Jasa Fumigasi dan Membasmi Semua Hama (Jabodetabek dan Sukabumi)

Professional Pest Control

Jasa Fumigasi dan Membasmi Semua Hama (Jabodetabek dan Sukabumi)

Jasa Fumigasi dan Membasmi Semua Hama (Jabodetabek dan Sukabumi) – Tak seorang pun ingin tinggal di rumah dengan berbagai jenis hama. Apakah Anda yang membaca artikel ini, sedang melawan kecoak, rayap, kutu busuk, atau jenis serangga invasif lainnya ?. Fumigasi merupakan cara terbaik untuk menyingkirkan mereka dan mengembalikan rumah Anda dalam keadaan bebas hama. Di bawah ini, akan dibahas semua dasar yang perlu diketahui tentang cara melakukan fumigasi, termasuk didalamnya adalah cara melakukannya dengan aman dan perlunya memanggil profesional dalam hal fumigasi.

Jasa Fumigasi dan Membasmi Semua Hama (Jabodetabek dan Sukabumi)

Apa itu Fumigasi?

Fumigasi adalah penggunaan fumigan (bahan kimia gas) untuk  membunuh hama dalam suatu struktur. Ini adalah prosedur invasif yang mengharuskan semua manusia dan hewan lain untuk berada di luar area fumigasi selama beberapa jam hingga satu minggu penuh. Namun, serangan hama yang membandel mungkin memerlukan fumigasi agar dapat ditangani secara efektif.

Baca Juga : Fumigasi Tanpa Karantina

Fumigasi Profesional vs Fumigasi Mandiri

Salah satu langkah pertama dalam mencari tahu cara memfumigasi rumah Anda adalah memutuskan apakah itu pekerjaan yang dapat dilakukan sendiri atau jika Anda perlu menyewa profesional untuk melakukannya untuk Anda. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Diantaranya adalah sebagai berikut :

Luasnya infestasi. Infestasi lokal dan kecil mungkin dapat diobati secara efektif dengan fumigasi mandiri. Namun, infestasi luas dan/atau besar mungkin memerlukan tenda dan proses fumigasi yang lebih ekstensif, dalam hal ini Anda mungkin akan lebih baik langsung ke mengubungi perusahaan jasa Sinttesis fumigasi Profesional.

Harga dan kenyamanan. Pengendalian hama Sinttesis membutuhkan bom kabut, yang menyebarkan fumigan ke seluruh area Anda. Fumigator profesional akan dikenakan biaya sedikit lebih tinggi dan Anda harus menjadwalkan serta menunggu janji temu.

Keamanan. Menyebarkan pestisida gas ke seluruh rumah Anda bukanlah masalah kecil. Jika proses fumigasi dilakukan secara tidak benar, Anda membahayakan kesehatan keluarga Anda, hewan peliharaan Anda, dan orang serta hewan terdekat lainnya. Pastikan Anda sepenuhnya memahami proses dan risikonya sebelum mengasapi sendiri, dan jika Anda sama sekali khawatir tidak bisa melakukannya dengan benar, maka serahkan pada Sinttesis fumigasi Profesional.

Baca Selengkapnya : Jasa Fumigasi Jabodetabek dan Sukabumi

Inilah Cara Melakukan Fumigasi Sendiri

Jika Anda telah melakukan riset tentang cara fumigasi dan Anda merasa cukup bisa untuk melakukannya tanpa bantuan profesional, maka Anda dapat ikuti langkah-langkah di bawah ini agar proses fumigasi berjalan lancar.

  • Memilih Produk Fumigasi

Ada berbagai bom kabut untuk hama dengan berbagai merk. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dalam hal ukuran ruang yang Anda ingin treatmen. Ingatlah perhatikan juga dengan anggaran yang Anda miliki, meskipun penting untuk dicatat bahwa yang lebih murah mungkin tidak selalu lebih baik. Menghemat uang untuk produk fumigasi rumah yang murah bisa jadi akan menghabiskan lebih banyak biaya di kemudian hari.

  • Membuat rencana

Fumigasi bukan hanya sesuatu yang dapat Anda lakukan ketika Anda punya waktu luang. Tetapi perlu perencanaan yang matang, Anda harus mengosongkan rumah sepenuhnya setidaknya selama beberapa jam, dan Anda harus membawa hewan peliharaan Anda. Barang-barang lain yang tidak terkena fumigan termasuk tanaman yang Anda konsumsi , serta barang-barang seperti barang yang mudah pecah. Jauhkan barang-barang yang disimpan di tempat yang tidak dapat dijangkau oleh gas, dan bersihkan secara menyeluruh setelah fumigasi. Amankan akuarium dengan benar dan menutup bagian atasnya dengan plastik. Berikut adalah tindakan pencegahan keamanan fumigasi tambahan yang harus Anda ikuti.

  • Siapkan rumah Anda untuk fumigasi

Ikuti petunjuk pada bom kabut yang Anda beli dengan sangat hati-hati. Produk ini tidak boleh ditempatkan di area kecil seperti laci atau lemari, tetapi jika Anda perlu mentreat area tersebut, buka pintunya agar gas bisa masuk. Tutup semua pintu dan jendela yang mengarah ke luar dengan aman dan matikan kipas dan sistem pemanas/pendingin, lalu nonaktifkan sementara detektor asap rumah Anda.

  • Setel fogger Anda

Sekali lagi, ikuti petunjuk paket dengan hati-hati. Kebanyakan bom fogger harus diletakkan di atas permukaan, seperti kursi atau meja. Pastikan rumah Anda benar-benar siap, dan semua anggota keluarga dan hewan peliharaan keluar dari rumah dengan aman. Setelah semua bom kabut dipasang di tempat yang Anda inginkan, matikan masing-masing dan keluar dari rumah secepat mungkin, tutup dan kencangkan pintu di belakang Anda. Kenakan masker di hidung dan mulut Anda sehingga aman apabila secara tidak sengaja menghirup gas kimia.

  • Tunggu dulu

Jangan kembali ke rumah lebih awal dari yang tertera pada kemasan produk fumigasi. Ini demi keselamatan Anda sendiri, agar memberikan produk fumigan tersebut waktu untuk melakukan tugasnya (semakin lama semakin baik). Setelah waktu yang ditentukan berlalu, kenakan kembali topeng Anda dan masuk ke dalam. Sesampai di sana, kumpulkan fogger untuk dibuang dan buka semua pintu dan jendela untuk mulai mengudara ke luar ruangan. Tinggalkan rumah dan biarkan area tersebut benar-benar mengudara setidaknya selama beberapa jam sebelum kembali.

Pekerjaan yang Lebih Besar? Hubungi di Sinttesis

Jika Anda mencoba melakukan fumigasi sendiri dan tidak bekerja sebaik yang Anda inginkan, atau jika Anda hanya tahu bahwa itu adalah tugas yang sebaiknya Anda serahkan kepada profesional, sewalah fumigator profesional yang dapat membantu Anda mengatasi hama. Masalah akan menjadi lebih efisien dengan jasa profesional.


Sinttesis adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pengendalian hama yang sangat mempehatikan aspek lingkungan, pengendalian yang memuaskan dan ekonomis. Tim fumigator kami sudah berpengalaman dan sertifikat dari lembaga terkait.

Baca Juga : Fumigasi Komoditas

Jasa Fumigasi dan Membasmi Semua Hama (Jabodetabek dan Sukabumi)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.