Perlindungan Terhadap Berbagai Macam Hama di Jabodetabek

Professional Pest Control

Perlindungan Terhadap Berbagai Macam Hama di Jabodetabek

Perlindungan Terhadap Berbagai Macam Hama di Jabodetabek  –  Banyak hama yang hidup dan berkembang biak di luar ruangan. Karena alasan ini, sumber infestasi hama hampir selalu berasal dari luar. Namun, hama – hama yang ada di luar ruangan terkadang masuk ke dalam, baik secara tidak sengaja, atau memiliki maksud dan tujuan seperti mencari tempat berlindung atau makanan. Hama yang berasal dari luar ruangan yang menyelinap ke dalam ruangan tempat tinggal dapat menjadi gangguan bagi pemilik rumah. Dampaknya bisa bermacam – macam seperti menggigit, mengeluarkan bau busuk atau menyebabkan kerusakan pada kain dan furnitur. Hama – hama atau serangga – serangga yang biasa menyerbu dan merangsek masuk ke dalam rumah diantaranya termasuk lipan, tungau, jangkrik, ngengat dan kutu.

Artikel Terkait : Pentingnya Sanitasi untuk Pengendalian Hama


LINDUNGI RUMAH ANDA

DENGAN PERENCANAAN PENGENDALIAN HAMA SINTTESIS

CEK HARGA DISINI


 

PENGENDALIAN HAMA TERJAMIN


Yang harus dilakukan oleh Anda apabila ingin mencegah hama dari luar untuk tidak masuk ke dalam ruangan adalah :

  • Menyingkirkan tempat – tempat yang biasa menjadi tempat peresembunyian para hama di sekitar area rumah Anda. Tempat tersebut salah satunya adalah tumpukan puing – puing, serasah daun, kayu bakar dan lain – lain. Dimana dengan mengurangi tumpukan puing – puing ini secara tidak langsung akan mengurangi jumlah hama yang tinggal didekat bangunan rumah Anda. Sejauh ini, ini merupakan salah satu strategi yang cukup efektif terutama untuk pengendalian jangka panjang.
  • Menutup celah dan lubang yang ada dibagian luar rumah Anda (eksterior) seperti pintu, jendela dll.
  • Mematikan lampu yang ada di luar rumah ketika malam hari. Atau jika tidak memungkinkan mengganti lampu yang tidak menarik bagi serangga.
  • Menjauhkan sesuatu yang menjadi makanan dari hama atau serangga tersebut. Seperti menjauhkan rumput dan tanaman lain dari fondasi bangunan. Rumput harus dipotong minimal 2 sampai 3 inci.

Perawatan lingkungan tempat tinggal adalah bagian penting dari pengendalian hama secara umum. Metode treatment eksterior yang dimiliki Sinttesis dapat diterapkan disekitar rumah Anda untuk membantu dalam mencegah hama dari luar masuk ke dalam rumah dan menyebabkan infestasi.

Artikel Terkait : Solusi Hama Urban

Tipe dari Berbagai Macam Hama


GAMBAR-JENIS & MACAM HEWAN SERANGGA | freewaremini

 

Kami akan melakukan apa pun untuk mengatasi masalah hama Anda

Dengan teknisi yang terlatih dan berpengalaman hingga lebih dari 8 tahun dalam menangani permasalahan rayap dan hama lainnya, Kami akan memastikan Anda terlindungi dari hama.

 

CEK HARGA DISINI

 

BUTUH BANTUAN ? KAMI BERSEDIA ! TELEPON SEKARANG DI 081317751203 (Fast Respons)

Perlindungan terhadap berbagai macam hama di Jabodetabek

Leave a Reply

Your email address will not be published.