Membasmi Semut Dalam 6 Cara

Professional Pest Control

Membasmi Semut Dalam 6 Cara

Membasmi Semut Dalam 6 Cara – Saat di pagi hari, Anda sedang berada di dapur sedang menyeduh secangkir kopi. Namun ada hal yang cukup mengganggu ketika Anda sedang melarutkan kopi dengan gula, Anda menemukan banyak semut berkeliaran di atas bahan – bahan dapur yang ada termasuk sarapan mililk Anda. Meskipun serangga ini menarik untuk diamati, tapi alangkah lebih baik bagi Anda untuk menontonnya pada film dokumenter atau film apa pun, yang penting Anda tidak melihatnya secara nyata.

Semut adalah makhluk cerdas dan biasanya tertarik pada hampir semua jenis makanan manusia, terutama makanan manis seperti madu, permen, jeli, atau sirup. Tumpahan, sisa, dan remah – remah makanan juga menjadi sumber makanan yang menggoda bagi mereka.

Tanyakan pada layanan pengendalian semut mana pun, dan mereka akan memberi tahu Anda betapa sulitnya menangani serangan semut di rumah atau tempat usaha. Makhluk kecil ini dapat menyusup dari celah sekecil mungkin dan membangun sarangnya di dinding ruangan, ruang penyimpanan, atau bahkan lanskap sekitarnya.

  1. Hilangkan sumber makanan
    Dapur yang bersih adalah rumah yang bersih. Menjaga dapur Anda tetap rapi dapat membantu mencegah semut masuk. Awal yang sederhana adalah dengan mengelap meja dapur dan menyapu secara teratur untuk menghilangkan remah-remah dan residu dari tumpahan yang tidak diketahui. Simpan makanan dalam wadah tertutup, dan hindari menyimpan buah matang di tempat terbuka. Bersihkan stoples yang lengket jika bisa, terutama yang berisi madu, sirup, atau bahan manis lainnya. Terakhir, pastikan Anda menutup tempat sampah dan membuang sampah secara teratur.
  2. Hilangkan sumber air
    Semut tidak hanya membutuhkan sumber makanan yang baik. Mereka juga membutuhkan sumber air untuk bertahan hidup. Perbaiki pipa yang bocor dan periksa secara rutin bagian bawah bak cuci untuk mengetahui adanya kelembapan. Pertimbangkan untuk menggunakan dehumidifier di ruangan lembap, ruang merangkak, atau loteng. Jendela yang terbuka atau kipas angin yang menyala di kamar mandi juga dapat membantu mencegah penumpukan kelembapan berlebih. Sedangkan downspout dan talang yang berfungsi dengan baik akan menjaga aliran air tidak sampai ke pondasi bangunan.
  3. Blokir titik akses.
    Semut dapat masuk ke ruangan Anda melalui retakan di dinding, celah pada pondasi, area di bawah lantai, dan banyak lagi. Terkadang, mereka bisa merangkak masuk ke rumah Anda melalui jendela dan pintu depan.
    Luangkan waktu untuk memeriksa rumah Anda untuk titik akses yang mudah ini. Pepohonan dan semak-semak harus dipangkas jauh dari rumah, karena cabang-cabangnya dapat menjadi jalan raya bagi semut di dalam ruangan. Tutup semua retakan dan celah di luar rumah dengan dempul silikon (segel utama yang digunakan untuk mencegah masuknya air dan udara), terutama jika pipa utilitas masuk ke rumah Anda dari luar.
  4. Minyak Atsiri
    Selain membuat ruangan Anda terasa nyaman, minyak esensial dapat membasmi semut dan mencegah infestasi. Minyak pepermin, jeruk, dan pohon teh dapat digunakan sebagai semprotan pengusir semut. Obat ini mengandung 1/4 cangkir air, 15 tetes minyak pohon teh, 15 tetes minyak peppermint, dan tujuh tetes minyak jeruk pilihan Anda. Kocok saja dengan baik dan semprotkan di sekitar area yang diperkirakan akan didatangi semut. Kami menyarankan untuk mencampurkan 15 tetes minyak peppermint dan tujuh tetes minyak lemon dengan air untuk area persiapan makanan.
  5. Umpan dan Semprotan
    Umpan semut mengandung insektisida dan bahan yang menarik semut pekerja mencari makanan. Semprotan digunakan untuk melengkapi umpan, terutama jika semut telah menyiapkan persediaan makanan di dalam ruangan dan mengabaikan umpan. Anda dapat menggunakan keduanya dalam berbagai kombinasi, tetapi perawatan umumnya melibatkan penyemprotan di luar ruangan dan pemberian umpan di dalam ruangan. Hal ini efektif ketika menangani semut oportunistik yang lebih suka bersarang di luar ruangan namun terkadang memasuki gedung untuk mencari sumber daya.
  6. Pengendalian Semut di Jabodetabek dan Sukabumi
    Ketika semut kembali setelah Anda membersihkannya, memanggil pihak yang bertanggung jawab mungkin akan lebih membantu — profesional yang ahli. Kami tahu serangan semut bisa membuat frustrasi dan meresahkan. Dengan tim pengendali semut yang berpengalaman dalam membasmi semut dan seluruh koloni dari properti Anda untuk selamanya, petugas dari Sinttesis Pest Control akan menangani hama yang satu ini di sarang mereka yang tidak terlihat !.

Sinttesis Pest Control pertama-tama akan memeriksa rumah beserta dengan kelembapannya, kemudian memeriksa struktur yang terbuat dari kayu lunak seperti jendela, wastafel, dan kusen pintu. Dengan itu, kami akan membantu mengidentifikasi titik masuk yang dimasuki semut.

Kami akan berupaya memberikan solusi efektif yang didukung oleh penelitian ilmiah terbaru untuk membantu melindungi rumah Anda. Para ahli kami juga akan memastikan bahwa produk kami hanya menargetkan “investasi hama” Anda dan meminimalkan risiko serangan lebih lanjut di masa mendatang !.

SINTTESIS PEST CONTROL telah menjadi anggota penuh ASPPHAMI, Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia. Menggunakan perusahaan yang telah menjadi anggota ASPPHAMI memastikan Anda memiliki perusahaan yang memenuhi syarat dan diasuransikan sepenuhnya untuk menangani masalah hama Anda. Anda dapat merasa tenang mengetahui bahwa Anda berurusan dengan layanan pengendalian hama profesional di dekat Anda.

SINTTESIS PEST CONTROL memiliki areal layanan yang mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Sukabumi.

Artikel Kami Lainnya :
Fakta Siklus Hidup Semut (Sinttesis Pest Control)
7 Kiat – Kiat Mengusir Semut (Jasa Pengendalian Semut Sinttesis)
Jangan Biarkan Semut Masuk Rumah Anda (Pengendalian Hama Sinttesis)

Membasmi Semut Dalam 6 Cara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds