Cara Alami Mengusir Nyamuk

Professional Pest Control

Cara Alami Mengusir Nyamuk

CARA ALAMI MENGUSIR NYAMUK

Cara Alami Mengusir Nyamuk – Cara yang dapat digunakan untuk dapat mengusir nyamuk yang ada disekitar Anda secara alami adalah dengan menggunakan beberapa tanaman yang tidak disukai oleh nyamuk. Cara ini tergolong sangat praktis karena hanya dengan memelihara sebuah atau beberapa tanaman Anda dapat langsung merasakan manfaatnya yaitu nyamuk tidak betah berada lama di rumah Anda. Selain itu dengan menggunakan tanaman – tanaman anti nyamuk ini rumah Anda akan menjadi lebih indah.

Kebanyakan orang – orang lebih menyukai pemakaian tanaman ini dipakai langsung secara instan untuk mengusir nyamuk seperti pemakaian penyemprot anti nyamuk dan obat nyamuk bakar. Meskipun demikian, pemakaian secara instan tersebut mengandung resiko karena bahan – bahan tersebut sudah di campur oleh bahan kimia berbahaya.

Sesungguhnya penggunaan tanaman pengusir nyamuk, sudah cukup untuk skala pengusiran nyamuk disuatu ruangan. Apa sajakah tanaman – tanaman itu ?. Berikut merupakan macam – macamnya :

CARA ALAMI MENGUSIR NYAMUK

  1. Lavender

Tips Mudah Menanam Bunga Lavender di Rumah | Rumah dan Gaya Hidup | Rumah.com

Tanaman ini barangkali sudah familiar yang berfungsi sebagai tanaman pengusir nyamuk. Lavender memiliki aroma mewangi yang cocok untuk manusia dan tidak cocok bagi nyamuk. Dalam lavender terdapat zat linalool dan lynlyl asetat yang tidak disukai oleh nyamuk. Inilah alasan mengapa lavender dijadikan pencempuran bahan – bahan kimia sebagai aroma pengusir nyamuk.

Baca Juga : Pengendalian Hama Pada Pengendalian Lama

2. Geranium

Geranium, Si Tanaman Multifungsi untuk Mengusir Nyamuk dan Aromaterapi

Tanaman ini juga dapat digunakan sebagai pengusir nyamuk alami dan tidak disukai oleh nyamuk. Bunga ini mengandung zat yang bernama geraniol dan sitroneol. Selain sebagai pengusir nyamuk alamim, bunga ini juga digadang – gadang dapat menjadi obat relaksasi dan penghilang stes.

Baca Juga : Karakter Beberapa Nyamuk Pembawa Penyakit

3, Serai

Manfaat Serai untuk Kesehatan dan Cara Pengolahannya – Masjid Nasional Al Akbar Surabaya

Serai selain berfungsi sebagai penyedap rasa, ternyata dapa juga digunakan sebagai pengusir nyamuk alami. Tanaman ini  sering digunakan sebagai campuran bahan untuk lotion anti nyamuk. Anda dapat menanam serai didepan rumah untuk menghalau nyamuk masuk ke rumah. Atau dapat juga dengan mengoleskan minyak serai ke bagian tubuh yang ingin dilindungi.

Baca Juga : Cara Mengusir Nyamuk Secara Tradisional

4, Bunga Rosemary

Tips Mudah Menanam Rosemary dengan Pot di Dalam Ruangan, Perhatikan 3 Hal Dasar

Bunga ini memiliki aroma yang kuat dan tidak disukai oleh nyamuk. Selain itu bunga ini juga terkenal memiliki daya tahan yang tinggi sehingga cocok untuk dijadikan tanaman hias didalam rumah. Selain cocok diletakan didalam rumah, tanaman ini juga cocok untuk diletakan diluar ruangan.

Baca Juga : Karakter beberapa Nyamuk Pembawa Penyakit

JASA PENGUSIR NYAMUK PROFESIONAL

Demikianlah beberapa rekomendasi yang dapat SINTTESIS berikan, mengenai beberapa tanaman – tanaman yang dapat membantu Anda mengusir nyamuk di lingkungan Anda. Namun, apabila Anda justru lebih menginginkan menggunakan jasa SINTTESIS, kami siap membantu. Anda dapat melakukan konsultasi terlebih  dahulu dengan pihak Kami, untuk mengetahui bagaimanakah penanganan hama yang tepat dilingkungan Anda.

 

INFO LEBIH LANJUT TENTANG PELAYANAN KAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI !

ATAU MENGISI FORM YANG TELAH DISEDIAKAN DI HALAMAN HOME WEBSITE SINTTESIS. DISINI !

Mari Bersama Berkontribusi Dalam Mencegah Penyebaran Wabah DBD Bersama Sinttesis !

Pelayanan maksimal bersama sinttesis :

  • Tenaga ahli dan teknisi yang berpengalaman.

  • Komitmen dan berusaha menanggulangi masalah.

  • Garansi disetiap pekerjaan.

  • Dipercaya oleh banyak lembaga bergengsi maupun individu.

Cara Alami Mengusir Nyamuk

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.