait : Pertolongan Pertama Pada Sengatan Lebah

Untuk memastikan hal ini tidak mengganggu Anda, Anda harus menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin. Kabar baiknya adalah apa yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi Sinttesis dan Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi keluhan Anda.

Semua teknisi terlatih kami berpengalaman membasmi sarang tawon. Setelah masalah tawon teratasi, tim ahli kami akan menyarankan cara mencegah mereka agar tidak kembali lagi.

Hubungi Sinttesis di 0251-7553361 atau 081317751203 dan kami akan mengendalikan masalah tawon secara efektif dan efisien dengan metode yang tepat.


Cara Untuk Mencegah Lebah dan Tawon di Rumah Anda Secara Mandiri



1. Tutup titik masuk potensial
    Lebah dapat memasuki bangunan atau benda yang memiliki lubang seperempat inci atau lebih besar.

2. Jaga kebersihan lingkungan Anda
    Menjaga kebersihan dapat mencegah lebah bersarang di halaman Anda. Peralatan yang tidak digunakan dapat menarik lebah madu karena dapat memberikan     perlindungan yang cukup bagi sarangnya.

3. Buang semua sarang lebah
    Feromon yang tertinggal di sarang lebah dapat menarik pendatang baru jika rumah Anda sebelumnya telah ditempati oleh lebah madu

4. Basmi Lebah dan Tawon dengan pengendalian hama profesional
    Sinttesis  sebagai Perusahaan Pembasmi Hama Profesional memahami cara pengendalian Lebah, Tawon, dan Hornet yang benar dengan metode yang efektif.

Bahaya Serangan Tawon (Jasa Pengendali Hama)

 

One Response

  1. Silakan hubungi kami
  2. Anonymous says:

    Harus punya APD lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published.