Pengendalian Hama Tikus Menyeluruh – Jabodetabek dan Sukabumi

Professional Pest Control

Pengendalian Hama Tikus Menyeluruh – Jabodetabek dan Sukabumi

Pengendalian Hama Tikus Menyeluruh

Pengendalian Hama Tikus Menyeluruh – Jabodetabek dan Sukabumi

Hewan pengerat bukanlah makhluk berbulu yang lucu. Tikus dan mencit adalah hama pembawa penyakit yang menyebabkan kerusakan pada makanan dan harta benda. Tikus dan mencit membawa penyakit seperti disentri, leptirosis, dan demam tifus; atau dapat juga membawa kutu dan tungau ke dalam rumah Anda; merusak makanan dengan air seni dan kotorannya; merusak kabel listrik, sehingga dapat menjadi penyebab utama kebakaran rumah.

Jika Anda mendengar suara derap kaki di atap yang kosong, menemukan kotak yang dikunyah di lemari atau kotoran di pantry, Anda mungkin memiliki masalah dengan hewan pengerat yang satu ini … dan Anda harus segera menanganinya!

Untuk perawatan hewan pengerat yang lengkap dan aman, hubungi para ahli pengendalian hama di Sinttesis Pest Control.

Bagaimana cara Sinttesis menyingkirkan tikus dan mencit ?

Seperti semua perawatan hama yang kami miliki, kami memulai dengan pemeriksaan menyeluruh untuk memahami sepenuhnya sifat masalahnya. Untuk hewan pengerat, sangat penting untuk mengidentifikasi spesies hewan pengerat yang ada, tempat bersarang, dan cara mereka memasuki bangunan. Dengan informasi yang benar kita dapat merancang program pengendalian hewan pengerat yang berhasil.

Perawatan hewan pengerat profesional yang Sinttesis miliki

  • Program pengendalian hewan pengerat kami biasanya mencakup penggunaan umpan hewan pengerat, terkadang dikombinasikan dengan beberapa perangkap.
  • Untuk keamanan, umpan hewan pengerat selalu ditempatkan di tempat umpan yang aman (lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut)
  • Stasiun umpan dan perangkap ditempatkan di lokasi strategis untuk memberikan kinerja maksimal. Penting bagi kita untuk menempatkan umpan yang cukup di semua lokasi kegiatan, jumlah tempat umpan yang digunakan akan bergantung seberapa parah investasi tikus.
  • Biasanya stasiun umpan ditempatkan di ruang kosong atap dan sub-lantai, serta area aktivitas lainnya.
  • Meskipun sebagian besar masalah hewan pengerat perumahan dapat dihilangkan dalam satu kunjungan. Khusus untuk infestasi dengan intensitas berat, kunjungan tambahan mungkin diperlukan.

Masalah keamanan ?

Kami akan mendiskusikan masalah keamanan yang mungkin Anda miliki sebelum melakukan perawatan. Kami melakukan ini melalui telepon atau bisa juga tatap muka ketika melakukan survey lapangan  dan melakukan penilaian risiko di tempat sebelum melakukan perawatan.

Hal ini sangat penting untuk program pengendalian hewan pengerat, karena umpan hewan pengerat dapat menjadi racun bagi hewan peliharaan dan manusia, dan perangkap dapat menyebabkan cedera pada jari tangan dan kaki.

Untuk meminimalkan risiko keracunan yang tidak disengaja, kami menempatkan semua umpan di stasiun umpan yang aman dan menempatkannya di lokasi yang tidak dapat diakses oleh hewan peliharaan dan anak-anak.

Cara kerja umpan tikus…

Umpan hewan pengerat mengandung rodentisida yang bekerja lambat – setelah hewan pengerat memakan umpan, perlu waktu 4-7 hari sampai mereka mati.

Hewan pengerat hanya perlu makan sedikit umpan untuk mendapatkan dosis racun, tetapi mereka akan terus makan sampai mati.

Rodentisida sebenarnya adalah antikoagulan yang menyebabkan pendarahan internal – hewan pengerat menjadi lamban sebelum jatuh pingsan dan mati.

Rodentisida juga dapat memengaruhi anjing dan manusia (serta mamalia dan burung lainnya) dengan cara yang sama, tetapi anjing atau anak-anak harus makan banyak umpan hewan pengerat agar memiliki efek yang sama. Jika seorang anak atau anjing secara tidak sengaja menelan umpan, Anda harus mencari perhatian medis atau dokter hewan dan mereka akan menentukan apakah pengobatan diperlukan.

Apa yang diharapkan dari perawatan hewan pengerat kami ?

Meski hewan pengerat akan mati dalam waktu 4-7 hari setelah memakan umpan, hewan pengerat tidak selalu langsung memakan umpan. Meskipun tikus sangat ingin tahu dan sering memakan umpan pada kunjungan pertama, tikus bersifat neofobia yang berarti mereka waspada terhadap sesuatu yang baru di lingkungannya. Diperlukan waktu hingga seminggu sebelum tikus mulai memakan umpan.

Dengan mempertimbangkan perilaku makan, diperlukan waktu hingga 2 minggu untuk menghilangkan masalah hewan pengerat. Namun, jika ada infestasi hewan pengerat yang signifikan, kunjungan tindak lanjut mungkin diperlukan untuk menambah umpan guna memastikan semua hewan pengerat telah dimusnahkan.

Setiap hewan pengerat yang mati harus segera disingkirkan begitu diketahui. Kenakan beberapa sarung tangan, masukkan hewan pengerat ke dalam kantong plastik, segel dan tempatkan di tempat sampah.

Melindungi rumah anda dari hewan pengerat

Kami akan memblokir setiap titik masuk, yang jelas selama kunjungan kami akan membuat rekomendasi tentang pemeriksaan hewan pengerat di rumah Anda untuk membantu mencegah masalah hewan pengerat di masa mendatang.

TUNTASKAN PERMASALAHAN HEWAN PENGERAT (TIKUS), PAKAILAH JASA SINTTESIS PEST CONTROL UNTUK MENANGGULANGINYA !

SINTTESIS AKAN MELAKUKAN INSPEKSI HAMA ke tempat Anda untuk Mengukur Seberapa Besar Investasi TIKUS yang ada. 

0251-7553361

081317751203

Artikel Kami Lainnya :

Pengendalian Hama Tikus Menyeluruh – Jabodetabek dan Sukabumi

 

2 Responses

  1. […] Kami Lainnya :– Pengendalian Hama Tikus Menyeluruh – Jabodetabek dan Sukabumi– Mengenal dan Mewaspadai Tikus Atap– 3 Jenis Tikus Berbeda Yang Hidup Di Indonesia […]

  2. […] Kami Lainnya :Pengendalian Hama Tikus Menyeluruh – Jabodetabek dan SukabumiKapan Waktu yang Tepat Untuk Pemeriksaan Hama Oleh Sinttesis Pest Control ?Pengaruh Hujan Dalam […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds