DBD di Tengah Pandemi Covid-19

Professional Pest Control

DBD di Tengah Pandemi Covid-19

DBD di Tengah Pandemi Covid-19

Jasa Disinfeksi Virus Bakteri dan Fogging Nyamuk| 021-5212427 / 0251-7553361

Anda Butuh Jasa Disinfeksi dan Fogging Nyamuk untuk daerah Jabodetabek dan Sukabumi ? Kunjungi website Kami WWW.SINTTESIS.CO.ID di nomor : 081317751203 (Untuk Layanan Komunikasi 24 Jam). Sinttesis “Environmentally Friendly Pest Control” .


DBD di Tengah Pandemi Covid-19

DBD Ditengah Pandemi Covid-19 – Demam Berdarah Dengue atau biasa disingkat dengan DBD adalah salah satu penyakit berbahaya yang ada di Indonesia. Penyakit ini ditularkan melalui nyamuk aedes aegypti. Ditengah pandemi Covid-19, DBD perlu mendapatkan perhatian yang lebih . Karena berdasarkan data nasional yang didapatkan jumlah kasus DBD yang semakin meningkat. Selain jumlah kasus yang meningkat, jumlah kematian akibat DBD-pun meningkat.

Menurut Direktur Kedokteran Tropis Universitas Gajah Mada, “Saat ini sektor kesehatan kebanyakan sedang berfokus pada penanganan Covid -19, sehingga layanan tertahadap kasus DBD berkurang”. Maka dengan kondisi yang demikian ini masyarakat setempat harus terus siaga dalam melakukan tindakan – tindakan pencegahan.  Ditambah pada saat akhir musim penghujan biasanya volume hujan tidak terlalu terlalu deras namun menimbulkan genangan.

Artikel Terkait : Cara Alami Membasmi Nyamuk


Sifat Nyamuk Aedes Aegypti

Nyamuk pembawa penyakit demam berdarah yaitu aedes aegypti, biasanya lebih menyukai genangan air yang bersih seperti bak mandi rumaha dll. Sepanjang tahun nyamuk ini senantiasa ada , sehingga pebukrannya – pun setiap tahun antara awal dan akhir musim penghujan. Apalagi pada saat Indonesia mengalami cuaca kemarau basah maka hal ini akan semakin memperburuk keadaan.

Gejala DBD dan Covid-19 yang Hampir Sama

DBD maupun infeksi Covid-19 memiliki gejala yang hampir sama, yakni sama – sama menaikan suhu tubuh. Maka dibutuhkan diagnosis terlebih dahulu  untuk mengetahui sebab dari gejala yang muncul pada saat sesorang mengalami kenaikan suhu yang tinggi. Sehingga dengan begitu akan didapat pengobatan yang tepat.

Penanganan Indvidu Terhadap DBD 

Dengan demikian masyarakat hendaknya senantiasa memiliki kesadaran lebih untuk menjaga diri dari berbagai penyakit seperti DBD dan Vius Covid-19. Kemudian ,masyarakat dihimbau untuk senantiasa melaksanakan 3M plus untuk mencegah DBD, yaitu menguras, menutup dan mengubur yang memungkinkan menjadi sarang nyamuk.

Artikel Terkait : Opini Tentang Nyamuk


 

Alasan mengapa memilih Sinttesis Pest Control, sebagai patner pengendalaian nyamuk adalah sebagai berikut :

  • Tenaga Profesional dan Berpengalaman

Tenaga pest control yang Kami miliki sangat mengerti tentang cara penanganan berbagai jenis hama termasuk didalamnya adalah nyamuk. Tidak hanya itu, Sinttesis juga telah memiliki legalitas sehingga telah diakui oleh lembaga yang bersangkutan sebagai jasa pengendali hama terpercaya.

Selain itu tenaga pest control yang dimiliki kami, mengerti berbagai jenis racun untuk nyamuk dan berbagai hama lainnya. Serta mengetahui juga kualitas dari bahan yang digunakan beserta efek sampingnya.

Kemudian tenaga pest control kami juga memiliki pengetahuan mengenai siklus hidup hama termasuk nyamuk, perilakunya, dan perkembangbiakannya.

  • Perlengkapan dan Peralatan yang Lengkap

Salah satu keunggulan lain yang dimiliki Sinttesis adalah memiliki perlengkapan dan mesin yang lengkap dengan kualitas terbaik dalam penanganan hama termsuk nyamuk.

Baca Juga : Karakter Nyamuk Pembawa Penyakit Berbahaya

 

Jasa Pembasmi Nyamuk Terbaik

Pembasmian Nyamuk di Rumah


Hubungi Kami untuk pelayanan pembasmian Nyamuk di tempat Anda ……!

 

Daftar Harga - Tukang-las.com

DBD Ditengah Pandemi Covid-19

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.