3 Metode Dalam Pengendalian Rayap

Professional Pest Control

3 Metode Dalam Pengendalian Rayap

Setelah Anda menemukan bahwa Anda memiliki masalah rayap di rumah Anda, Anda akan segera kewalahan dengan banyaknya metode pengendalian rayap yang sebenarnya ada.

Artikel ini akan menyoroti beberapa metode tersebut dan akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih mudah tentang metode mana yang akan digunakan.

Tiga metode pengendalian rayap yang akan kita pelajari adalah umpan beracun, natrium borat, dan perawatan cair.

1. Umpan beracun

Adalah metode pengendalian rayap di mana tiang kayu beracun ditempatkan ke dalam tanah untuk dimakan rayap. Tongkat kayu beracun ini tidak langsung membunuh rayap.

Sebaliknya, mereka membiarkan rayap yang bersentuhan dengan racun untuk membawanya kembali ke seluruh koloni. Ketika rayap saling memakan dan saling memakan, mereka mulai menyebarkan racun yang biasanya berakhir dengan membunuh seluruh koloni.

Keuntungan utama memilih metode ini adalah fakta bahwa metode ini memiliki dampak lingkungan yang sangat minimal. Karena batangnya ada di dalam tanah dan hanya ada sedikit bahan kimia di dalam kayu, akibatnya tidak banyak bahan kimia yang terapung di sekitar rumah Anda.

Bahan kimia yang ada di stik juga tidak meresap ke dalam tanah, dan karenanya tidak merusak tanah di sekitarnya.

2. Metode Sodium Borate

adalah perawatan yang diterapkan pada kayu di rumah Anda. Borat dicampur dengan air dan kemudian ditempatkan pada fondasi kayu di rumah Anda. Meskipun ini lebih merupakan metode pencegahan, jika rumah Anda telah dipenuhi rayap, ini dapat membantu mencegah kerusakan lebih lanjut.

Sodium borate masuk ke rayap dan merusak sistem pencernaan mereka. Lain kali mereka mencoba memakan kayu rumah Anda, mereka akan mulai kelaparan dan akhirnya mati.

3. Perawatan cair

biasanya merupakan metode pengendalian rayap yang paling murah. Cara ini juga bagus karena langsung bekerja. Cairan perawatan disemprotkan di celah-celah rumah dan direndam ke dalam tanah.

Beberapa cairan dimaksudkan untuk mengusir rayap sementara yang lain membunuh mereka saat bersentuhan. Metode ini akan bekerja selama bertahun-tahun karena bahan kimia akan tinggal di tanah untuk jangka waktu yang lama.

Namun, meskipun ini adalah solusi yang baik, ini bisa menjadi masalah lingkungan jika bahan kimia meresap ke dalam sistem air. Untuk alasan ini, perawatan cair biasanya tidak lagi direkomendasikan sebagai bentuk pengendalian rayap.

Khawatir mengenai Rayap? Hubungi kami di 081317751203 untuk rumah dan tempat usaha Anda. Alternatif lain Anda dapat menghubungi kami di sini untuk membuat janji. Para Teknisi ahli kami akan menjadwalkan pemeriksaan untuk menilai masalah Tikus dan merekomendasikan cara yang tepat untuk mengusir mereka.

JIKA ANDA MENGALAMI GANGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

 

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Survei hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.