Karakter Beberapa Nyamuk Pembawa Penyakit

Professional Pest Control

Karakter Beberapa Nyamuk Pembawa Penyakit

Karakter Beberapa Nyamuk Pembawa Penyakit

Dari sekaian banyaknya jenis nyamuk beberapa nyamuk terkenal sebagai pembawa penyakit mematikan seperti Aedes aegypti, Aedes albopictus dan Culex quinqefasciatus. Ketiga jenis nyamuk ini memiliki beberapa karakter yang berbeda diantaranya adalah :

Aedes Aegypti

Nyamuk ini tekenal sebagai vektor pembawa penyakit demam berdarah. Nyamuk ini sangat menyukai wadah air yang dibuat oleh manusia yang terdapat didalam dan diluar suatu bangunan. Nyamuk ini dapat bertelur sebanyak 50 – 200 butir dan akan menetas dalam beberapa jam. Jarak terbang nyamuk ini sekitar 50 – 100 m. Satu lagi, nyamuk ini aktif menghisap darah pada siang hari antara pukul 07.00 – 11.00 WIB.

Aedes Albopictus

Nyamuk ini memiliki memiliki karakter yang sama dengan Aedes Aegypti, perbedaannya hanya pada nyamuk ini lebih menyukai wadah air alamiah di luar bangunan.

Culex Quinqefasciatus

Jenis nyamuk yang satu ini terkenal sebagai vektor penyakit Filariasis Bancropti atau bisa disebut kaki gajah. Nyamuk ini menyenangi air genangan keruh dan populasinya akan meningkat selama periode musim panas.

Tingkatkan pengamanan terhadap kesehatan, bisnis, aktivitas, keluarga, teman dan lingkungan anda terhadap nyamuk dan hama – hama lain yang mengganggu. Bersama Sinttesis Pest Control dengan metode khusus yang aman dan efektif.

Hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada di lokasi dan jenis penanganannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.