Perlindungan Hama Bekasi

Professional Pest Control

Perlindungan Hama Bekasi

Sebutan Bekasi terkenal dengan suatu wilayah yang memiliki kawasan Industri yang cukup luas dan banyak, dan juga menurut beberapa sumber kawasan industri yang ada di Bekasi adalah yang tersbesar se-Asia Tenggara.

Bekasi saat ini tumbuh sebagai wilayah industri terbesar di Indonesia. Dengan berkembangnya Bekasi sebagai pusat industri maka jangan heran bila banyak sekali investasi atau investor asing di daerah kawasan industri di Bekasi. Selain bisnis – bisnis berupa manufaktur dan segala macamnya, bisnis properti / residensial-pun tumbuh subur di daerah ini.  Bekasi dihuni sektar 3500 lebih perusahaan manufaktur dan menurut beberapa sumber bahwa total pekerja yang bekerja di daerah Bekasi adalah lebih dari 300.000 pekerja.

Industri-Industri yang ada di Bekasi kebanyakan merupakan perusahaan -perusahaan elite yang tentunya sudah menerapkan standarisasi untuk menjaga mutunya, termasuk dalam hal kaitannya dengan penjagaan terhadap hama. Layanan pest control untuk industri – industri yang ada di Bekasi tentunya sangat penting dilakukan guna mencegah bahkan menghindari kerugian yang diluar dugaan dan berkelanjutan karena adanya hama.

Hama bagi industri-industri yang ada dapat berdampak pada produksi, produk, kerusakan alat -alat produksi dan inventaris. Selain itu juga dapat mengancam kesehatan manusia yang berkecimpung dalam area industri yang sudah terkontaminasi hama. Terbebasnya seluruh stake holder dan alat-alat dari hama tentu akan mendukung terhadap produktivitas perusahaan dalam mendapat keuntungan.

Sinttesis Pest Control Solutions hadir dengan membawa metode efektif, efisien dan ramah lingkungan guna menangani berbagai permasalahan hama yang anda rasakan baik di rumah, tempat kerja ataupun lingkungan anda. Kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan-perusaahaan yang ada di Indonesia untuk menangani keluhan – keluhan terhadap hama.

Untuk informasi lebih lanjut dan info pemesanan, hubungi 0251 7553361 atau 081317751203 (By Whatsapp)

Leave a Reply

Your email address will not be published.