Pengaruh Hujan Dalam Pengendalian Hama (Sinttesis Pest Control)

Professional Pest Control

Pengaruh Hujan Dalam Pengendalian Hama (Sinttesis Pest Control)

Akankah Hujan Mempengaruhi Perawatan Pengendalian Hama ?

Jika Anda mempertimbangkan untuk memanggil pakar pengendalian hama, Anda mungkin bertanya-tanya, apakah hujan akan memengaruhi perawatan pengendalian hama?. Jawabannya adalah tidak selalu demikian. Terkadang, hujan berdampak minus hingga nol pada perawatan pengendalian hama. Hujan juga dapat merusak perawatan karena dapat menghilangkan bahan kimia dan membuatnya tidak efektif.
Sebelum Anda membatalkan perawatan terjadwal yang sudah Anda pesan sebelumnya, Anda harus mempelajari semua tentang kaitan hujan dengan pengendalian hama. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut !.

Melakukan Treatment Area Dalam Dan Luar

Tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan keefektifan perawatan pengendalian hama, terutama jika sebagian besar properti Anda terlindung dari hujan. Jika rumah Anda memiliki atap dan talang, sebagian besar air hujan yang jatuh ke atap akan mengalir melalui jalur ini sebelum dikeluarkan melalui outlet yang ditentukan. Dalam hal ini, perawatan pengendalian hama dapat diterapkan melalui dinding kering.
Selain itu, sebagian besar pestisida yang digunakan di luar rumah dilakukan di dekat pondasi, yang biasanya ditutupi oleh struktur yang menggantung agar area tersebut tetap kering.
Pakar pengendalian hama yang berpengalaman tahu cara menerapkan perawatan di dekat perimeter properti, yang terlindung dari curah hujan. Selain itu, perawatan pengendalian hama akan diterapkan di sekitar retakan, kusen pintu, dan jendela, yang seringkali aman dari hujan.
Jika Anda memiliki masalah hama di dalam ruangan, tidak masalah karena masih bisa ditangani, bahkan saat hujan deras sekalipun. Ini kecuali Anda memiliki masalah dengan akumulasi kelembapan, yang harus ditangani terlebih dahulu.

Perawatan Hama yang Digunakan

Beberapa perawatan hama diformulasikan dengan bahan pengikat, membuatnya menempel pada permukaan tempat bahan tersebut diaplikasikan. Setelah aplikasi, perawatan tersebut membentuk penghalang yang tidak dapat larut yang tidak akan terpengaruh oleh sedikit hujan. Agar efektif, ada perawatan pengendalian hama yang hanya boleh diterapkan pada permukaan yang kering, karena ini memungkinkan perawatan untuk mengikat secara efektif. Selama permukaan tidak basah saat perawatan diterapkan, setelah kering akan tahan terhadap pencucian saat ada hujan. Tahukah Anda bahwa beberapa perawatan luar ruangan seringkali tersedia dalam bentuk butiran, yang membutuhkan air agar efektif?. Saat hujan, butiran-butiran tersebut terbawa hingga ke tanah dan bekerja efektif membasmi hama yang mengintai di area tersebut.

Meningkatkan Upaya Pengendalian Hama

Bergantung pada jenis serangan hama yang Anda hadapi, hujan juga dapat meningkatkan intensitas perawatan pengendalian hama. Hama tertentu seperti nyamuk dan koloni rayap tumbuh subur pada musim hujan. Namun, ada juga hama yang tidak menyukai hujan. Sementara air sangat penting untuk bertahan hidup, hama seperti kecoak, laba-laba, hewan pengerat, dan semut akan merangkak keluar dari rumah bawah tanah mereka untuk menghindari hujan dan melindungi koloni mereka. Setelah hama ini keluar saat hujan, mereka akan bersarang di rumah Anda.
Bergantung pada jenis infestasi hama, terkadang lebih mudah bagi tim pengendalian hama untuk mencari sarang dan memberikan perawatan.

Dampak Hujan

Sementara dalam kebanyakan kasus, perawatan pengendalian hama tidak akan terpengaruh oleh hujan, tim pengendalian hama profesional akan selalu mempertimbangkan situasi sebelum melanjutkan perawatan. Jika sedikit hujan tidak menjadi masalah, namun jika hujan lebat dan angin kencang bisa menjadi masalah. Dalam cuaca buruk, angin kencang dapat meniupkan semprotan ke area yang tidak sesuai target, yang dapat menyebabkan efek yang tidak diinginkan selama aplikasi. Hujan deras selama dan segera setelah aplikasi dapat menghapus perawatan dan membawanya ke area lain.
Keamanan dan keefektifan perawatan Anda akan selalu diperhatikan terlebih dahulu sebelum ahli pengendalian hama memulai perawatan. Jika diperlukan, perawatan akan dijadwalkan ulang untuk mengutamakan keselamatan dan keefektifan.

 

TUNTASKAN PERMASALAHAN HAMA, GUNAKAN SINTTESIS PEST CONTROL !

SINTTESIS  AKAN LAKUKAN INSPEKSI HAMA ke tempat Anda untuk MENGIDENTIFIKASI dan MENILAI Investasi HAMA yang ada. 

0251-7553361

081317751203

Artikel Kami Lainnya :

Pengaruh Hujan Dalam Pengendalian Hama (Sinttesis Pest Control)

 

One Response

  1. […] Artikel Kami Lainnya :Pengendalian Hama Tikus Menyeluruh – Jabodetabek dan SukabumiKapan Waktu yang Tepat Untuk Pemeriksaan Hama Oleh Sinttesis Pest Control ?Pengaruh Hujan Dalam Pengendalian Hama (Sinttesis Pest Control) […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds