Kenapa Harus Menghubungi Sinttesis untuk Pengendalian Semut JABODETABEK

Professional Pest Control

Kenapa Harus Menghubungi Sinttesis untuk Pengendalian Semut JABODETABEK

Semut adalah salah satu jenis hewan paling menarik di planet kita. Mereka juga salah satu yang paling umum. Edward O. Wilson, seorang ahli biologi Amerika, memperkirakan bahwa lebih dari 10 kuadriliun semut berbagi planet kita dengan kita! Ini tidak sulit untuk dipercaya melihat bahwa hanya dibutuhkan berjalan kaki singkat di luar untuk melihat beberapa sarang semut. 

Pertanyaannya adalah, apa yang dapat Anda lakukan ketika sarang semut ini mulai muncul di seluruh properti Anda dan semut mulai mencari jalan masuk ke rumah Anda? Saran kami adalah Anda beralih ke profesional di sini di Sinttesis Pest Control. Inilah alasannya.

Semut Umum Di JABODETABEK

Sebelum kita berbicara tentang apa yang diperlukan untuk mengusir semut dari rumah Anda, pertama-tama kita harus menentukan semut apa yang ingin menyebabkan masalah di sekitar properti Anda. Di sini, di JABODETABEK kami memiliki beberapa spesies semut hama yang umum. Berikut adalah beberapa yang perlu Anda ketahui.

Semut trotoar

Semut hitam hingga coklat ini lebih suka bersarang di luar di bawah batu, batu bata, dan trotoar, tetapi kadang-kadang dapat menemukan jalan ke dalam untuk mencari makanan. Di alam, sekelompok besar semut trotoar akan sering berkelahi untuk mengklaim dan mempertahankan wilayah.

Semut Hitam Kecil

Semut hitam kecil adalah penyebab yang paling mungkin ditemukan di dalam rumah Anda. Hama hitam mengkilap yang lebih kecil ini lebih suka bersarang di luar ruangan tetapi dapat bersarang di dalam kayu rumah selama cuaca buruk atau dingin.

Semut Tukang Kayu

Semut tukang kayu sejauh ini adalah semut yang paling merusak. Merah, hitam, atau kombinasi keduanya dalam warna, semut besar ini menimbulkan masalah karena cara mereka membangun sarangnya.

Tidak seperti semut lainnya, semut tukang kayu membutuhkan area kayu yang luas untuk membangun koloninya. Jika rumah Anda ditemukan sebagai tanah bangunan yang layak untuk semut tukang kayu, kerusakan luar biasa dapat terjadi, jika diberikan waktu yang cukup.

Semut Akrobat

Semut kuning hingga coklat hingga hitam ini diketahui berkeliaran di sekitar pohon di luar. Makan terutama pada nektar, semut kecil ini kadang-kadang dapat menemukan jalan mereka di dalam ruangan untuk memakan keringat dan makanan lain.

Semut Firaun

Kebanyakan semut tidak berbahaya, semut firaun adalah salah satu dari sedikit pengecualian. Semut kuning yang hampir transparan ini dikenal karena kemampuannya untuk menangkap dan menularkan penyakit berbahaya di mana mereka berkeliaran. Penyakit seperti salmonellosis dan hantavirus hanyalah dua masalah yang dapat ditimbulkan semut ini di dalam rumah Anda di Jabodetabek.

Bagaimana Pemilik Rumah Mencoba Menangani Semut

Ada banyak situs web di internet yang didedikasikan untuk membantu pemilik rumah melawan semut. Beberapa saran yang mereka buat sangat membantu, beberapa hanya dorongan bagi Anda untuk membuang-buang uang dan waktu Anda. Pengalaman kami adalah bahwa mengusir semut lebih mudah daripada mengeluarkannya begitu mereka sudah masuk.

Jika semut saat ini tidak berada di dalam rumah Anda, coba gunakan pistol mendempul untuk menutup celah dan retakan di sekitar bagian luar rumah Anda, serta memastikan semua tirai jendela/pintu, pengupasan cuaca, dan penyapu pintu berfungsi dengan baik.

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika kendaraan Anda dilakukan treathment fogging oleh Tim SINTTESIS adalah.

  • Jaminan kendaraan terbebas dari hama, bakteri dan virus.

  • Kendaraan menjadi higenis dan sehat.

  • Treathment dilakukan oleh teknisi kami yang berpengalaman demi keamanan dan ke-efektifan.

  • Melindungi orang – orang yang biasa sering memakai mobil yang dilakukan disinfeksi.

HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK PELAYANAN DISINFEKSI KENDARAAN ANDA >>>

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.