Penanganan Tikus

Professional Pest Control

Penanganan Tikus

Penanganan Tikus

Tikus merupakan hewan pengerat yang disebut sebagai hama karena perilakunya yang sering memakan segalnya. Tikus juga bisa disebut sebagai sumber penyakit karena tikus ini merupakan salah satu vektor pembawa penykit berbahaya seperti PES. Kita tidak ingin dampak buruk yang ditimbulkan adanya tikus ada dilingkungan hidup kita, maka satu-satunya cara adalah dengan mengusir keberadaan tikus itu sendiri. Ada beberapa cara yang digunakan untuk mengusir keberadaan tikus itu sendiri diantarnya adalah dengan menggunakan kamper, amonia, ular plastik, minyak pappermint, lada daun salam, bawang, ular kering, suara bising, menggunakan bedak bayi. Cara – Cara tersebut berdasarkan cara yang didapat oleh beberapa masyarakat yang ada di Indonesia. Cara-cara tersebut merupakan cara yang tergolong tradisional dan bisa digunakan bagi seluruh kalangan masyarakat guna sebagai salah satu usaha untuk mencegah tikus.

Salah satu cara lain yang lebih efektif adalah dengan menggunakan jasa penanganan hama (Pest Control). Jasa Pest Control memiliki penanganan dan penjagaan khusus guna agar tidak hanya mengusir dan memberantas tikus sampai ke akar-akarnya tapi mentreatment agar tempat yang ingin kita jaga dari serangan tikus tetap terjaga secara berkelanjutan.

Tingkatkan pengamanan terhadap kesehatan, bisnis, aktivitas, keluarga, teman dan lingkungan anda terhadap tikus dan hama – hama lain yang mengganggu. Bersama Sinttesis Pest Control dengan metode khusus yang aman dan efektif.

Hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada di lokasi dan jenis penanganannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.