Bisakah Kecoa Bertahan dari Fumigasi ? (Jasa Fumigasi Sinttesis)

Professional Pest Control

Bisakah Kecoa Bertahan dari Fumigasi ? (Jasa Fumigasi Sinttesis)

Kecoa dan Fumigasi

Bisakah Kecoa Bertahan dari Fumigasi ? – Fumigasi, juga dikenal sebagai sesuatu yang penting, yang merupakan salah satu metode yang digunakan untuk membasmi kecoa. Cara ini biasanya digunakan sebagai upaya terakhir melawan infestasi parah. Bahan kimia dan gas yang digunakan dalam fumigasi dapat membunuh kecoak dan telurnya. Hal Ini biasanya berhasil karena bahan kimia menjangkau ke mana-mana, bahkan tempat yang sulit dijangkau. Karena bahan kimia ini sangat kuat, Anda tidak dapat kembali ke rumah hingga setidaknya 24 jam berlalu. Diperlukan waktu hingga 7 hari agar bangunan aman. Bersihkan secara menyeluruh, singkirkan kekacauan, dan tutup semua titik masuk ke rumah Anda. Anda juga perlu membuat lingkungan hidup Anda tidak nyaman bagi kecoak dengan memutus pasokan makanan dan air mereka.

Baca Juga : Bagaimana mengusir kecoa di apartemen anda ?


Bisakah Kecoa Bertahan dari Fumigasi ?

Akankah Fumigasi Membunuh Kecoa ?

Kecoak sulit dibunuh. Laporan Ilmiah menjelaskan bagaimana kecoa mengembangkan resistensi terhadap insektisida. Pengasapan adalah metode pengendalian hama yang efektif karena dapat membunuh kecoa dengan cepat. Bahan kimia mematikan dilepaskan ke area terbatas untuk menghilangkan koloni kecoa besar. Ini berfungsi dengan baik karena :

  • Mampu menembus ruang tempat kecoak bersembunyi

  • Cocok untuk bangunan besar dan lingkungan

  • Bertindak cepat dan jarang membutuhkan perawatan lanjutan

  • Efektif melawan semua spesies kecoa

  • Membunuh telur kecoa (ootheca)

Masalah yang dihadapi apabila dilakukan fumigasi adalah berbahaya bagi manusia dan hewan peliharaan, jadi pengasapan hanya boleh digunakan sebagai metode perlawanan terhadap serangan kecoak yang parah saat Anda telah kehabisan semua opsi lain.

Apakah Fumigasi Membunuh Telur Kecoa?

Fumigasi hanya digunakan dalam keadaan yang paling ekstrim. Gas dan bahan kimia yang digunakan selama proses pengasapan cukup kuat untuk membunuh telur kecoa. Fumigator tahu di mana kecoak menyembunyikan telurnya. Kenyataannya adalah membunuh telur kecoa sangat penting karena infestasi akan terus berlanjut setelah telur menetas.

Berapa Lama Kecoak Mati Setelah Fumigasi ?

Fumigasi memang efektif, tetapi tidak langsung membunuh kecoa. Tidak seorang pun boleh memasuki properti setidaknya selama 24-72 jam (atau terkadang lebih lama) agar toksisitas mereda. Selama ini, bahan kimia akan mulai memberantas hama. Kebanyakan kecoak mati 2 minggu setelah perawatan, jadi jangan terlalu khawatir jika melihat kecoa setelah dilakukan fumigasi.

Saat Anda kembali ke rumah, lakukan langkah-langkah berikut untuk mencegah kecoak agar tidak terlalu mengganggu saat bahan kimia mulai bekerja :

  • Buang sampah Anda dan tutupi tempat sampah

  • Tutup semua celah – celah yang ada untuk menghilangkan titik masuk ke rumah Anda

  • Jangan tinggalkan sisa – sisa makanan dan bersihkan semua makanan dan tumpahan minyak

  • Letakkan piring dan peralatan bekas di wastapel pencuci piring Anda

  • Jangan tinggalkan barang kotor semalaman

  • Sapu dan pel lantai Anda dan vakum semua sudut rumah Anda

Ada kemungkinan hama ini akan kembali tanpa tindakan pencegahan yang tepat. Jaga kebersihan rumah Anda setiap saat dan buat rumah Anda senyaman mungkin.

Baca Juga : Jasa Fumigasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Sukabumi

Apakah Kecoak Dapat Kembali Setelah Fumigasi ?

Pengasapan adalah salah satu metode pengendalian kecoa yang paling efektif. Ini digunakan bersamaan dengan metode lain untuk menghilangkan infestasi skala besar. Karena pengasapan menggunakan bahan kimia yang kuat, biasanya ini adalah pilihan terakhir Setelah Anda mengasapi rumah atau bangunan Anda, kemungkinan besar kecoa tidak akan kembali.
Meski begitu, kecoak baru dapat menempati rumah Anda jika Anda memberi mereka akses ke gedung dan memberi mereka hal-hal yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup, seperti:

  • Makanan

  • Air

  • Kehangatan

  • Tempat berlindung

Jika Anda tidak menjaga kebersihan rumah dan ada titik masuk yang dapat dilewati kecoa, Anda mungkin akan mendapatkan serangan kecoa lagi di masa mendatang.

Baca Juga : Jasa Pembasmian Kecoa di Jabodetabek


Kapan Anda Harus Melakukan Fumigasi Kecoa ?

Fumigasi adalah metode pengendalian kecoa yang serius, jadi keputusan untuk melakukannya tidak boleh dianggap enteng. Hal – hal yang perlu dijadikan bahan pertimbangan dalam memutuskan fumigasi adalah :

  • Mencapai tingkat yang tidak terkendali
  • Sulit ditemukan

  • Tidak dapat diakses dengan mudah

Hal ini jauh lebih sering terjadi pada bangunan yang tidak terpakai atau lingkungan yang luas dengan beberapa titik masuk serta makanan dan air yang melimpah. Ini termasuk bisnis dan industri berikut :

  • Pengiriman dan kargo

  • Manufaktur

  • Pergudangan

  • Penggilingan

  • Pertanian

Jika Anda memiliki infestasi kecoa di rumah Anda, cobalah untuk menghilangkan kecoa menggunakan metode yang tidak terlalu invasif terlebih dahulu. Perangkap debu dan umpan lebih cocok untuk infestasi kecoa ringan. Pada saat yang sama, asam borat dan tanah diatom lebih baik untuk menangani koloni yang lebih besar tanpa terlalu banyak mengganggu kehidupan sehari-hari Anda. Fumigasi adalah prosedur ekstensif yang memengaruhi manusia dan hewan peliharaan dalam jangka pendek.


Kami akan pastikan metode perawatan yang digunakan  aman dan efektif serta kami pastikan pula tidak membahayakan bagi manusia, hewan peliharaan, dan properti. Jangan ragu untuk Memilih Sinttesis Pest Control.

HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK PELAYANAN PEMBASMIAN KECOA ANDA >>>

 


Nilai Lebih dari SINTTESIS untuk Mendukung Kebutuhan Pelanggannya

# Pendampingan pada saat audit pest control baik internal maupun badan sertifikasi

# Support dokumentasi dan pelaporan yang standard kebutuhan audit

# Melakukan Quality Review terhadap pekerjaan yang dilaksanakan.

# Standard Safety yang tinggi untuk pelanggan dan operator.

# Memberikan training Pest Control kepada karyawan ditempat pelanggan.

Jasa Pembasmian Kecoa di Jabodetabek

 

2 Responses

  1. […] Kami Lainnya :Pelayanan Fogging dan Fumigasi Sinttesis Pest Control, Apa Bedanya ?Bisakah Kecoa Bertahan dari Fumigasi ? (Jasa Fumigasi Sinttesis)Bisakah Anda melakukan Fumigasi Mobil Secara Mandiri ? (Sinttesis Solusi […]

  2. […] Artikel Kami Lainnya :Cara Mengatasi Kecoa Sebelum Menghubungi Jasa Pengendali Hama (Sinttesis Pest Control)Tips dan Trik Menghilangkan Kecoa Secara Permanen (Sinttesis Pest Control)Bisakah Kecoa Bertahan dari Fumigasi ? (Jasa Fumigasi Sinttesis) […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMO SEHAT MEI

Dalam rangka merespons kasus DBD yang sedang terjadi akhir - akhir ini, Sinttesis Pest Control mengadakan promo gratis pengendalian nyamuk disetiap pemesanan jasa pest control dan rayap. Hubungi Kami di 081181200500.

Promo Sehat Mei


This will close in 20 seconds