Cara Kerja Pengusir Kecoa Elektrik

Professional Pest Control

Cara Kerja Pengusir Kecoa Elektrik

Kecoak adalah tamu yang tidak diinginkan di rumah mana pun. Mereka dapat dengan mudah menemukan ruang dan menemukan penemuan sampai situasinya besar. Mereka juga tidak sehat.

Karena mereka berada di saluran udara, selokan dan dekat sampah, mereka dengan kuman yang dapat menyebar ke permukaan di dapur Anda dan area lain di rumah Anda. Faktanya, para peneliti di Universitas Cambridge menentukan 30 jenis bakteri yang terkait dengan kecoak yang hidup di dekat manusia. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, kecoak diketahui membawa patogen yang dapat menyebabkan penyakit seperti diare, disentri, kolera, dan demam tifoid.

Dengan statistik seperti itu, tidak mengherankan jika kebanyakan orang akan melakukan apa saja untuk mengusir kecoak dari rumah mereka. Metode seperti perangkap dan semprotan relatif umum, tetapi satu bentuk pengendalian kecoa yang kurang dikenal adalah penolak elektronik.

Apa itu pengusir kecoa elektronik dan bagaimana cara kerjanya? Baca terus untuk mengetahui apa yang perlu Anda ketahui sebelum membeli.

Bagaimana mereka bekerja?

Pengusir kecoa elektronik konon bekerja dengan memancarkan gelombang suara ultrasonik, atau frekuensi sangat tinggi. Kebisingan ini seharusnya menimbulkan respons yang dapat mencengangkan, dan bahkan dapat membunuh, hama tertentu seperti kecoa.

Sistem ini dicolokkan ke stopkontak dan dapat dibeli di toko perangkat keras rumah mana pun. Suaranya terlalu tinggi untuk didengarkan dan tidak boleh mengganggu anggota rumah tangga. Beberapa konsumen mungkin menganggap pengusir kecoa elektronik lebih disukai karena kemudahan penggunaannya. Mereka bahkan mungkin menganggapnya sebagai metode yang lebih manusiawi dalam menangani hama rumah tangga.

Apakah Penolak Kecoa Elektronik Efektif?

Di atas kertas, pengusir kecoa elektronik mungkin tampak seperti solusi sempurna untuk masalah umum. Sayangnya, sistem ini tidak seperti yang diharapkan. Faktanya, banyak produsen produk ini mendapat kecaman dari Perdagangan Federal karena membuat klaim palsu yang tidak didukung oleh penelitian yang sebenarnya.

Selain itu, sebuah studi tahun 2006 dari para peneliti di Kansas State University menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki sedikit atau tidak berpengaruh pada kecoak, khususnya kecoak Jerman (yang biasa ditemukan di rumah).

Jika bukti ilmiah tidak cukup untuk mendukung Anda, ada masalah lain dengan perangkat ini juga.

Yang pertama adalah bahwa gelombang suara hanya ditransmisikan untuk jarak yang sangat pendek dan dapat dengan mudah terhalang atau terganggu oleh barang-barang rumah tangga biasa, seperti furnitur atau lampu lantai. Gelombang suara juga dapat menyebabkan masalah bagi hewan peliharaan kecil di rumah , seperti marmut atau hamster, dan mengganggu sistem alarm.

Khawatir mengenai Kecoa ? Hubungi kami di 081317751203 untuk rumah dan tempat usaha Anda. Alternatif lain Anda dapat menghubungi kami di sini untuk membuat janji. Para Teknisi ahli kami akan menjadwalkan pemeriksaan untuk menilai masalah Tikus dan merekomendasikan cara yang tepat untuk mengusir mereka.

JIKA ANDA MENGALAMI GAGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Pengawasan hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.