Fogger Kecoa Seberapa Efektif?

Professional Pest Control

Fogger Kecoa Seberapa Efektif?

Kecoa adalah salah satu hama rumah tangga yang paling umum di Indonesia dan dianggap sebagai hama kesehatan masyarakat karena adanya asma dan transmisi mekanis patogen (misalnya bakteri) yang dapat menyebabkan penyakit pada manusia.

Serangga ini telah ada sejak sebelum Dinosaurus menjelajahi bumi dan, ya ampun, hampir setiap pemilik rumah pernah bertemu kecoa. Sementara kecoa secara alami ditemukan di luar, tubuh datar mereka mendukung mereka dengan mudah, yang berarti mereka dapat mengakses rumah Anda melalui celah dan lubang kecil.

Begitu berada di dalam rumah, kecoak dapat dengan cepat membangun infestasi. Serangga ini juga dapat dalam kondisi hidup yang kotor, seperti sampah, sehingga berbagai kuman yang dapat berpindah ke rumah Anda.

Reputasi yang tidak sehat adalah salah satu alasan mengapa banyak pemilik rumah menemukan pembunuh kecoa yang cepat dan mudah. Salah satu pengendalian kecoa yang umum dilakukan sendiri adalah fogger kecoa, yang juga dikenal sebagai bom kecoa. Apa itu fogger kecoa dan apakah itu metode yang efektif untuk mengendalikan hama yang tersebar luas ini?

Cara Kerja Fogger Kecoa

Fogger kecoa dijual di banyak toko perlengkapan rumah. Mereka terlihat seperti kaleng aerosol kecil dan dirancang untuk digunakan di ruang terbatas, seperti ruangan di dalam rumah. Biasanya fogger diletakkan di atas meja atau kursi, dan mengaktifkannya dengan menekan tombol atau melepas tab di bagian atas kaleng.

Saat diaktifkan, bom kecoa melepaskan pestisida ke udara. Pestisida ini kemudian mengendap di permukaan tempat kecoak dapat mengakibatkan, sehingga membunuh mereka.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan

Bom kecoa mungkin tampak seperti pengendalian yang ideal — tersedia, relatif murah dan mudah digunakan. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan salah satu produk tersebut di rumah Anda.

Efektivitas – Kecoa bersembunyi di area yang mungkin tidak dapat dijangkau oleh aerosol fogger. Fogger hanya akan membunuh serangga yang bersentuhan dengan pestisida. Pada kenyataannya, ini mungkin hanya sebagian kecil dari kecoak yang ada dalam infestasi. Kecoak biasanya ditemukan di area rumah yang sulit dijangkau, termasuk ruang di balik dinding dan bahkan di peralatan kecil atau elektronik, seperti pemanggang roti dan kotak kabel. Untuk alasan ini, bom sebagian besar tidak efektif dalam mengobati infestasi kecoa skala besar.

Keamanan – Kabut kecoa melapisi permukaan rumah Anda dengan pestisida, yang dapat berbahaya bagi kesehatan Anda. Setelah digunakan, residu pestisida mungkin menempel pada permukaan yang sering Anda, anggota keluarga, dan hewan peliharaan Anda hubungi. Selain itu, aerosol yang terkandung dalam produk ini dapat membuatnya mudah terbakar.

Tindakan Pencegahan – Menurut Badan Perlindungan Lingkungan (EPA), pemilik rumah yang menggunakan fogger kecoa harus mengambil beberapa tindakan pencegahan, termasuk mengosongkan tempat untuk menghindari menghirup pestisida.

Pemilik rumah dan hewan peliharaan harus tinggal di luar rumah untuk jangka waktu tertentu, biasanya dua sampai empat jam, tergantung pada produk yang digunakan. Sebelum menggunakan fogger, permukaan persiapan makanan harus ditutup, termasuk counter dan wastafel. Setelah digunakan, jendela harus dibuka untuk memungkinkan udara keluar dari rumah, linen harus dicuci dan karpet disedot. Sebuah studi nasional telah menunjukkan bahwa sebagian besar cedera terkait fogger terjadi ketika orang tidak mengikuti petunjuk label dan 1) memasuki kembali area terlalu cepat setelah fogging atau 2) menggunakan lebih dari jumlah insektisida yang disarankan.

Waktu dan uang – Seperti banyak solusi pengendalian hama, fogger kecoa mungkin lebih merepotkan daripada nilainya. Karena masalah efektivitas yang disebutkan di atas, banyak pemilik rumah mungkin menghabiskan lebih banyak uang untuk mencoba memecahkan masalah kecoak mereka daripada yang mereka perkirakan.

Selain itu, karena masalah kesehatan dan potensi bahaya yang terkait dengan fogger kecoa, pemilik rumah harus mengikuti petunjuk dengan cermat dan tidak menggunakan lebih dari satu fogger per kamar, seperti yang direkomendasikan oleh EPA.

Khawatir mengenai Kecoa ? Hubungi kami di 081317751203 untuk rumah dan tempat usaha Anda. Alternatif lain Anda dapat menghubungi kami di sini untuk membuat janji. Para Teknisi ahli kami akan menjadwalkan pemeriksaan untuk menilai masalah Tikus dan merekomendasikan cara yang tepat untuk mengusir mereka.

JIKA ANDA MENGALAMI GAGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Pengawasan hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.