Ketika Tikus Terlihat di Sebuah Makanan

Professional Pest Control

Ketika Tikus Terlihat di Sebuah Makanan

Ketika Tikus Terlihat di Sebuah Makanan

Tikus dikalangan banyak orang dianggap sebagai hama, binatang pembawa vektor penyakit dan binatang menjijikan. Namun predikat tikus tersebut ditujukan untuk tikus got, atap dan tikus sawah. Apa yang terjadi jika seandainya jika binatang yang satu ini ikut bercampur dalam hidangan yang ingin kita santap dengan segera ?.

Ada sebuah kejadian yang dikutip dari situs kompas.com dimana sebuah restauran di China salah satu pelanggannya menemukan adanya sebuah tikus pada makanan sup yang hendak disantap di resturant tersebut . Seseorang tersebut merupakan seorang perempuan hamil. Nilai saham restoran yang bernama Xiabu Xiabu terletak di Provinsi Shandong ini mencapai titik terendah selama setahun terakhir setelah foto bangkai tikus itu tersebar di media sosial. Restoran tersebut itu sempat menawarkan uang kompensasi kepada perempuan itu sebesar 5.000 yuan atau sekitar Rp 10,8 juta. Sebuah situs berita bernama Kankan News mengabarkan tawaran kompensasi itu ditolak karena suami perempuan itu menginginkan pemeriksaan kesehatan lengkap sebelum menentukan besarnya uang kompensasi. Setelah tawaran kompensasi ini ditolak, restoran tersebut untuk sementara menghentikan operasinya. Insiden tersebut terjadi pada 6 September 2017 lalu.

Tingkatkan pengamanan terhadap kesehatan, bisnis, aktivitas, keluarga, teman dan lingkungan anda terhadap tikus dan hama – hama lain yang mengganggu. Bersama Sinttesis Pest Control dengan metode khusus yang aman dan efektif.

Hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada di lokasi dan jenis penanganannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.