Perlindungan Hama pada Industri Manufaktur

Professional Pest Control

Perlindungan Hama pada Industri Manufaktur

Perlindungan Hama pada Industri Manufaktur

Proteksi terhadap peralatan, karyawan dan kualitas mutu

Pada Industri manufaktur terdapat banyak divisi – divisi, yang masing-masing divisi memiliki hubungan keterkaitan dengan divisi lain khususnya divisi produksi. Karena ujung tombak perusahaan perusahaan manufaktur adalah divisi produksi. Maka divisi yang satu ini senantiasa yang paling aktif diantara divisi – divis lain. Sebab beruhubungan langsung dengan kredibilitas perusahaan dalam menghasilkan produk khas yang dimilikinya. Beserta kredibilitas perusahaan dengan kepuasaan customer pemakai barang / jasa perushaan manufaktur ini.

Tentu saja sudah tidak akan terelakan lagi bahwa divisi produksi harus terus beroperasi untuk mencapai target target harapan dan kepuasaan customernya. Dalam perjalanan aktivitas beroperasinya divisi produksi ini akan banyak sekali suatu hal-hal yang dapat menghalangi/mengganggu jalannya produksi baik faktor internal ataupun eksternal. Hal yang termasuk kendala eksternal salah satunya adalah potensi serangan hama.

Sudah disepakati bersama dan didasarkan dengan fakta dan data bahwa hama adalah semacam peringatan bagi fasilitas perusahaan manufaktur seperti bangunan perusahaan dan bisa saja merambat pada asset perusahaan untuk produksi serta penyakit yang menyebar pada pegawai perusahaan manufaktur tersebut. Selain itu dapat juga merambah pada bahan- bahan produksi yang ada. Hal  hal ini bila terjadi dapat mengahalangi kinerja pegawai, operasi produksi dan mengancam standr mutu perusahan manufaktur. Ujungnya adalah dapat menyebabkan pendapatan hilang atau menurun. Sinttesis Pest Control Profesional dengan menggunakan cara-cara pengendalian hama profesional, siap bekerja sama dengan anda yang bergerak di industri manufaktur. Selain itu kami siap mendampingi penjagaan standar perusahaan anda, standar pelanggan beserta kebutuhan audit perusahaan.

Hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.