3 Metode Membasmi Kecoa

Professional Pest Control

3 Metode Membasmi Kecoa

Ketika Anda mulai melihat kecoak di rumah Anda, Anda mungkin tergoda untuk mengajukan ke toko dan membeli kaleng semprotan kecoak terbesar yang dapat Anda temukan.

Tetapi apakah ada bentuk pengusir kecoa yang bekerja lebih baik daripada yang lain? Dan apakah semprotan kecoa merupakan cara paling efektif untuk membasmi hama dari rumah Anda? Biasanya, ada empat cara utama untuk mengobati serangan kecoa: perangkap, umpan, asam borat, atau semprotan.

Departemen Entomologi Extension Purdue menawarkan panduan cara praktis dengan pro dan kontra dari perawatan tersebut. Penulis Gary Bennett, seorang ahli entomologi ekstensi, dan Changlu Wang, seorang spesialis ekstensi Universitas Rutgers, membahas tanda-tanda infestasi dan penolak kecoa yang dapat digunakan untuk mengobatinya.

JEBAKAN

Perangkap bekerja dengan menangkap kecoak. Salah satu jebakan yang paling umum adalah jebakan papan lem. Menurut artikel Purdue yang sama di atas, perangkap ini bekerja dengan menangkap kecoak pada permukaan perekat. Perangkap seperti ini harus ditempatkan di area tersembunyi atau terlindung di sekitar rumah. Mereka juga dapat menangkap tikus dan serangga lainnya.

UMPAN

Umpan bekerja dengan mengelabui kecoak agar memakan sesuatu yang telah dicampur dengan racun. Muncul dalam berbagai pilihan yang beragam dari gel hingga umpan kontainer. Anda dapat mengoleskan gel langsung ke permukaan, sementara umpan tertutup kecuali tempat kecoak masuk dan keluar.

Saat menggunakan umpan, penting untuk mengikuti petunjuk, menurut pencegahan dan pengendalian halaman Departemen Kesehatan Masyarakat Illinois . Ini juga merupakan ide yang baik untuk memvariasikan jenis umpan yang digunakan, karena kecoak mungkin mulai menghindari jenis yang sama.

Meskipun umpan efektif melawan kecoa, seperti halnya pestisida jenis lain, satu produk tidak boleh digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kecoa telah menunjukkan beberapa penghindaran produk umpan, dan bahkan resistensi (memiliki kemampuan untuk bertahan hidup setelah memakan umpan). Masalah resistensi kecoa dapat ditunda atau dihindari dengan menggunakan satu produk pestisida selama beberapa bulan sebelum beralih ke produk lain.”

ASAM BORAT

Semprotan termasuk foggers atau bom kecoa, selain itu semprotan aerosol yang dapat dioleskan lebih banyak. Mereka juga dapat berupa pestisida yang dicampur dengan udara dan diaplikasikan dengan jenis penyemprot terkompresi udara seperti penyemprot taman.

Meskipun semprotan bisa efektif dalam mengobati anggota yang terlihat dari infestasi kecoak, namun tidak disarankan. Menurut halaman fakta Pesticide Research Institute tentang kecoak, penggunaan semprotan atau pengabut hampir selalu mengakibatkan terhirupnya pestisida.

Penggunaan semprotan aerosol atau pengabut tidak disarankan, karena kemungkinan besar paparan selama aplikasi dari aerosol juga meninggalkan residu pestisida yang tersebar di seluruh lingkungan rumah dan merupakan risiko di rumah dengan peralatan gas. binatang pembohong non-target seperti lebah atau serangga bermanfaat lainnya.”

Jika Anda tidak yakin metode mana yang terbaik untuk rumah Anda atau seberapa serius masalah Anda, hubungi spesialis pengendalian hama.

.

JIKA ANDA MENGALAMI GAGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  •    Pengawasan hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.