Jasa Disinfektan di Sukabumi

Professional Pest Control

Jasa Disinfektan di Sukabumi

Jasa Disinfektan di Sukabumi

Jasa Disinfektan Sukabumi. Virus COVID 19 sampai saat ini telah terkonfirmasi ada di 172 Negara. Virus ini telah ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia atau sering disebut WHO. Puluhan, ratusan bahkan ribuan jiwa telah meregang nyawa akibat virus COVID 19 ini. Penyebaran virus ini begitu sangat mudah dan cepat, bahkan hampir di semua Negara yang ada di Asia Tenggara semuanya memiliki pasien terinfeksi COVID 19. Saat ini hampir diseluruh Negara di seluruh dunia sedang mengupayakan secara maksimal pencegahan penyebarannya. Kemudian menanggulangi pasien-pasien yang terinfeksi COVID 19. Sampai saat ini belum ditemukan antidot / obat / vaksin yang mujarab untuk menanggulangi Virus ini. Bahkan alat-alat pendeteksian Virus ini pun masih belum ada yang keakurasiannya tinggi.

 

 

Jasa Disinfektan di Sukabumi

Dunia cukup mengalami dilema akibat persebaran COVID 19 yang begitu masiv. Butuh waktu agak lama bagi para ahli untuk menemukan formula yang cocok untuk menanggulangi wabah ini. Sedangkan Virus ini tanpa kompromi terus menyebar dan menginfeksi orang-orang dengan cepat.

Apakah sebenarnya virus COVID 19 ini ?

Virus COVID 19 atau bisa disebut juga sebagai Virus Corona Tipe baru dari virus SARS-CoV-2. Infeksi virus ini mirip seperti gejala flu, namun ini bukanlah flu. Infeksi COVID 19 memiliki gejala yang agak berbeda,, menyebar dan membunuh lebih mudah. Keluarga Virus SARS-CoV- 2 adalah jenis ketujuh bersama dengan virus lainnya yang menginfeksi manusia. Diantaranya adalah OC43, HKU1, NL63 dan 229E yang sepertiganya menyebabkan pilek biasa. Beberapa lainnya menyebabkan MERS dan SARS.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa sesungguhnya virus COVID 19 pada individu mudah dihancurkan. Setiap partikel virus terdiri dari satu set gen kecil, dikeliling bola molekul lemak. Sementara cangkang lipid mudah terkoyak oleh sabun, maka pencucian tangan dan penyebaran disinfektan dilingkungan dapat meluluh lantakan virusnya.

Menurut salah seorang ahli terbaru COVID 19, bahwa virus ini membutuhkan inang untuk kelangsungan hidupnya. Virus ini dapat hidup bertahan beberapa lama di suatu benda atau suatu lingkungan berdasarkan kondisinya. Jika semakin panas suhu nya maka ia akan cepat untuk mati. Begitupun jika semakin tinggi PH benda yang di hinggapi Virus ini juga akan cepat mati. Sebaliknya jika ia hinggap di zat organik dan lembab dia akan bertahan lebih lama.

Berdasarkan sedikit penjelasan diatas cara pengantisipasian virus COVID 19 yang dapat dilakukan adalah dengan perlindungan diri dan lingkungan ditempat kita berada. Perlindungan diri adalah dengan meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya kebersihan. Salah satunya adalah dengan rajin membersihkan diri dan mencuci tangan. Kemudian penjagaan eksternalnya adalah melalu pengendalian lingkungan dengan jasa disinfeksi. Disinfeksi dilakukan untuk mencegah persebaran dan pencemaran akibat virus dan bakteri.

Sinttesis PCO sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pest control menyediakan jasa Disinfeksi anti virus dan bakteri untuk lingkungan kantor, perumahan, rumah sakit, industri, gudang dan tempat – tempat lainnya.

 

Info lebih lengkap dan pemesana layanan jasa bisa anda KLIK LINK DI BAWAH INI !

 

Mengapa Memilih Sinttesis ?

Sinttesis PCO memberikan kelebihan diantaranya :

  • Sinttesis PCO berusaha memberikn layanan terbaik kepada setiap penggan yang telah bekerjasama dengan kami.
  • Sinttesis PCO memiliki tenaga ahli dan teknisi yang tersertifikasi.
  • Sinttesis PCO senantiasa menjaga komitmen dan berusaha menanggulangi permasalahan pelanggan berkaitan dengan hama dan wabah disebabkan oleh hewan dan mikroorganisme.
  • Sinttesis PCO memberikan garansi disetia[ pekerjaan yang kami lakukan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.
  • Sinttesis PCO telah dipercaya oleh banyak perusahaan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan akibat hama dan mikroorganisme.

Jasa Disinfektan di Sukabumi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.