Bahaya Kecoa Untuk Anak-anak

Professional Pest Control

Bahaya Kecoa Untuk Anak-anak

Kecoa bukan hanya pengganggu, mereka juga bisa membuat anak sakit. Kehadiran kecoa meningkatkan gejala asma dan alergi. Bahan kimia beracun yang digunakan untuk menyemprot dan mengebomnya berbahaya bagi anak-anak dan dapat bertahan di rumah.

Rumah Anda tidak harus kotor untuk mendukung kecoa. Begitu mereka berada di rumah, mereka dapat bertahan hidup dengan sangat sedikit makanan dan air. Sementara membersihkan membantu, sejumlah strategi yang digunakan dalam kombinasi adalah solusi terbaik.

Tentang Kecoa

Kecoa paling sering ditemukan di ruang bawah tanah, dapur, dan kamar mandi. Ada empat kecoa yang umum di Michigan: Kecoa Amerika, Kecoa Oriental, Kecoa Jerman, dan Kecoa Pita Coklat. Lihat di sini untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai jenis kecoak.

Sumber Datang Kecoa

Kecoak adalah pejalan kaki. Mereka datang ke rumah dengan menumpang pakaian, tas ransel, tas, dan barang-barang lainnya yang dibawa ke dalam rumah. Perabotan dan peralatan bekas bisa sangat bermasalah, karena mereka juga bisa membawa kotak telur kecoa. Berlawanan dengan kepercayaan populer, mereka biasanya tidak merangkak atau terbang dari satu rumah ke rumah lain di Michigan.

Siapa yang Paling Berisiko?

Anak-anak berada pada risiko ketika semprotan dan bom serangga digunakan untuk mencoba membersihkan rumah dari hama. Bagi penderita asma dan alergi, kecoak sangat bermasalah karena air liur, kerangka luar, dan kotoran mereka semuanya sangat alergi.

Tanda-Tanda Kecoa ?

Cara termudah untuk mendeteksi kecoa yang tinggal di rumah adalah dengan mencari kotorannya, yang terlihat seperti lada hitam berminyak dan sering ditemukan di sudut-sudut lemari dan rak, di sepanjang retakan, dan di tempat persembunyian lainnya. Tentu saja melihat kecoa itu sendiri merupakan tanda adanya infestasi. Penderita alergi atau asma akan sering menunjukkan gejala ketika kecoa berada di dalam rumah.

Dampak Kesehatan

Kecoak adalah pemicu asma yang sangat umum dan sangat bermasalah bagi mereka yang alergi. Beberapa penelitian menunjukkan kehadiran mereka di sekitar anak kecil sebagai kontribusi terhadap perkembangan asma.

Solusi

Hama membutuhkan makanan, air, dan tempat berlindung untuk bertahan hidup. Menghapusnya membuat sangat sulit bagi hama untuk bertahan hidup di rumah Anda.  Semprotan dan pestisida lainnya tidak boleh digunakan, karena membahayakan orang yang tinggal di rumah dan hanya membunuh serangga jika bersentuhan dengannya.

Anda bisa melakukan langkah-langkah Pengendalian Hama Terpadu (PHT) ini untuk membasmi kecoa:

  • Jaga agar semua ruang tamu tetap rapi dan bersih.
  • Makan di satu area rumah untuk menampung remah-remah dan membersihkan makanan.
  • Masukkan semua makanan, sisa makanan, dan makanan hewan peliharaan ke dalam wadah yang tertutup rapat.
  • Simpan sampah dalam wadah tertutup.
  • Pel dan bersihkan permukaan setidaknya seminggu sekali.
  • Perbaiki semua pipa ledeng dan kebocoran air.
  • Setelah makanan, air, dan tempat berteduh dihilangkan, stasiun umpan dan zat pengatur tumbuh serangga dapat digunakan untuk membunuh populasi yang ada.

JIKA ANDA MENGALAMI GAGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Pengawasan hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.