Membersihkan Sisa – Sisa Hama yang Mengganggu

Professional Pest Control

Membersihkan Sisa – Sisa Hama yang Mengganggu

Membersihkan Sisa – Sisa Hama yang Mengganggu – Hama adalah gangguan dan tidak ada jalan keluarnya. Dari semut hingga hewan pengerat, makhluk-makhluk ini bisa sangat mengganggu. Parahnya lagi, hal ini dapat menyebabkan banyak kerusakan jika dibiarkan. Untungnya, Anda dapat melakukan pengendalian hama khusus Anda yang berwilayah di Jabodetabek dan Sukabumi untuk membasmi hama mengganggu yang menyerang rumah Anda.

Baca juga : Jasa Pembasmi Hama Mobil Di Jabodetabek dan Sukabumi

Kita semua memahami satu hal, tidak ada seorang pun yang menginginkan hama ada di rumahnya. Jika Anda menemukan tanda-tanda serangan hama di rumah Anda, Anda diharapkan segera mengambil tindakan untuk mengendalikannya. Namun kemudian, setelah serangan hama dan perawatan hama, muncullah tugas untuk membersihkan kekacauan tersebut.

Pembersihan biasanya dilakukan dengan membuang bangkai hama dan sisa kotoran yang tertinggal. Selain menjijikkan, sisa-sisa dan kotorannya juga bisa mengandung penyakit yang berbahaya bagi Anda dan keluarga. Limbah dan kotoran juga dapat menarik hama baru, jadi sangat penting untuk segera membasmi hama tersebut.

Mengatasi masalah hama ternyata lebih sulit dari yang Anda bayangkan. Misalnya, hewan pengerat mungkin memanjat tembok atau bersembunyi di celah-celah. Jika sudah mati, akan sulit menemukannya sehingga meninggalkan bau busuk.

Agar Anda dapat membersihkan rumah dengan aman dan tepat setelah hama mengganggu, berikut beberapa langkah yang harus diikuti.

  1. Kotoran Hama
    Salah satu hal paling umum yang harus Anda tangani setelah serangan hama adalah kotoran hama. Meski banyak orang yang hanya mementingkan kebersihan, beberapa jenis kotoran dapat menimbulkan konsekuensi serius bagi penderita alergi dan penderita asma.

    Sebelum menangani tugas yang merepotkan ini. Pastikan untuk mengenakan sarung tangan dan masker atau respirator. Jangan menyapu atau menyedot kotoran karena dapat menularkan patogen di udara.

    Sebagai gantinya, semprotkan kotoran tersebut dengan disinfektan atau pemutih encer. Biarkan disinfektan selama sekitar lima menit, lalu gunakan tisu untuk membersihkan permukaan yang terkena. Buang tisu bekas ke tempat sampah luar ruangan.

    Jika urin atau kotoran menempel pada pakaian Anda, segera keluarkan. Masukkan ke dalam mesin cuci dan jalankan dengan pengaturan terpanas. Cuci atau bersihkan furnitur yang terkontaminasi dengan uap. Jika terdapat noda kotoran hama pada permukaan kusen jendela, hilangkan dengan tisu dan pembersih rumah tangga.
  2. Hama Bangkai
    Setelah pengendalian hewan pengerat, sisa-sisa hewan pengerat seringkali sulit dibasmi dengan menyedot debu. Kenakan masker pernapasan dan sarung tangan, dan ikuti saran ahli tentang cara membersihkan hewan pengerat dengan benar. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari kemungkinan risiko kesehatan jika penanganan karkas tidak tepat.
  3. Material atau Puing yang Rusak
    Serangan hama dapat meninggalkan material yang rusak, seperti halnya rayap atau serangga pengunyah kayu. Hewan pengerat dan tikus dapat meninggalkan tumpukan kotoran hewan pengerat dan kayu yang dikunyah. Selain itu, serangga terkenal dengan bahan sarangnya, dan sering kali merusak lingkungannya.

    Untuk sarang hewan pengerat, masuk akal untuk memperlakukannya seperti kotoran, karena urin dan feses umumnya terdapat di dalamnya. Jadi, gunakan proses yang direkomendasikan oleh ahli untuk membuang limbah hewan pengerat. Evaluasi bahan-bahan yang rusak karena hama yang mengganggu. Dengan begitu, Anda akan mengetahui apakah kerusakan tersebut layak diperbaiki atau sekadar mengganti material yang rusak.

    Ingatlah bahwa terkadang kerusakan tersembunyi di bawah konstruksi yang tampak kokoh, terutama akibat rayap. Jika Anda memerlukan bantuan, hubungi kontraktor atau ahli pengendalian rayap untuk mengetahui tingkat kerusakan.

Baca juga : Semut Memasuki Memasuki Rumah Anda ? Bagaimana Cara Menghentikannya ?

Ingatlah untuk selalu berhati-hati saat menghadapi hama pengganggu, karena bisa berbahaya. Terakhir, jangan lupa untuk membersihkan setelah mereka pergi agar mereka tidak kembali lagi.

TANGANI MASALAH HAMA ANDA DENGAN SINTTESIS PEST CONTROL !

0251-7553361

081181200500

Membersihkan Sisa – Sisa Hama yang Mengganggu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds