Bagaimana mengusir kecoa di apartemen anda ?

Professional Pest Control

Bagaimana mengusir kecoa di apartemen anda ?

Mengusir Kecoa di Apartemen Anda

Bagaimana mengusir kecoa di apartemen anda – Kabar baiknya adalah jenis kecoak yang biasa hidup di lingkungan apartemen hanya sedikit. Namun sayangnya, kecoa yang menyerang rumah Anda bukan hanya pengganggu. Kecoa ini dapat membawa patogen penyakit seperti staphylococcus dan Escherichia coli, yang dapat menyebabkan keracunan makanan, dan Salmonella, yang dapat mencemari makanan dan peralatan. Orang juga bisa mengalami reaksi alergi dari kotoran kecoa atau kulit yang terlepas.

Artikel Terkait : Pengendalian Kecoa di Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi | Sukabumi

Ketahuilah Musuhmu

Kecoa Jerman adalah jenis yang paling umum ditemukan di apartemen. Ia hidup di dalam ruangan dan berkembang biak di dalam ruangan. Mereka dapat dibawa dalam tas belanjaan, ruang cuci bersama, atau barang-barang yang disimpan ke apartemen. Mereka mungkin juga dapat menemukan jalan masuk ke apartemen dari apartemen tetangga. Panjangnya kira-kira satu setengah inci dan berwarna cokelat muda.

Kecoak Jerman cenderung paling aktif di malam hari dan lebih suka bersembunyi di siang hari. Mereka suka bersembunyi di balik dinding, di celah-celah, dan di bawah peralatan. Mereka suka tinggal di daerah yang lembab dan hangat dekat dengan sumber makanan dan air. Kecoak ini paling umum di kamar mandi dan dapur. Kecoak Jerman dapat berkembang biak dengan cepat, yang merupakan masalah terbesar di apartemen. Hanya dalam waktu 30 hingga 45 menit, seekor kecoa Jerman betina dapat melahirkan ratusan anak.

Kadang-kadang, spesies kecoak lain seperti kecoa Amerika atau kecoa coklat berasap mungkin berkeliaran. Kecoak ini hidup di luar ruangan, tetapi mungkin berkeliaran di dalam ruangan untuk mencari makanan, air, atau keduanya. Kecoak Amerika berukuran sekitar 1 hingga 2 inci panjangnya dan berwarna coklat muda. Pronotum adalah daerah di atas kepala. Ini memiliki margin tipis yang terlihat seperti lingkaran cahaya di sekitar tepi luarnya. Sementara kecoa coklat berasap memiliki Warna kayu mahoni memiliki panjang 1 hingga 1,5 inci.

Artikel Terkait : Bayi Kecoa Tanda Investasi Besar Di Rumah Anda

Pencegahan kecoa di dalam apartemen

Hampir tidak mungkin untuk menghentikan kecoak memasuki apartemen Anda. Namun, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk membuatnya kurang menarik bagi mereka.

• Membatasi sumber makanan
• Batasi sumber air
• Jauhkan mereka
• Perhatikan tanda-tandanya

Kewaspadaan Anda adalah kunci untuk mengendalikan dan mencegah kecoak dari apartemen Anda. Awasi dan buktikan bahwa kecoak ada di apartemen Anda. Anda dapat mengetahuinya dari beberapa tanda ini : kulit, telur, kecoak hidup atau mati, dan kotoran kecoa . Anda bahkan mungkin merasakan bau yang menyengat dan basi di apartemen Anda. Bau tak sedap ini disebabkan oleh kecoak, makhluk kotor.
Pertama, segera beri tahu manajer apartemen Anda jika Anda melihat kecoak. Manajer dapat memilih untuk menghubungi Sinttesis Pest Control untuk bantuan manajemen hama rumahan.

Bagaimana mengusir kecoa di apartemen anda ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.