Apa yang Menarik Kecoa mengunjungi Rumah anda ?

Professional Pest Control

Apa yang Menarik Kecoa mengunjungi Rumah anda ?

Apa yang Menarik Kecoa mengunjungi Rumah anda ? – Kecoa pasti bisa membuat siapa pun merinding. Mereka kotor, menjengkelkan dan sangat mengganggu. Bahkan jika Anda melihatnya satu ekor saja, itu mungkin pertanda akan lebih banyak lagi bermunculan kecoa lainnya. Untungnya, ada cara untuk mencegah kecoa tertarik ke rumah Anda dan masuk ke dalam.

Baca Juga :7 Efek Bahaya Kecoa Bagi Kesehatan Manusia

Apa yang Menarik Kecoa mengunjungi Rumah anda ?

  1. Bersihkan dan Buang Makanan dengan Benar.

Mungkin daya tarik terbesar kecoa adalah sisa makanan. Baik itu sisa nasi dan makanan berat atau sisa buah dan Snack anda, kecoak akan melakukan apa saja untuk melacak makanannya. Maka cara mengatasinya ialah dengan bersihkan area tempat sisa makanan terkumpul, seperti di tong sampah dan dapur. Periksa celah-celah kecil tempat makanan dapat terkumpul. Selain itu Kecoa juga menyukai sisa kotoran mahluk lain sebagai sumber makanan, jadi jaga kebersihan di sekitar rumah untuk membantu mengusirnya.

2. Pelembab.

Seperti manusia, kecoa membutuhkan air untuk bertahan hidup. Hanya saja, mereka tidak bisa begitu saja mengambil sebotol air mineral dari lemari es dan meminumnya. Mereka mencarinya secara alami, dan rumah Anda pasti memiliki apa yang mereka cari. Wastafel dan pipa bocor pasti akan menarik mereka, itulah sebabnya mereka sering ditemukan di kamar mandi, wastafel, dan ruang bawah tanah. Area gelap di ruang bawah tanah bisa sangat merepotkan karena tempat-tempat ini biasanya memiliki tingkat kelembapan yang tinggi.

3. Tempat berlindung.

Setelah kecoa menemukan sumber makanan dan airnya, ia kemudian akan mencoba mencari tempat berlindung yang aman di dekatnya. Area gelap di rumah anda bisa sangat cocok jadi tempat bernaung kecoa, juga Kotak penyimpanan lama yang tidak disentuh selama bertahun-tahun bisa rentan menjadi rumah baru bagi kecoa. Beberapa area gelap dan kotak penyimpanan bekas bisa dibersihkan dan dirawat secara berkala, tetapi Anda harus selalu membuka mata untuk tempat-tempat yang tidak terlalu terlihat di mana kecoak mungkin berada.

4. ketidaksempurnaan pondasi.

Kecoa membutuhkan cara untuk memasuki rumah sebelum mereka tinggal dengan nyaman di rumah anda. Mereka kecil dan fleksibel, sehingga mudah bagi mereka untuk menembus hampir semua celah atau lubang. Cari disemua area dan rumah untuk menemukan celah yang memungkinkan kecoa melewatinya. Lalu gunakan dempul atau produk serupa untuk menutup pintu masuk tersebut.

5. Jangan Stres. 

Kecoa bisa jadi merepotkan untuk dihadapi, jadi jangan terlalu stres jika masalahnya banyak yang harus ditangani. Tim di Sinttesis siap membantu. Kami adalah profesional yang siap melayani dan melindungi rumah anda dari gangguan kecoa.

Baca Juga :Bahan – Bahan Rumahan untuk Mengusir Kecoa

Tentang Sinttesis Pest Control

Jika Anda memerlukan bantuan untuk menangani kecoa, Sinttesis siap membantu Anda. Kami menawarkan layanan pemeriksaan kecoa  di Jabodetabek dan daerah sekitarnya, serta layanan pengendalian hama ramah lingkungan lainnya.

Hubungi kami hari ini jika Anda memiliki pertanyaan tentang pemeriksaan kutu busuk, pengobatan, atau pencegahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.