Jasa Disinfektan Perumahan di Sukabumi

Professional Pest Control

Jasa Disinfektan Perumahan di Sukabumi

Jasa Disinfektan Perumahan di Sukabumi

Jasa Disinfektan Perumahan di Sukabumi. Virus Corona (COVID 19) yang mewabah masih menjadi pandemi hampir diseluruh Negara di dunia. Termasuk pandemi di beberapa wilayah Indonesia khususnya pulau Jawa termasuk wilayah Sukabumi. Beberapa provinsi dan wilayah yang belum terkena wabah, memutuskan untuk lockdown meski tidak ada arahan resmi dari Presiden Joko Widodo. Pertanyaannya adalah mengapa Virus COVID 19 ini dapat menjadi pandemi dan tersebar ke berbagai wilayah termasuk Sukabumi ?.

 

 

Jasa Disinfektan Perumahan di Sukabumi

Meneliti Struktur SARS, yakni wabah virus sebelum COVID 19. Memberikan beberapa petunjuk dan hipotesa bagaimana virus tersebut dapat menginfeksi manusia. Pada dasarnya bentuk dari COVID 19 ini mirip SARS  adalah bola runcing. Virus COVID 19 ini dapat dikenali dari duri-duri yang tumbuh pada permukaan virus yang terbuat dari protein. Duri-duri ini merupakan senjata awal untuk menempel kuat dan menginfeksi sel tubuh inangnya. Sturktur duri yang tumbuh-pun berbeda dari wabah sebelumnya. Desaignnya lebih membuat cengkraman kuat pada sel inangnya. Duri – duri virus Corona (COVID 19) terdiri dari dua bagian yang terhubung dan akan aktif saat bagian tersebut dipisahkan. Pada virus SARS pemisahan ini terjadi beberapa kesulitan. Tapi pada virus COVID 19 ini jembatan yang menghubungkan kedua bagian dapat dengan mudah dipotong oleh enzim yang disebut furin yang dibuat oleh sel manusia dan ditemukan di banyak jaringan.

Sebagian besar virus pernafasan cenderung menginfeksi saluran udara bagian atas atau bawah. Secara umum infeksi saluran pernafasan atas lebih mudah menyebar, namun cenderung lebih ringan. Sedangkan infeksi saluran pernafasan bawah lebih sulit ditularkan tapi lebih besar dampaknya.

Virus COVID 19 nampaknya menginfeksi saluran udara bagian atas dan bawah. Karena dapat mengekspolitasi enzim furin ini, hal ini dapat menjelaskan kenapa virus dapat menyebar di antara orang-orang sebelum gejala infeksinya muncul. Ini merupakan salah satu sifat yang membuat virus ini sangat sulit untuk dikendalikan.

Sampai saat ini Virus COVID 19 masih menjadi sesuatu yang belum bisa ditekan perseberannnya di dunia khusunya di Indonesia. Tercatat Jumat 27 Maret 2020 di Indonesia sendiri tercatat sudah ada 893 orang yang positif Corona, 35 pulih dan 78 orang yang meninggal disebabkan Corona 2019.

Solusi yang ada saat ini hanyalah mencegah penyebaran COVID 19 agar tidak semakin meluas. Dengan cara perlindungan diri dengan kesadaran akan kesehatan individu seperti rajin membersihkan diri, cuci tangan, memakai masker, menjauhi daerah yang rawan virus, menjauhi kerumunan massa, memakan makanan sehat dan bergizi dsb.

Solusi tambahan-nya adalah dengan pengendalian lingkungan, yaitu dengan menstrilkan lingkungan dengan disinfektan. Disinfektan merupakan bahan kimia khusus yang digunakan untuk mencegah persebaran, pencemaran, dan membunuh virus dan bakteri pada benda – benda disekeliling lingkungan. 

Maka jika perlindungan diri dan pengendalian diri ini dipadukan, akan menjadi salah satu cara yang cukup efektif untuk menurunkan angka infeksi ditengah semakin luasnya persebaran COVID 19 ini.

Sinttesis PCO sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa pest control menyediakan layanan Disinfeksi anti virus dan bakteri untuk lingkungan kantor, perumahan, rumah sakit, industri, gudang, ruang publik dan lain-lain.

Untuk Informasi lebih lengkap anda dapat meng-KLIK LINK DIBAWAH INI …!

 

 

 

Mengapa Memilih Sinttesis Sebgai Sahabat Pest Control ?

  • SinttesisPCO berusaha memberi layanan terbaik kepada setiap pelanggan.
  • Sinttesis PCO memiliki tenaga ahli dan teknisi yang tersertifikasi.
  • Sinttesis PCO menjaga komitmen.
  • Sinttesis PCO memberikan garansi 
  • Sinttesis PCO dipercaya menyelesaikan masalah oleh banyak instansi untuk penanggulangan gangguan hama dan mikroorganisme.

Jasa Disinfektan Perumahan di Sukabumi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.