Bahaya Tikus Untuk Anak-anak

Professional Pest Control

Bahaya Tikus Untuk Anak-anak

 tikus tidak hanya mengganggu – mereka dapat membuat anak-anak sakit. Mereka dapat meningkatkan gejala asma dan alergi. Bahan kimia beracun yang digunakan untuk meracuni mereka juga dapat meracuni anak-anak.

Sumber Kecoa

Tikus dan tikus sering mencari perlindungan di rumah ketika tidak diinginkan untuk berada di luar. Awal musim dingin menyebabkan tikus dan tikus mencari perlindungan di tempat yang lebih hangat. Jika ada banyak makanan atau sampah yang tidak aman di rumah, tikus juga akan mencarinya. Tidak perlu banyak celah bagi tikus untuk masuk ke dalam rumah. Retakan di bawah pintu, ventilasi terbuka, atau retakan di fondasi adalah semua yang diperlukan. Seekor tikus dapat masuk melalui lubang yang lebih kecil dari sepeser pun. Tikus dapat masuk melalui lubang yang berukuran seperempat.

Siapa yang Paling Berisiko?

Anak-anak berada dalam risiko ketika umpan racun digunakan untuk mencoba membersihkan rumah dari hama. Tikus dan tikus juga membawa sejumlah penyakit. Untuk penderita asma dan alergi, tikus dan tikus bermasalah karena bulu dan kotorannya sangat alergi.

Tanda Keberadaan Kecoa

Tanda-tanda tikus atau tikus yang tinggal di rumah antara lain kotoran tikus, lubang pada kemasan makanan, menggerogoti, sarang, atau melihat tikus atau tikus itu sendiri. Beberapa orang akan menunjukkan reaksi alergi terhadap keberadaan tikus dan tikus, terutama jika serangannya berat.

Dampak Kesehatan

Hewan pengerat dan kotorannya dapat menyebarkan penyakit dan virus, termasuk hantavirus, salmonellosis, dan demam gigitan tikus. Mereka juga memicu asma dan alergi.

Solusi

Tikus membutuhkan makanan, air, dan tempat berlindung untuk bertahan hidup. Dengan menghilangkan ketiga hal tersebut maka lingkungan akan kurang bersahabat dengan mereka. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat rumah Anda tahan tikus.

  • Jaga agar semua ruang tamu tetap rapi dan bersih.
  • Makan di satu area rumah untuk menampung remah-remah dan makanan dan untuk memudahkan pembersihan.
  • Masukkan semua makanan, sisa makanan, dan makanan hewan peliharaan ke dalam wadah yang tertutup rapat.
  • Simpan sampah dalam wadah tertutup.
  • Pel dan bersihkan permukaan setidaknya seminggu sekali.
  • Perbaiki semua pipa ledeng dan kebocoran air.
  • Tutup semua lubang dan celah di dinding, pipa, trotoar, dan permukaan lainnya dengan dempul, wol baja, bantalan gosok, atau busa semprot untuk mencegah tikus keluar.

Selain mengubah lingkungan di rumah, gunakan jebakan untuk membunuh mereka. Perangkap tikus yang diisi pegas harus diberi umpan dengan selai kacang dan ditempatkan di area di mana ada lalu lintas tikus yang jelas. Perangkap harus diperiksa setiap hari. Tikus mati harus segera disingkirkan, dan perangkap harus diberi umpan ulang setelah menangkap tikus. Praktik ini harus terus dilakukan sampai tidak ada tikus yang tertangkap setidaknya selama seminggu.

JIKA ANDA MENGALAMI GAGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

 

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Pengawasan hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.